Sabun Untuk Memutihkan Kulit

Sabun untuk memutihkan kulit – Kebersihan merupakan hal yang utama bagi kita, seperti aktivitas mandi yang merupakan kegiatan wajib dilakukan untuk membersihkan diri dari kotoran. Dalam sehari kita bisa 3 kali mandi untuk tetap membuat badan kita bersih sempurna dan nyaman. Namun demikian, Anda harus waspada terhadap produk sabun yang akan Anda gunakan, jangan sembarangan menggunakan sabun kecantikan karena sebagian sabun kecantikan mengandung zat berbahaya yang dapat merugikan kesehatan kita.

Selain untuk membersihkan kulit, beberapa sabun memiliki fungsi dan manfaat lainnya seperti sabun untuk memutihkan kulit. Sabun untuk memutihkan kulit ini merupakan solusi bagi wanita yang ingin memutihkan kulit. Karena efeknya yang begitu cepat, tak heran jika sabun jenis ini merupakan salah satu cara memutihkan wajah dalam 1 minggu.

Pemilihan sabun untuk memutihkan kulit ini sangat penting, sebaiknya pilihlah sabun yang tidak mengandung bahan kimia seperti Hydroquinone , Merkuri/Raksa (Hg) atau Tretinoin / Retinoic Acid / Asam Retinoat. Zat tersebut dapat merugikan kesehatan anda, seperti gagal ginjal, rusakna syaraf otak, mengganggu perkembangan janin dan bahkan kemandulan.

Anda tentunya tidak mau bukan untuk mengorbankan kesehatan anda hanya demi kulit putih?? Nah, untuk menghindari efek negatif tersebut, sebaiknya pilihlah sabun kecantikan alami. Sabun kecantikan alami merupakan solusi tidak hanya untuk membersihkan kulit, namun juga menjaga kelembaban alami kulit, memutihkan kulit, meremajakan kulit, mencegah penyakit kulit seperti kanker kulit dll.

Sabun kecantikan alami, umumnya mengandung bahan seperti lidah buaya, lemon dan kacang dari brazil (Brazil Nut). Berikut adalah sabun untuk memutihkan kulit yang dapat anda coba.

Sabun Untuk Memutihkan Kulit

Berikut adalah beberapa sabun kecantikan alami yang dapat anda gunakan untuk kecantikan kulit anda

1. Sabun Untuk Memutihkan Kulit Berbahan Lidah Buaya (Aloe Vera)

Anda tentunya sudah tau dengan Lidah Buaya atau Aloe Vera bukan? Lidah buaya sudah banyak digunakan dalam industri kecantikan.

Sabun Untuk Memutihkan Kulit Berbahan Lidah Buaya

Lidah buaya bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit karena mengandung lignin yang dapat menjaga kelembaban kulit, mencegah alergi kulit dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu, lidah buaya mengandung senyawa asam amino dan antrakuinon yang berfungsi untuk memutihkan kulit dan meremajakan sel kulit sehingga kulit menjadi segar dan bercahaya. Lidah buaya banyak memiliki kandungan saponin yang berfungsi untuk membersihkan dan bersifat antiseptik. Kandungan vitamin A dan E di dalamnya juga dapat menutrisi kulit. Oleh karena itu, sangatlah dianjurkan untuk menggunakan sabun kecantikan alami berbahan lidah buaya.

2. Sabun Untuk Memutihkan Kulit Berbahan Lemon

Lemon juga merupakan bahan dasar sabun kecantikan alami karena baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan vitamin C pada lemon bermanfaat untuk meregenerasi kulit sehingga kulit lebih cerah. Selain itu, lemon juga dapat digunakan untuk mengatasi kulit berminyak, memutihkan kulit dan membunuh bakteri pada kulit.

Cara mencerahkan kulit secara alami dengan lemon sangatlah mudah, caranya :

  1. Peras ½ buah lemon ke dalam mangkok
  2. Tambahkan 2 sendok makan madu
  3. Aduk sampai rata
  4. Oleskan pada kulit selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Cukup mudah bukan menggunakan lemon untuk mencerahkan kulit anda. Bagi anda yang memiliki aktivitas padat, tentunya tidak memiliki cukup waktu untuk meramu cream pencerah wajah alami tersebut. Solusinya anda dapat menggunakan sabun untuk memutihkan kulit berbahan lemon, yaitu sabun batang sweet lemon.

Sabun Kecantikan Alami Berbahan Lemon

Sabun batang sweet lemon beraroma lemon yang sangat wangi. Mengandung body scrub dan shower gel yang wanginya kental akan lemon tanpa dicampur dengan aroma-aroma lainnya. Manfaat sabun berkhasiat lemon ini sangat banyak untuk kulit. Pertama untuk membuang sel kulit mati pada kulit badan dan wajah sehingga terhindar dari kusam. Kedua manfaat sabun lemon ini juga untuk mengurangi kerutan pada kulit sehingga Anda bisa tetap tampak muda setiap hari. Dan yang ketiga adalah untuk memutihkan kulit tubuh anda.

3. Sabun Untuk Memutihkan Kulit Berbahan Kacang Brazil (Brazil Nut)

Kacang Brazil mengandung selenium yang tinggi. Selenium adalah mineral yang penting terhadap tiroid dan menjaga fungsi kekebalan tubuh serta meregenerasi kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit, kanker payudara, kanker prostat, dan kanker lainnya. Kacang Brazil juga mengandung mineral sehat seperti kalsium, mangan, fosfor, tembaga, kalium, seng, dan besi. Selain itu juga mengandung sejumlah asam lemak omega 6.

Sabun Kecantikan Alami Berbahan Kacang Brazil

Apa jadinya jika anda menggunakan sabun kecantikan alami berbahan kacang brazil? Tentunya kulit anda akan tampak sehat bercahaya, kebal terhadap kanker kulit dan tentunya tampak awet muda karena kandungan selenium yang membantu meremajakan kulit.

Itulah sabun kecantikan alami yang dapat anda gunakan sehari-hari untuk membantu untuk memutihkan kulit, menjaga kesehatan kulit, peremajaan kulit dan mencegah penyakit kulit seperti kanker kulit. Mulai sekarang gantilah sabun anda dengan produk sabun kecantikan alami untuk hasil yang memuaskan.

Demikianlah artikel “Sabun Untuk Memutihkan Kulit”, semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi bagi anda yang menginginkan kulit putih bersih dan cerah.


Baca juga :
loading...