Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an – Usia 20an mungkin adalah suatu masa dimana wanita menemukan jati dirinya, dan hal tersebut dicerminkan dari model rambutnya. Pada saat remaja, mungkin seorang wanita memiliki model potongan rambut yang monoton, sehingga penampilannya terkesan membosankan. Akan tetapi pada saat usia 20an, banyak diantara mereka yang memiliki penampilan yang mengesankan. Jadi tak heran jika seorang wanita usia 20an terlihat lebih feminin dan anggun dengan potongan rambut sesuai bentuk wajah dan karakteristiknya.

Agar anda mendapat gambaran mengenai trend model rambut terbaru wanita usia 20an, berikut adalah trend model rambut terbaru wanita usia 20an :

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an

Untuk mendapatkan model potongan rambut yang sesuai untuk anda yang berusia 20an, anda dapat melakukan experiment ataupun meminta saran dari teman dan pakar dibidangnya. Namun demikian, anda juga dapat melihat trend model rambut terbaru wanita usia 20an berikut ini.

Trend Model Rambut Softened Pixie

Model rambut softened pixie merupakan model rambut yang memiliki poni memanjang hingga mata atau hidung. Pada bagian lain dipotong pendek. Bagi anda yang memiliki rambut ikal, model rambut softened pixie tidak cocok karena memberikan kesan keriting pada bagian bawah rambut.

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an

Model Rambut Softened Pixie

Model rambut softened pixie dapat menunjukkan kepribadian anda sehingga lebih menonjol. Agar penampilan anda terlihat muda, jagalah rambut tetap panjang di bagian atas dengan tepi yang lembut di sepanjang bagian belakang dan sekitar telinga. Apabila anda memiliki dahi lebar, anda dapat menyamarkan dengan poni panjang. Selain itu model rambut softened pixie dapat diubah sesuai keinginan. Atur poni di dahi untuk tampilan feminin, atur agar sedikit berantakan dengan jari agar tampil chic.

Trend Model Rambut Razored Lob

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an

Model Rambut Razored Lob

Model rambut Razored Lob adalah model rambut yang cocok bagi wanita dengan panjang rambut sebahu. Razored Lob dilakukan dengan memotong sedikit poni anda, kemudian mengatur poni tersebut agar terlihat sedikit messy (berantakan). Dibagian lain, potonglah rambut sebahu dengan ujung rambut meruncing lembut.

Trend Model Rambut Midlength Layers With Heavy, Side-Swept Bangs

Potongan model rambut layer ini akan membuat rambut terlihat bertumpuk dan terkesan bervolume. Model rambut ini dilakukan dengan membiarkan layer (lapisan) atas rambut tetap panjang, sedangkan lapisan bawahnya sedikit lebih pendek. Dengan demikian, rambut akan terlihat lebih tebal.

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an

Model Rambut Midlength Layers With Heavy, Side-Swept Bangs

Model rambut ini cocok untuk wanita yang memiliki rambut lurus. Bagi wanita yang memiliki rambut ikal atau bergelombang, harus memanjangkan rabut terlebih dahulu untuk menggunakan model rambut ini. Model rambut ini dapat menonjolkan bentuk wajah seseorang.

Trend Model Rambut Long and Layered

Seperti dijelaskan diatas, model rambut layer dapat menambah volume rambut dengan adanya layer (lapisan) pada rambut. Model rambut long and layered dilakukan dengan memotong rambut bagian luar lebih pendek dibanding bagian yang lebih dalam. Apabila anda membagi rambut menjadi 3 lapisan rambut. Maka Anda harus memotong 3 lapisan ini dengan panjang yang berbeda. Semakin luar lapisannya semakin pendek. Agar model rambut Layer ini tampak cantik dan maksimal maka bagilah rambut Anda dengan adil ataupun rata.

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an : Model Rambut Long and Layered

Model Rambut Long and Layered

Agar model rambut long and layered ini terlihat indah, kuncinya adalah rambut sehat, selain itu usahakan memangkas rambut setiap 2 bulan sepanjang 8 inci. Jika rambut Anda tipis, tambahkan layer lembut tepat di bawah rahang.

Trend Model Rambut Long and Layer-Free

Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an

Model Rambut Long and Layer-Free

Model rambut long and layer-free cocok untuk semua bentuk wajah dan membuat wajah terlihat terbuka. Jika anda memiliki pipi yang lebar, potongan model rambut ini dapat mengkamuflase pipi lebar. Walaupun model rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah, namun tidak cocok untuk semua jenis rambut. Model rambut long and layer-free cocok digunakan oleh wanita yang memiliki rambut sangat tebal atau keriting, sedangkan wanita yang memiliki rambut tipis tidak cocok menggunakan model rambut ini karena membuat rambut terlihat lebih datar.

Itulah trend model rambut terbaru wanita usia 20an. Bagaimanakah dengan anda?? Tidak ada salahnya bukan mencoba trend model rambut terbaru wanita usia 20an diatas? Dengan adanya gambaran tersebut, setidaknya dapat anda jadikan sebagai pedoman dalam memilih model rambut sesuai bentuk wajah, kepribadian ataupun tipe rambut.

Demikianlah artikel “Trend Model Rambut Terbaru Wanita Usia 20an”, semoga bermanfaat. Apabila anda merasa informasi tersebut bermanfaat, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan teman anda.


Baca juga :
loading...