Trik Padu Padan Hijab nan Cantik

Trik padu padan hijab nan cantik?? Masih banyak perempuan berhijab yang bingung memilih gaya saat menghadiri suatu acara. Padu padan busana yang terlalu banyak atau menumpuk karena ingin terlihat memukau justru kerap membuat penampilan terkesan dipaksakan. Simak beberapa tip untuk tampil bergaya dengan hijab sesuai dengan acara dan tema tertentu. Berikut ini ulasannya:

Trik Padu Padan Hijab nan Cantik

Trik Padu Padan Hijab nan Cantik

Untuk meningkatkan penampilan penampilan menggunakan hijab, berikut adalah trik padu padan hijab nan cantik yang dapat anda lakukan dengan mudah.

1. Trik Padu Padan Hijab Dengan Warna Senada

Pilih warna senada atau yang bertabrakan sekaligus. Jika ingin tabrak warna, tetaplah pilih warna netral untuk menyeimbangkan warna-warna busana Anda. Ini berlaku untuk busana, aksesori, tas, ataupun sepatu.

2. Trik Padu Padan Hijab Dengan Luaran Berbeda Dengan Dalaman

Perbanyaklah outer (busana bagian luar). Untuk bagian dalam busana, pilihlah warna-warna dasar seperti hitam, putih, biru, atau cokelat. Untuk tas dan sepatu, sesuaikan dengan busana bagian dalam.

3. Trik Padu Padan Hijab Dengan Padanan Busana

Ubah padu padan busana dengan tas atau sepatu. Dengan demikian, Anda tidak terlihat membosankan dan monoton dalam penampilan.

4. Trik Padu Padan Hijab Dengan Pemilihan Bahan

Perhatikanlah bahan yang akan dipakai untuk beraktivitas. Hindari busana berbahan terlalu tebal. Bahan yang tebal akan membuat tubuh berkeringat, terutama ketika musim panas. Hal ini akan memengaruhi kenyamanan Anda saat beraktivitas.

5. Trik Padu Padan Hijab Dengan Potongan Busana Seimbang

Jika Anda sudah mengenakan atasan yang pas dengan tubuh, pilihlah bawahan (celana atau rok) berpotongan flare atau lebar. Jika keduanya berpotongan lebar, tentu Anda akan terlihat ‘tenggelam’ atau kebesaran.

Begitu juga kalau keduanya terlalu pas dengan tubuh, terlihat ketat dan akan menonjolkan bentuk tubuh. Karena itu, seimbangkan siluet busana sehingga memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan.

 

Itulah trik padu padan hijab nan cantik yang dapat anda lakukan. Dengan melakukan trik tersebut, penampilan anda akan terlihat anggun dan mempesona. Bagaimana apakah anda mau mencoba trik tersebut untuk menyambut lebaran??

Demikianlah artikel “Trik Padu Padan Hijab nan Cantik“, semoga bermanfaat bagi anda. Apabila anda memiliki trik padu padan hijab, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini


Baca juga :
loading...