Tampilan Mempesona untuk Bibir Anda dari Wardah Lip Palette Pinky Peach


Baca juga :
loading...

Lip Palette Pinky Peach mungkin harus anda tambahkan ke dalam wish list anda. Bagi anda yang menyukai produk lipstick terutama produk dari wardah, anda wajib memiliki item yang satu ini. Nah, untuk lebih meyakinkan anda, mari simak review Wardah Lip Palette Pinky Peach berikut ini!

Kandungan

wardah-lip-palette-pinky-peach

wardah-lip-palette-pinky-peach

Lipstick berbentuk palette keluaran wardah ini memiliki kandungan bahan-bahan alami yang tidak akan merusak bibir anda. kandungan tersebut adalah Jojoba oil, squalane, dan Vitamin E. Jojoba oil sendiri merupakan ekstrak minyak dari tanaman jojoba. Jojoba oil ini memiliki kandungan anti bakteri yang dapat menghindari kulit bibir anda dari kerusakan dan juga dapat melembabkan bibir anda agar tidak kering. Selanjutnya Squalane juga dapat berfungsi untuk melembabkan bibir anda sekaligus menangkal radikal bebas agar bibir anda tidak pecah-pecah. Vitamin E di dalamnya dapat berfungsi sebagai anti oksidan untuk menutrisi bibir anda. nah, dengan kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan bibir tersebut, maka Wardah Lip Palette Pinky Peach ini bukan sembarang lipstick.

Varian warna

Wardah Lip Palette Pinky Peach merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang bingung dengan banyaknya pilihan warna lipstick natural. Dalam satu palette ini terdapat 8 varian warna yang teridi dari 7 warna Exclusive Lipstick dan 1 warna Matte Lipstick. Varian warna tersebut antara lain Exclusive 36 Sugary Pink, Matte 17 Gorgeous Pink, Exclusive 33 Peach Brown, Exclusive 37 Pink Lovers, Exclusive 50 Winter Pink, Exclusive 40 Diva, Exclusive 29 Lavender, dan Exclusive 28 Rose Purple. Bisa dibilang bahwa warna-warna dalam palette ini merupakan warna natural yang paling laris manis dari seri Exclusive Lipstick dan Matte Lipstick. Pilihan wardan-warnanya sangat cantik dan pas sekali untuk anda gunakan dalam berbagai kegiatan. Yang pastinya make up anda akan terlihat lebih fresh. Warna-warna ini juga cocok, loh bagi kalian yang ingin menggunakan ke kampus karena warnanya tidak menor.

Tekstur dan hasil

produk-wardah-lip-palette-pinky-peach

produk-wardah-lip-palette-pinky-peach

Lipstick wardah ini memiliki tekstur yang creamy dan nyaman di bibir anda. Untuk jenis lipstick exclusive, hasil akan terlihat lebih glossy dari pada jenis matte. Meskipun begitu lipstick palette ini tidak kering di bibir, loh! Pigmentasi dari lipstick ini juga dapat dikatakan sempurna. Anda tidak perlu mengoleskan lipstick berkali-kali di bibir anda. Cukup dengan satu olesan saja warna lipstick sudah dapat menutupi warna asli bibir anda.

Kemasan

Lipstick dari wardah ini dikemas dalam tampilan yang praktis dan travel-friendly. Ukurannya palette nya kecil dan tidak akan memakan banyak tempat. Selain itu dilengkapi juga dengan kaca di dalamnya. Jadi bagi anda yang ingin mengaplikasikannya atau sekedar untuk touch up, tidak perlu repot lagi. Touch up pun dapat dilakukan dimana saja. Tapi ya, memang anda agak sedikit kerepotan. Karena touch up tidak akan semudah dengan lipstick berbentuk tube yang tinggal oles saja. Karena bentuknya yang palette, di dalamnya juga sudah tersedia aplikator yang berbentuk kuas. Kuasnya kecil, disesuaikan dengan ukuran palette, dengan bulu-bulu kuas yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Namun saying kuas ini agak sedikit rapuh. Jadi anda siap-siap saja jika sewaktu-waktu anda harus membeli kuas lagi.

Harga

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 60.000,- anda sudah dapat memiliki lipstick palette ini. Murah, bukan? Dengan harga yang murah ini anda sudah bisa dapatkan 8 warna sekaligus dalam satu kemasan. Jadi, tidak rugi kalau anda membeli produk dari wardah yang satu ini.

Nah, itulan beberapa ulasan tentang Wardah Lip Palette Pinky Peach. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membeli lipstick tersebut.


Baca juga :
loading...