Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia – Tahun 2015 kemarin, banyak temenku yang menggunakan NYX Lip Cream. Tidak hanya temenku, namun produk ini juga banyak dipakai oleh wanita. Terbukti dari penjualan lipstick NYX yang dijual dicounter resmi selalu kehabisan stok, dan harganya meroket dari awalnya saya mencari produk ini.

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia ini bukanlah bermaksud untuk mempromosikan produk tersebut, namun hanya berbagi pengalaman pada sesama wanita. Review ini setidaknya dapat menjadi masukan dan pedoman ketika anda ingin membeli produk ini. Kami tidak hanya mengulas kelebihan namun juga kekurangannya, dan berusaha mereview seobjektif mungkin. Jika pengalaman anda menggunakan produk ini berbeda dengan kami, tentunya hal tersebut berkaitan dengan subjektifitas tiap wanita. Setiap wanita pastinya memiliki selera dan preferensi berbeda-beda dalam memilih lipstik.

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia

Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia ini dibagi dalam beberapa aspek, seperti review ketahanan, kemasan, applikator, tekstur, pigmentasi, warna dan harga NYX Lip Cream. Hal ini agar anda mendapat gambaran menyeluruh tentang produk ini. Berikut ulasannya :

1. Sekilas Tentang NYX Soft Matte Lip Cream

Oke, saya tidak sabar untuk mereview NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia. NYX Lip Cream bukanlah lipstik ataupun lip gloss. Matte lip cream ini merupakan jenis baru dari pewarna bibir yang terasa halus dengan warna yang tidak berkilau. NYX Lip Cream ini ternyata dapat digunakan dalam jangka waktu panjang, karena tahan lama dan tidak seperti lipstik matte. Selain itu NYX Lip Cream juga dapat melembabkan bibir anda. Karena performanya tersebut, tak heran lipstick NYX mendapatkan penghargaan dari Temptalia Editors Choice Awards in 2012.

2. Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia : Daya Tahan

Seperti saya katakan tadi, NYX Lip Cream terbilang tahan lama. Dari pengalaman, NYX Lip Cream dapat bertahan 3-6 jam tanpa makan. Kalau makan, anda tinggal re-apply bagian dalam bibir yang umumnya memudar ketika kita makan.

3. Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia : Kemasan Produk dan Aplikator

NYX Lip Cream dikemas dalam tabung plastik dilengkapi dengan pegangan. Pegangan tersebut memiliki kelemahan yaitu mudah kotor, oleh karena itu anda dianjurkan untuk selalu membersihkannya dengan tisu. Ukuran NYX Lip Cream ini sekitar 3/4 ukuran ukuran lip gloss biasa. Karena ukurannya yang relatif kecil tersebut, anda dengan mudah membawanya.

Aplikator pada NYX Lip Cream berbentuk sponge dengan ujung meruncing dan memipih sehingga cukup mudah untuk mengaplikasikannya, terutama untuk bagian-bagian yang sulit.

4. Tekstur Lipstick NYX

Tekstur NYX Soft Matte Lip Cream

Tekstur NYX Soft Matte Lip Cream

Saya pribadi sangat menyukai produk ini dan mempertimbangkan untuk membeli warna-warna lainnya. Sejujurnya, saya suka mengumpulkan produk lip tapi saya tidak memiliki disiplin dan dorongan untuk selalu memakainya, terutama lipstik karena terasa begitu berat dibibir. Saya lebih memilih produk pewarna bibir yang memiliki tekstur krim atau pasta. Sebagian besar wanita menyukai produk pewarna bibir dimana ketika mengaplikasikannya seperti menggambar bibir, seperti yang dilakukan oleh NYX Lip Cream. Tak heran jika NYX Lip Cream ini banyak disukai oleh sebagian wanita. Teksturnya yang berbentuk cream memudahkan untuk digunakan, namun penggunaan pensil bibir direkomendasikan untuk memberikan gambaran yang akurat pada bibir anda. Walaupun berbentuk cream, namun produk ini ternyata tidak lengket dan tidak glossy. Setelah pengaplikasian, tekstur tersebut berubah menjadi matte, mirip dengan Limecrime Velvet.

5. Pigmentasi Lipstick NYX

Untuk masalah pigmentasi, saya pribadi sangat menyukainya namun untuk beberapa warna seperti nude dan dark shades harus re-apply sebanyak 2-3 kali untuk mendapatkan warna sesuai produk deskripsinya.

