Shampo Loreal Fall Repair 3X untuk Mengatasi Rambut Rontok

Rangkaian Shampo Loreal “L’oreal Fall Repair 3X” untuk Mengatasi Rambut Rontok – Shampo merupakan produk kecantikan yang berfungsi membersihkan rambut dari segala macam kotoran dan minyak yang menempel di rambut. Penggunaan shampo khusus sesuai dengan jenis rambut merupakan tahapan dasar dari proses perawatan rambut yang paling sederhana.

Masalah rambut tidak jauh dari ketombe, kusam, rontok, dan lepek. Alasan dari masalah tersebut juga beragam mulai dari polusi lingkungan, kekurangan nutrisi, atau salah melakukan treatment rambut. Untuk itu, sebagai sebuah solusi, shampo loreal hadir untuk meminimalisir masalah tersebut.

L’oreal Fall Repair 3X untuk perawatan rambut rontok

harga Shampo Loreal

harga Shampo Loreal

Bagi yang memiliki masalah dengan kerontokan rambut, serangkaian produk perawatan rambut L’oreal Hair Fall 3X bisa menjadi pilihan tepat. Terdiri dari shampoo loreal, hair mask, condisioner, dan tonic rambut. Serangkaian perawatan rambut rontok ini dipercaya mampu mengurangi kerontokan rambut mencapai 90% dengan pemakaian rutin dan teratur. Hasilnya sudah bisa dilihat setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian.

Setelah pemakaian teratur, maka akan didapat hasil yang memuaskan rambut rontok berkurang, rambut menjadi semakin sehat berkilau. Formulasi triple action-nya mampu menutrisi dan menguatkan akar hingga batang rambut sehingga kerontokan menjadi berkurang.

Arginine (Asam Amino) dalam Rangkaian L’oreal Fall Repai 3X

Rangkaian lengkap produk perawatan rambut loreal seperti shampo loreal dan yang lainnya mengandung arginine atau asam amino essensial yang berkerja dengan cepat menutrisi rambut sehingga menjadi lebih kuat dari akarnya.

Arginine sendiri pada dasarnya merupakan kandungan alami terdapat pada bagian serat dan folikel rambut. Fungsinya adalah untuk menyerap nutrisi bagi pertumbuhan dan kekuatan rambut. Akibat kerusakan rambut, asam amino tidak bisa diproduksi dengan baik sehingga rambut tidak bisa ternutrisi dengan baik. Untuk itulah kandungan arginine seperti yang terdapat pada shampo loreal sangat diperlukan untuk mengembalikan kembali kekuatan dan nutrisi rambut secara maksimal.

Pertumbuhan rambut baru setelah dinutrisi semakin meningkatkan kualitas rambut yang semakin kuat setiap harinya. Sudah saatnya bebas dari masalah kerontokan rambut, sudah saatnya L’oreal Fall Repair 3X beraksi.

Aminexil dalam Rangkaian L’oreal Fall Repair 3X

harga Shampo Loreal

harga Shampo Loreal

Selain arginine, aminexil juga dibutuhkan rambut sebagai nutrisi agar kekuatan rambut terjaga sehingga resiko kerontokan bisa berkurang. Aminexil adalah molekul aktif sebagai anti kerontokan yang diciptakan oleh para ahli L’oreal dari Perancis. Inovasi aminexil sudah dipatenkan oleh L’oreal Research Laboratories, Perancis. Fungsinya adalah untuk menghambat pengerasan pada kolagen penyebab kerontokan rambut sehingga pangkal rambut menjadi lebih kuat di kulit kepala.

Protein dalam Rangkaian L’oreal Fall Repair 3X

Dengan adanya protein sebagai nutrisi rambut kuat, masalah kerontokan bisa diatasi. Kekurangan protein membuat rambut lebih rentan rontok dan patah.

Gunakan Produk Perawatan Lengkap untuk Rambut Rontok

Untuk hasil maksimal mengatasi kerontokan rambut, penggunaan shampoo loreal fall repair 3X harus dilengkapi dengan produk pendukung lainnya seperti hair mask, condisioner, dan tonic dari L’oreal Fall Repair 3X. kesemua produk tersebut bisa didapatkan langsung sekaligus atau di beli secara terpisah.

Untuk harga shampo loreal sendiri adalah sekitar Rp.71.000,00 – Rp.75.000,00 per item untuk ukuran 650 ml. Cara mendapatkannya juga cukup mudah karena tersedia di berbagai store perawatan kecantikan atau di swalayan-swalayan terdekat.

Kekuatan triple action L’oreal Fall Repair 3X (arginine, aminexil, protein) sangat diperlukan untuk perawatan rambut rontok.  Shampo loreal saja tidak cukup untuk mendapatkan hasil rambut sehat dari akarnya. Jadi gunakanlah rangkaian perawatan rambut rontok loreal untuk hasil memuaskan.

 


Baca juga :
loading...