Sederet Manfaat Masker Kiwi untuk Kecantikan Kulit

Taukah anda manfaat masker kiwi untuk kecantikan kulit?? Buah kiwi tidak hanya untuk dimakan, namun kenyataannya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Masker kiwi terasa segar di wajah saat Anda menggunakannya.

Sederet Manfaat Masker Kiwi untuk Kecantikan Kulit

Buah Kiwi

Manfaat Masker Kiwi untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Masker Kiwi Untuk Semua Jenis Kulit

Masker kiwi dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Pertama, haluskan satu buah kiwi dan campurkan dengan 2 sdm yogurt tawar, 1 sdm sari jeruk, 1 sdm minyak almond, dan biarkan hingga kering. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air dingin. Manfaatnya adalah dapat menutrisi dan membuat kulit menjadi lebih rileks.

Manfaat Masker Kiwi Untuk Kulit Berminyak

Masker kiwi dapat dipakai untuk kulit berminyak, berkhasiat mengurangi produksi minyak oleh kelenjar minyak di kulit. Caranya : masukkan ½ buah kiwi, 15 ml yogurt tawar, 5 ml susu skim, 5 ml madu, 5 ml oatmeal halus, 1 tetes petitgrain essential oil, dan satu tetes minyak lavender ke dalam blender. Haluskan semua bahan hingga menjadi cairan lembut oleskan lembut. Oleskan ramuan ini pada wajah dan leher dengan kapas.

Pijat lembut, bilas, dan tuntaskan dengan toner serta pelembap. Selain mengurangi produksi minyak, masker kiwi ini dapat mendinginkan dan membersihkan kulit. Aplikasikan masker ini setiap kali diperlukan dan gunakan setelah masker dibuat.

Manfaat Masker Kiwi Untuk Masker Pembersih

Masker kiwi juga dapat dimanfaatkan sebagai masker pembersih kulit. Selain itu, masker kiwi juga dapat mengencangkan kulit dan pori-pori yang besar. Caranya : haluskan 1 buah kiwi lalu oleskan pada wajah. Jika anda merasakan kulit seperti dicubit-cubit, itu berarti kandungan asam organic dalam kiwi setelah 15 menit. Kemudian berishkan dengan toner. Oleskan krim wajah yang biasa anda pakai.

Manfaat Masker Kiwi Untuk Mengelupaskan Kulit Mati

Masker kiwi dapat digunakan sebagai masker pengelupas kulit selain membersihkan dan menyegarkan kulit. Caranya : Hancurkan 5-6 stroberi, 1 buah kiwi, ½ mentimun yang sudah dikupas kulitnya. Haluskan semua bahan hingga menjadi pasta encer. Jika terlalu encer. Tambahkan 1 sdt oatmeal pada wajah dan leher. Pijat lembut untuk mengeluaskan kulit secara halus. Diamkan selama 5-10 menit. Bersihkan dengan air hangat.

Demikianlah Sederet Manfaat Masker Kiwi untuk Kecantikan Kulit, apabila anda memiliki pengalaman seputar masker alami untuk kecantikan kulit, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami. Komentar anda kami nantikan.


Baca juga :
loading...