Review Maybelline Volum Express the Falsies Mascara Waterproof

Bulu Mata Panjang Natural dengan Maybelline Volum Express the Falsies Mascara Waterproof – Suka sekali gonta-ganti mascara karena belum menemukan hasil memuaskan sesuai keinginan? Bisa jadi maskara waterproof merk Maybelline ini bisa dijadikan salam satu alternative untuk memberikan hasil bulu mata yang terlihat lebih panjang dan lentik  namun tetap natural look.dengan formula liquid lebih padat hasil polesan maskara juga akan lebih terlihat pada bulu mata. Secara dramatis bulu mata terlihat lebih berisi seperti menggunakan bulu mata tambahan. Sangat memuaskan!

review-maybelline-volum-express-the-falsies-mascara-waterproof

review-maybelline-volum-express-the-falsies-mascara-waterproof

Sesuai tagline dari maskara Maybelline ini yaitu Maybelline volume express the falsies mascara waterproof, maskara ini akan membuat penampilan tetap mood-on ditengah padatnya aktivitas yang tidak bisa selalu touch-up setiap saat. Percayakan keindahan bulu mata dengan salah satu varian maskara Maybelline karana sudah terbukti kualitasnya.

Tidak Perlu Menggunakan Bulu Mata Palsu

Ketika sedang berdandan untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah, jalan-jalan, riasan natural paling digemari dikalangan perempuan muda. Selain terasa lebih nyaman, natural look make-up juga lebih ringan tanpa banyak polesan. Bagian yang paling sering diperhatikan adalah bagian mata, terutama bulu mata. Beruntung jika memiliki bulu mata yang sudah lebat dan lentik tanpa harus mengaplikasikan bulu mata tambahan. Bagi yang memiliki bulu mata tipis biasanya menggunakan falsies untuk menambah volum bulu mata sehingga penampilan menjadi lebih sempurna dan kepercayaan diri bertambah.

Dengan hadirnya varian Maybelline volum express the falsies mascara waterproof, tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu untuk mempercantik bulu mata. Cukup dengan mengaplikasikan maskara Maybelline ini, akan memberikan efek bulu mata tampak lebih panjang dan berisi. Hal ini juga di dukung dengan tekstur liquid maskara lebih hitam pekat sehingga ketika diaplikasikan pada bulu mata, hasilnya akan jadi sempurna.

Volum yang dihasilkan Maybelline the falsies mascara waterproof vs Maybelline magnum waterproof

Biasanya setiap produk kecantikan selalu dilakukan perbandingan untuk membuktikan hasilnya. Apabila dibandingkan antara sesama produk maybellne the falsies mascara waterproof dan magnum waterproof dilihat dari efek volum yang dihasilkan, Maybelline volum express magnum waterproof bisa dibilang lebih unggul dari Maybelline volum express the falsies mascara waterproof.

review-maybelline-volum-express-the-falsies-mascara-waterproof

review-maybelline-volum-express-the-falsies-mascara-waterproof

Akan tetapi, Maybelline the falsies maskara memiliki keunggulan mampu memberikan efek bulu mata lebih hitam panjang secara natural. Jadi, kedua produk tersebut sama-sama memiliki keunggulan pada masing-masingnya.

Cara Mengaplikasikan the Falsies maskara ke seluruh bagian bulu mata

Sama saja seperti mengoleskan maskara pada umumnya, cara menggunakan Maybelline volum express the falsies mascara waterproof juga tidak jauh berbeda. Hanya saja perlu hati-hati ketika menyebarkannya keseluruh area bulu mata. Karena sifatnya yang cepat kering apabila terkena udara, membuat hasil kurang maksimal, efek yang diinginkan tidak terlihat, tampak menggumpal pada bulu mata.

Untuk hasil maksimal, aplikasikan waterproof maskara mulai dari ujung bagian mata bagian dalam hingga Tarik kebagian atas ujung luarnya dengan cara zig zag cepat. Sehingga seluruh bagian bulu mata mendapat polesan maskara secara merata.

Agar mendapat volum yang diinginkan, poleskan beberapa kali hingga di dapt tekstur bulu mata yang diinginkan dengan cara yang sama.

Dapatkan kelentikan bulu mata sempurna dengan tampilan natural look menggunakan Maybelline volum express the falsies mascara waterproof. Maskara ini mudah ditemukan di store produk kecantikan atau di counter resmi Maybelline dengan harga terjangkau kurang dari Rp.100,000,00 per itemnya.

 


Baca juga :
loading...