Tips Membeli Tas Branded Bekas

Tips membeli tas branded bekas. Tas merupakan aksesoris wanita yang turut menentukan penampilan seorang wanita. Walaupun sekedar aksesoris namun perannya yang begitu penting sehingga seorang wanita dapat terlihat anggun, menawan, feminin ataupun tampil menyesuaikan situasi dan kondisinya.

Tips Membeli Tas Branded Bekas

Untuk menunjang penampilan fashionnya tersebut, tak jarang wanita kadang membeli tas bermerk yang mahal, atau biasa disebut tas branded. Untuk memperoleh tas branded tersebut, sebenarnya tidak perlu membeli dengan harga selangit, anda dapat membeli tas branded bekas yang kondisinya masih bagus tentunya.

Untuk membeli tas branded bekas, anda harus berhati-hati dan jeli dalam memilihnya serta memperhatikan tips membeli tas branded bekas. Dengan memperhatikan tips membeli tas branded bekas nantinya dapat menghindari anda dari hal-hal yang tidak diinginkan yaitu membeli tas bekas dan barang asli atau palsu. Tas branded palsu saat ini telah banyak beredar dipasaran sehingga anda harus meningkatkan kewaspadaan saat membeli tas branded.

Untuk menghindari membeli tas branded palsu ada 4 tips membeli tas branded bekas yang perlu anda perhatikan. Simak ulasannya.

 

Tips Membeli Tas Branded Bekas

1. Tips Membeli Tas Branded Bekas : Cek Keaslian Tas

Saat ini ada banyak beredar tas branded palsu di pasaran. Tas branded palsu tersebut bermacam-macam, bahkan ada yang memiliki 90% kemiripan dengan aslinya. Jadi anda harus berhati-hati dalam memilih tas yang akan anda beli ini, apalagi anda membeli tas branded bekas yang tidak mungkin dijual di counter resminya. Hal tersebut tentunya membuat anda sulit membedakan apakah tas branded tersebut asli atau palsu. Untuk membedakan tas branded asli atau palsu anda dapat membaca review tas branded tersebut, misalnya kami pernah membahas Cara Membedakan Tas Hermes Asli atau Palsu.
Selain itu, anda dapat meminta kwitansi dari pembelian pertama tas branded tersebut apakah asli dari vendor tas yang terpercaya atau memang dari outlet tas branded itu sendiri.

2. Tips Membeli Tas Branded Bekas : Harga Tas Branded

Selain mengecek keaslian tas branded bekas tersebut, anda juga dapat membandingkan harga tas branded. Tas branded pastinya mempunyai harga yang mahal. Namun untuk tas branded bekas, anda jangan sampai tertipu dengan harga aslinya. Anda bisa searching dari web untuk mengecek harga asli dan barunya untuk memperoleh harga bekas dari tas branded itu. Ketika anda sudah mendapatkan harga barunya. Anda bisa menawar untuk harga bekasnya.

3. Tips Membeli Tas Branded Bekas : Kegunaan Tas

Tips yang ketiga adalah dengan melihat kegunaan tas branded yang akan anda beli. Tips ini tidak hanya bagi anda yang membeli tas branded bekas, namun juga ketika membeli tas baru. Perhatikan ukuran yang pas untuk anda pakai, misalnya saja untuk kegiatan travelling, pastinya anda membutuhkan tas yang berukuran besar dan muat banyak. Apabila untuk keperluan harian, anda bisa memilih yang kecil dan muat untuk barang yang diperlukan saja. Apabila untuk keperluan tas kerja, sesuaikan juga dengan kegunaannya.

4. Tips Membeli Tas Branded Bekas : Lama Penggunaan Tas

Tips keempat adalah dengan mengetahui lama penggunaan tas branded tersebut. Bagus tidaknya kondisi tas branded bekas tersebut ditentukan oleh lama tidaknya pemakaian tas. Langkah selanjutnya adalah dengan mengecek kondisi tas branded tersebut, apakah kulit tas sudah mengelupas atau tidak. Selain itu bagian yang peling penting adalah bagian resleting tas. apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Karena resleting tas ini adalah hal yang vital dan rawan rusak untuk sebuah tas.

Itulah tips membeli tas branded bekas yang perlu anda ketahui. Dengan mengetahui tips tersebut, diharapkan anda dapat menemukan tas branded bekas dalam kondisi baik dengan harga yang murah. Selain itu, ada juga terhindar dari penipuan yaitu membeli tas branded bekas, namun ternyata tas tersebut adalah palsu.

Demikianlah artikel “Tips Membeli Tas Branded Bekas”, apabila anda memiliki pengalaman ataupun tips membeli tas branded bekas, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...