6. Aroma Lipstick NYX

Saya sangat menyukai aroma NYX Lip Cream ini. Begitu creamy dan enak aromanya. Tekstur pasta dan aromanya membuat saya begitu kecanduan untuk menerapkannya lagi dan lagi.

7. Cara Menggunakan NYX Soft Matte Lip Cream

Dengan NYX Lip Cream, anda dapat memperoleh 3 tekstur tampilan berbeda.

  1. Untuk tampilan matte, cukup aplikasikan produk ini saja
  2. Untuk tampilan semi satin, gunakan lip balm kemudian diikuti dengan produk ini
  3. Untuk tampilan glosy, gunakan lipbalm kemudian gunakan produk ini diikuti lip gloss warna clear.

Sebagai tambahan, NYX Lip Cream tidak membuat bibir anda kering, namun tampilannya terlihat seperti kering. Dengan bantuan lip balm sebagai dasar, dapat membantu untuk menghidrasi bibir anda menjadi lebih baik.

8. Harga NYX Soft Matte Lip Cream

Harga NYX Soft Matte Lip Cream dibeberapa online store terbilang sangat murah. Banyak yang menjual lipstick NYX ini dengan harga sekitar Rp 15.000 – Rp 60.000. Ada penjual yang jujur mengatakan bahwa produknya adalah kw atau replika, namun ada juga penjual yang tidak jujur mengatakan produknya adalah asli. Jika anda membeli NYX Soft Matte Lip Cream pada online store, pastikan produk tersebut adalah asli. Harga NYX Soft Matte Lip Cream asli ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 90.000-Rp 125.000 (untuk antwerp yang umumnya disukai dan diburu banyak wanita). Jika anda ragu, anda dapat membelinya pada counter NYX resmi. Harga NYX Soft Matte Lip Cream di counter berkisar antara Rp 110.000 – Rp 135.000.

9. Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia : Warna

Ada banyak warna yang ditawarkan oleh NYX Lip Cream yang dapat anda pilih sesuai warna kulit, warna bibir, selera dan acara yang akan anda hadiri. Pemilihan warna dengan memperhitungkan aspek tersebut menjadi sangat penting agar tampilan bibir anda terlihat menawan. NYX menawarkan beberapa warna yang dinamai dengan nama kota besar diseluruh dunia. Berikut adalah review warna NYX Lip Cream yang dapat anda pilih :

Pilihan warna NYX Soft Matte Lip Cream

Dari kiri ke kanan : Tokyo, Istanbul, Cairo, Athens, Stockholm, Abu Dhabi, London, Zurich, Cannes, Antwerp, Bueno Aires, Addis Ababa, Prague, Amsterdam

Untuk lebih jelasnya mengenai warna lipstick NYX ini, dapat anda lihat pada ulasan berikut ini :

A. NYX Soft Matte Lip Cream Tokyo Review

NYX Soft Matte Lip Cream Tokyo Review

NYX Soft Matte Lip Cream Tokyo

Warna Tokyo menggambarkan warna merah muda yang cenderung pucat. Tampak menawan jika anda memiliki warna kulit yang terang. Saya berharap dapat menggunakan namun tidak cocok dengan warna kulit saya.

B. NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul Review

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul Review

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul

Warna merah muda yang indah, saya pribadi sangat menyukai warna ini dan terlihat cocok dengan kulit yang cerah.

C. NYX Soft Matte Lip Cream Cairo Review

NYX Soft Matte Lip Cream Cairo Review

NYX Soft Matte Lip Cream Cairo

Warna peach namun terlihat sangat pucat. Warna ini dapat menjadi sangat menarik jika anda gabungkan dengan warna lainnya, tentu saja anda harus menguasai teknik mewarnai bibir dengan bagus.

D. NYX Soft Matte Lip Cream Athens Review

NYX Soft Matte Lip Cream Athens Review

NYX Soft Matte Lip Cream Athens

Warna peach yang terlihat sangat menarik dan natural ketika anda pakai. Saya sangat menyukai warna ini karena berkesan alami dan tidak terlalu polos.

