Review Maskara Wardah


Baca juga :
loading...

Review Maskara Wardah. Sebelumnya saya telah mereview maskara QL dan Relian, sekarang saya akan review maskara Wardah. Wardah mengeluarkan 2 (dua) varian mascara diantaranya yakni Wardah Eyexpert Perfect Curl dan Wardah Eyexpert Aqua Lash. Kedua varian ini berbeda baik dari segi warna dan komposisinya. Oke, langsung saja kita bahas review maskara wardah.

Review Maskara Wardah

Apakah maskara Wardah aman dipakai??

Kedua mascara ini terdaftar pada BPOM oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan Nomor : NA18141202498 untuk Eyexpert Perfect Curl Mascara dan Nomor : NA18141202497 Eyexpert Aqua Lash Mascara. Untuk mengecek keaslian nomor BPOM tersebut, bisa dibaca pada artikel saya sebelumnya “Cara Mengetahui Keaslian Nomor BPOM Suatu Produk”.

Paragon Technology dan Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Head Office berada di Jl. Swadharma Raya, Kp. Baru III No. 60 Jakarta dan pabriknya ada di Kawasan Industri Jatake Jl. Industri IV Blok AG No. 4 Tangerang.

Review Maskara Wardah : Kemasan Maskara Wardah

Eyexpert Perfect Curl memiliki kemasan berwarna silver dengan lengkungan di sisi luar kirinya sedangkan Eyexpert Aqua Lash kemasannya berwarna hijau pastel khas wardah.

review maskara wardah

Review Maskara Wardah : Harga Maskara Wardah

Harga maskara Wardah Eyexpert Perfect Curl berkisar Rp 60.000, sedangkan harga maskara Wardah Eyexpert Aqua Lash yang harganya berkisar antara Rp. 42.500.

Review Maskara Wardah : Kuas Applikator Maskara Wardah

  • Maskara Wardah Eyexpert Perfect Curl

Maskara Wardah Eyexpert Perfect Curl memiliki sikat yang ramping dan lurus dengan ukuran helai sikat yang pendek dengan tekstur creamy. Saat diaplikasikan Eyexpert Perfect Curl dapat melentikkan dan menebalkan bulu mata Sesuai dengan tagline yang ada pada kemasannya yaitu “curling, volumizing, waterproof and vitamin E”.. Formula waterproof-nya tahan sampai 24 jam. Selain itu, di dalamnya juga ada kandungan vitamin E plus tambahan Argan Oil yang bersertifikasi ECOCERT. Maskara Wardah Eyexpert Perfect Curl memiliki formula yang bersifat buildable sehingga diaplikasikan berulang tidak menggumpal dan membuat bulu mata menyatu.

review maskara wardah

  • Maskara Wardah Eyexpert Aqua Lash

Maskara Wardah Eyexpert Aqua Lash bentuk sikatnya cekung ditengah. Ukuran helai sikatnya panjang pendek. Namun ujung sikat yang membentuk segitiga ukuran helai sikatnya lebih panjang daripada di bagian tengah dan teksturnya bisa dibilang lebih encer dari Eyexpert Perfect Curl. Eyexpert Aqua Lash memiliki formula water-based technology dan kandungan Vitamin E. Teksturnya nggak terlalu kental karena berbahan dasar air yang nyaman dan ringan, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari. Saat diaplikasikan bagi yang sudah terbiasa pakai maskara mungkin merasa hasilnya kurang maksimal karena kurang begitu melentikkan dan menambah volume bulu mata mungkin karena tagline-nya”aqua lash volumizer mascara water based for natural result” sehingga memberikan hasil yang natural.

review maskara wardah

 

Buat kamu yang ingin tampil natural Eyexpert Aqua Lash sangat cocok sebagai pilihan kamu, sedangkan kamu yang ingin tampil lebih dramatis kamu bisa memakai Eyexpert Perfect Curl Mascara.

Demikianlah Review Maskara Wardah, apabila anda memiliki pengalaman dengan maskara wardah ataupun maskara merk lainnya, anda dapat berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.

 


Baca juga :
loading...