Tutorial Make Up Natural Si Pemilik Wajah Bulat

Tutorial Make Up Natural Si Pemilik Wajah Bulat –  masalah utama ketika mengaplikasikan make up bagi pemilik wajah bulat adalah sulitnya memoles area pipi. Pipi tembem/chubby bagi perempuan seperti jalan buntu. Semakin make-up di poles, semakin wajah seperti menggunakan topeng karena sulitnya membentuk pipi terlihat lebih tirus.

ketika Perempun ingin selalu terlihat cantik walau hanya menggunakan bedak dan lipstick tipis. Hingga sekarang masih banyak perempuan tidak mengerti bagaimana cara make up walau untuk sehari-hari. Berbagai alasan diungkapkan mulai dari ribet, lama, hingga tidak percaya diri. Apalagi para perempuan yang terlahir dengan pipi chubby.

Memiliki wajah bulat terkadang sulit menentukan make up seperti apa yang cocok. Bahkan mengikuti tutorial make up natural sehari-hari saja masih terasa belum cukup mampu menyamarkan pipi chubby. Karena itulah banyak perempuan chubby sulit mencari cara make up sendiri untuk melengkapi penampilannya.

Bimbingan Menggunakan Make Up agar Tampil Natural

tutorial make up natural

tutorial make up natural

Hadirnya beragam tutorial make up natural khusus untuk perempuan berwajah bulat akan sangat membantu. Hal ini bisa dijadikan sebagai panduan apabila sewaktu-waktu ingin mengaplikasikan make-up secara lengkap. Ketika ada acara yang lebih formal, atau hanya sekedar jalan-jalan dan kumpul-kumpul bersama teman, make up natural bisa diaplikasikan.

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika ingin menggunakan make up natural adalah dengan memilih perlengkapan make up yang sesuai dengan warna kulit. Mulai dari pelembab, foundation/BB cream, concealer, bedak, blush on, eye liner, pensil alis, dan lipstick. Semua perlengkapan make up tersebut sangat diperlukan untuk mangikuti tutorial make up natural.

Trik Memoles Make up untuk Wajah Bulat

Bagi para pemula, tutorial make up natural untuk pemula akan sangat berguna khususnya pemula dengan wajah bulat. Untuk menghasilkan make up tampak natural, ada trik rahasia make up natural sehingga wajah bulat bisa memiliki pipi tampak tirus. Tahapan yang harus diketahui adalah

tutorial make up natural

tutorial make up natural

  • Pertama-tama bersihkan wajah dengan face wash atau toner atau cleanser. Setelah itu, aplikasikan pelembab, foundation, dan concealer secara merata di seluruh wajah.
  • Rias bagian mata menggunakan eye liner dengan membentuk cat eyes. Dengan demikian mata akan tampak lebih besar.
  • Inilah lokasi yang dianggap paling susah untuk di bentuk. Sebelum memoles blush on, buatlah kontur pipi. Kontur seperti shading yang akan membuat pipi tampak tirus. Untuk membentuk kontur wajah biasanya menggunakan foundation dengan warna yang lebih gelap dari warna kulit.poleskan dibawah tulang pipi dan antara alis dan tulang pipi bagian atas. Ratakan dengan menggunakan brush seperti meratakan foundation. Setelah itu lapisi dengan bedak yang sesuai warna kulit wajah.
  • Poles blush on dengan warna lembut seperti warna pink atau warna peach untuk hasil yang natural.
  • Gunakan maskara untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan tampak panjang
  • Untuk bagian bibir, poles warna nude atau pink dengan aksen sedikit glossy.
  • Rangkaian make up natural untuk si chubby sudah selesai

Yang terakhir adalah merapikan rambut atau mengenakan hijab bagi yang berhijab. Untuk pemula, mengikuti setiap tahap tutorial make up natural akan membutuhkan waktu karena belum terbiasa. Namun, lama kelamaan akan terbiasa karena langkah-langkahnya sangat mudah diikuti. Make up natural akan mempercantik penampilan serta menambah kepercayaan diri untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Selamat mencoba!=

 


Baca juga :
loading...