E. NYX Soft Matte Lip Cream Stockholm Review

NYX Soft Matte Lip Cream Stockholm Review

NYX Soft Matte Lip Cream Stockholm

Stockholm memiliki warna yang lebih tegas dari athens yang merupakan salah satu warna favoritku. Saya juga menyukai warna stockholm. Warna athens lebih dikhususkan untuk warna kulit menengah, sedangkan warna stockholm lebih cocok untuk warna kulit yang lebih gelap. Namun, saya suka keduanya.

F. NYX Soft Matte Lip Cream Abu Dhabi Review

NYX Soft Matte Lip Cream Abu Dhabi Review

NYX Soft Matte Lip Cream Abu Dhabi

Warna cokelat dengan sedikit agak warm. Terlihat mirip dengan London tapi ini jauh lebih gelap dan lebih warm.

G. NYX Soft Matte Lip Cream London Review

NYX Soft Matte Lip Cream London Review

NYX Soft Matte Lip Cream London

Sebuah versi yang lebih ringan dari Abu Dhabi, lebih cenderung berwarna peach.

H. NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp Review

NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp Review

NYX Soft Matte Lip Cream Antwerp

Pertama membeli, saya memilih warna antwerp, karena warnanya terlihat soft dan terkesan feminin, namun karena bibir saya yang cenderung agak hitam, warna antwerp ternyata kurang cocok dengan warna bibir saya. Bagi anda yang memiliki warna bibir agak gelap, saya sarankan jangan memilih antwerp, anda dapat mencoba cannes. Namun jika anda memiliki warna bibir yang cenderung merah muda, anda beruntung dapat mencoba warna antwerp.

I. NYX Soft Matte Lip Cream Zurich Review

NYX Soft Matte Lip Cream Zurich Review

NYX Soft Matte Lip Cream Zurich

Warna merah yang cantik dan sempurna jika Anda ingin bibir merah yang natural.

J. NYX Soft Matte Lip Cream Cannes Review

NYX Soft Matte Lip Cream Cannes Review

NYX Soft Matte Lip Cream Cannes

Saya suka warna ini, ini adalah pengganti warna antwerp yang ternyata tidak cocok untuk warna bibirku. Cannes memiliki warna merah muda yang indah, tidak terlalu glamor dan cenderung alami.

K. NYX Soft Matte Lip Cream Buenos Aires Review

NYX Soft Matte Lip Cream Buenos Aires Review

NYX Soft Matte Lip Cream Buenos Aires

Seperti yang anda lihat, warnanya cenderung ke merah muda, namun sangat lembut hingga menyerupai warna bibir aslinya. Jika anda ingin terlihat natural, tidak ada salahnya anda mencoba warna ini.

L. NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa Review

NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa Review

NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa

Adis ababa memiliki warna pink cerah seperti anda lihat pada gambar dibawah ini.

M. NYX Soft Matte Lip Cream Prague Review

NYX Soft Matte Lip Cream Prague Review

NYX Soft Matte Lip Cream Prague

Warna Prague merupakan warna plum yang terang. Namun bagi saya pribadi, warna ini tidak cocok untuk tampil sehari-hari. Saya lebih memilih warna ini pada saat acara khusus. Terlepas dari itu, warna ini begitu cantik dan lembut. Akan lebih cantik lagi apabila anda mengenakan baju dan model rambut yang sesuai.

N. NYX Soft Matte Lip Cream Amsterdam Review

NYX Soft Matte Lip Cream Amsterdam Review

NYX Soft Matte Lip Cream Amsterdam

Warna amsterdam menawarkan warna yang benar-benar merah cerah. Seperti halnya dengan prague, warna ini cocok untuk acara khusus dan untuk tampilan yang glamor.

Itulah review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia. Saya harap review ini bermanfaat bagi anda. Sekali lagi, review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia ini tidak bermaksud untuk mempromosikan produk tersebut, saya juga tidak menjual produk tersebut. Ulasan ini hanyalah berisi sepenggal pengalaman menggunakan NYX Lip Cream. Sebelum membeli, pastikan produk tersebut asli, jangan tergiur dengan harga yang murah. Untuk pemilihan warna, pastikan cocok dengan warna kulit, warna bibir, gaun, make up, dan atau rambut anda.

Demikianlah “Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia“, semoga dapat memberikan masukan sebelum anda membeli lipstick NYX ini, lebih baik anda membaca review suatu produk daripada langsung membelinya.


Baca juga :
loading...