Wardah Longlasting Lipstick untuk Bibir Cantik Anda

Khusus anda pecinta make up untuk bibir, Wardah Longlasting Lipstick mungkin merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk anda. Make up tanpa lipstick tentuya bagaikan sayur tanpa garam, bukan? Nah, daripada anda galau-galau menentukan pilihan lipstick, mari simak ulasan tentak salah satu produk lipstick wardah ini!

Varian Warna

Wardah Longlasting Lipstick

Wardah Longlasting Lipstick

Wardah Longlasting Lipstick ini terdiri dari 12 varian warna, antara lain (01) Fabulous Pink, (02) Pink Sorbet, (03) Simply Brown, (04) Antique Pink, (05) Fuchsia Fever, (06) Touch of Red, (07) Raspberry Rip, (08) Red Velvet, (09)  Vibrant Red, (10) Stylish Mocca, (11) Cherrie Glam, dan (12) Lustrous Red. Wah, pilihan warna nya lumayan banyak, kan! Anda jadi memiliki beragam pilihan untuk warna lipstick yang anda dapat sesuaikan pemakaiannya dengan kebutuhan anda. Selain itu pigmentasi nya patut diberi nilai A karena begitu anda mengaplikasikan di bibir anda, warna nya memang kentara dan memberi kesan “hidup”.

Formula dan kandungan

Produk lipsik dari wardah ini memiliki kandungan Squalane, jojoba oil, dan Vitamin E. kandungan squalene dapat menutrisi bibir anda sehingga tidak akan membuat bibir anda menjadi kering. hal ini tentunya merupakan nilai plus karena kebanyakan lipstick sering kali mambuat bibir menjadi kering. selain squalane, Wardah Longlasting Lipstick juga mengandung jojoba oil yang berguna sebagai moisturizer alami yang dapat menjaga nutrisi pada bibir anda. Lalu Vitamin E pada lipstick ini mengandung anti-oksidan yang membuat bibir lembab dan segar. Kandungan bahan-bahan aktif ini memang sangat dipelukan di produk lipstick mengingat kebanyakan produk lipstick pun justru membuat bibir menjadi hitam.

Packaging

Lipstick wardah ini dikemas dalam bentuk yang imut dengan warna silver dan netto 2,5 gram. Ukurannya yang mungil dan praktis ini mempermudah anda menyimpannya di pouch atau tas.

Harga

Satu item dari Wardah Longlasting Lipstick dibandrol dengan harga sekitar Rp 40.000,00. Harga lipstick ini termasuk murah bagi anda yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli produk kecantikan. Belum lagi kalau terdapat sale. Wah, anda untung banyak tentunya.

Performance

memakai Wardah Longlasting Lipstick

memakai Wardah Longlasting Lipstick

Lipstick ini dapat dikatakan memiliki kualitas yang baik, begitu anda mengaplikasikan di bibir anda, anda tidak perlu mengoleskan berkali-kali. Hasil dari lipstick ini pun terlihat glossy di bibir jadi bibir terlihat lebih fresh. Selain itu lipstick ini juga tidak membuat bibir anda kering. namun sayangnya lipstick ini tdiak begitu tahan lama. Lipstick ini dapat bertahan sekitar 5-6 jam saja. Di smaping itu, lipstick ini juga mudah luntur. Jadi ketika anda selesai makan, mungkin anda harus mengaplikasikannya lagi di bibir anda.

Tips Pemakaian

ini dapat digunakan sesuai event atau acara yang ingin anda datangi karena terdapat beberapa variasi warna. Untuk anda yang ingin pergi ke acara pesta atau resmi, anda dapat menggunakan shade nomor (06) Touch of Red atau (08) Red Velvet. Jika anda yang ingin pergi ke acara santai, anda tentunya dapat menggunakan shade dengan warna (01) Fabulous Pink, (02) Pink Sorbet, (03) Simply Brown, (04) Antique Pink, (05) Fuchsia Fever, atau (10) Stylish Mocca. Untuk penggunannya, anda dapat menambahkan lip balm setelahnya. Tentunya untuk penggunaan warna, semuanya kembali ke pada anda sendiri. Tetapi usahakan ya, warnanya memang pas dengan tone kulit anda.

Begitulah ulasan mengenai Wardah Longlasting Lipstick. Semoga anda semakin mendapat ilham untuk mempercantik bibir anda.

 

 

 

 

 


Baca juga :
loading...