Tips Membeli Tas Kerja Wanita

Tips Membeli Tas Kerja Wanita. Apakah anda seorang wanita karier?? Salah satu aksesoris wanita untuk meningkatkan penampilan agar terlihat, anggun, smart dan stylish adalah tas kerja. Tas kerja wanita selain digunakan untuk menyimpan benda pribadi juga dijadikan fashion. Dengan perpaduan busana dan model tas kerja yang anda pakai akan membuat anda tampil lebih modis.

Tips Membeli Tas Kerja Wanita

Tas kerja wanita saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan bagi wanita karir. Keberadaan tas kerja wanita mulai jadi pertimbangan dari sisi penampilan. Tak heran jika saat ini ada banyak sekali tas kerja wanita yang beredar dipasaran, mulai dari merk, ukuran, bentuk dan warna sesuai kebutuhan, selera dan pilihan anda. Apapun pilihan tas kerja wanita yang anda sukai, tas kerja wanita tersebut haruslah sesuai dengan kebutuhan dan fungsi dari tas tersebut.

Sebelum anda membeli tas kerja wanita, ada baiknya jika anda mengetahui tips membeli tas kerja wanita agar nantinya produk yang dibeli sesuai dengan keinginan dan penampilan.

 

Tips Membeli Tas Kerja Wanita

Berikut adalah tips membeli tas kerja wanita yang perlu anda perhatikan. Ingat, jangan hanya melihat model saja, namun kenyamanan dan kualitas tas kerja tersebut juga penting. Berikut ulasannya :

1. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Ukuran Tas Kerja

Tips membeli tas kerja wanita yang pertama adalah ukuran tas kerja. Sebaiknya pilihlah tas kerja wanita sesuai dengan ukuran dan kebutuhan, jangan terlalu besar atau kecil. Selain itu, pastikan juga tas kerja yang anda beli memiliki kantong tambahan sehingga anda dapat mengorganisir barang bawaan anda. Kosmetik tidak akan tercampur dengan alat-alat tulis dan buku agenda. Dengan demikian, anda tidak hanya modis namun juga rapi dalam menata barang bawaan anda. Kantong tambahan pada tas kerja wanita tersebut juga dapat memudahkan anda dalam mencari barang, anda tidak perlu membongkar tas ketika mencari barang yang berukuran kecil.

2. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Panjang dan Lebar Tali Tas

Tips kedua ketika membeli tas kerja wanita adalah dengan memperhatikan lebar tali dari tas kerja tersebut. Pilihlah tas kerja yang memiliki tali lebar sehingga beban tas kerja dapat terdistribusi merata pada bahu anda. Jangan memilih tas yang memiliki tali terlalu tipis, karena beban tidak terdistribusi merata pada bahu sehingga membuat bahu tidak nyaman dan cenderung merasa lelah.

Untuk panjang tali tas, sesuaikan tali tas kerja yang akan anda beli dengan ukuran tubuh anda. Jika anda memiliki tubuh yang imut, jangan membeli tas kerja dengan tali yang terlalu panjang.

3. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Kualitas Bahan Tas Kerja Wanita

Bahan dari tas kerja juga merupakan hal penting yang perlu anda perhatikan. Tidak ada gunanya jika anda terlihat stylish dengan tas kerja anda, namun tas kerja tersebut memiliki bahan yang kurang bagus, tentunya akan cepat rusak. Untuk bahan tas kerja wanita, pilihlah bahan dengan kualitas yang bagus. Jangan terkecoh dengan membeli tas mahal ataupun buatan luar negeri, karena tas kerja yang murah produksi dalam negeri juga memiliki kualitas bahan yang tidak kalah bagusnya.

Jika anda terbiasa beraktivitas diluar ruangan, pilihlah bahan yang tidak cepat rusak jika terkena sinar matahari langsung, begitu juga jika anda lebih sering beraktivitas dalam ruangan. Usahakan jangan memilih bahan yang mengkilap karena biasanya bahan tersebut tidak tahan lama.

4. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Berat Tas Kerja Wanita

Tips membeli tas kerja wanita yang keempat adalah usahakan membeli tas kerja yang tidak terlalu besar dan berat, karena dapat mengakibatkan gejala otot leher tegang, kepala juga bisa sakit, bahkan akan menyebabkan sakit pada tulang punggung Anda.

5. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Warna Tas Kerja Wanita

Warna tas kerja wanita juga memegang peranan penting. Perpaduan warna tas kerja wanita yang pas dengan baju anda dapat meningkatkan penampilan anda sehingga terlihat stylish dan modis. Dalam memilih warna, sebaiknya gunakan yang selaras dengan pakaian kerja. Atau paling tidak gunakan warna-warna turunan atau warna universal, seperti: hitam, cokelat, dan putih.

6. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Model Tas Kerja Wanita

Pilihlah model tas kerja wanita anda sesuai dengan kepribadian dan suasana kerja anda. Umumnya wanita menggunakan tas jinjing (tote bags) sebagai tas kerjanya, karena bentuknya bervariasi namun simple dan klasik.

7. Tips Membeli Tas Kerja Wanita : Jahitan, Kancing dan Resleting Tas

Kuat tidaknya tas kerja selain ditentukan oleh bahan juga ditentukan oleh jahitan. Belilah tas kerja dengan jahitan yang rapi, kuat dan tidak mudah lepas. Umumnya, tas yang murah memiliki jahitan kurang rapi karena tas-tas tersebut diproduksi dalam waktu singkat dan dalam jumlah yang banyak. Bagian resleting atau kancing tas juga perlu diperhatikan, karena bagian tersebut juga sangat rentan rusak dan lepas.

Itulah tips membeli tas kerja wanita. Ternyata ada banyak hal yang perlu anda perhatikan ketika membeli tas kerja wanita. Jangan hanya melihat dari satu aspek saja, misal model tas kerja yang trendi, namun mengabaikan aspek yang lainnya. Percuma jika anda terlihat modis dengan tas kerja tersebut tetapi tas kerja tersebut tidak nyaman dipakai atau tidak tahan lama.

Untuk menghindari agar tas kerja anda tidak cepat rusak, disarankan anda membeli tas kerja lebih dari satu, sehingga anda dapat merotasi pemakaian tas kerja tersebut setiap harinya. Selain penampilan anda tidak membosankan dan monoton, tas kerja anda juga tidak cepat rusak.

Demikianlah artikel “Tips Membeli Tas Kerja Wanita” semoga bermanfaat. Apabila anda memiliki pengalaman atau tips membeli tas kerja wanita, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...