Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes. Kali ini aku akan me-review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes. Sesuai dengan namanya, “Hypercurl Cat Eyes Mascara”, maskara ini membuat bulu mata anda menjadi lentik seperti kucing…hehehe.

Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Aku beli maskara ini sekitar 5 bulan yang lalu di Carrefour, waktu itu harga maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes sekitar 70-80 ribuan. Pertama beli cuma gara2 bujuk rayuan SPG nya, dia bilang maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes bisa untuk nambah volume, panjang dan menjadikan bulu mata lentik. Setelah aku cek di web maybelline indonesia, di web nya tertulis “Sikatnya yang berbentuk sisir menciptakan ketebalan instan. Membentuk bulu mata menjadi lengkungan sempurna tanpa gumpalan.”. Apa benar seperti itu??

Oh iya, Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes ini tidak bermaksud mempromosikan produk maybelline, namun hanya berbagi pengalaman dan mencoba mencari maskara yang bagus.

Sebelum membaca review, ada baiknya kamu membaca artikelku sebelumnya “Tips Dan Trik Memilih Maskara Yang Cocok Untuk Kulit Anda”.

Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Review Kemasan Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Kemasan Maskara Maybelline Hypercurl Volum’ Express Cat Eyes ini ramping dibandingkan produk maskara maybelline yang lain. Bentuknya sekilas mirip dengan Maybelline Hypercurl Volum’ Express Turbo Boost. Perbedaannya, selain lebih ramping, Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes memiliki tutup bermotif kulit macan. Gampang kan cara ngebedainnya??

Review Kuas Applicator Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Tidak seperti kuas applicator maskara yang lain, yang umumnya bulu sikat melingkar seperti ulat bulu, kuas applicator Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes ini mirip sisir tapi bercabang dua kakinya.

Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Karena kuas applicatornya berbeda dengan maskara lain, kamu perlu belajar untuk memakai Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes. Kalo menurut mbak SPG nya, cara pakainya dengan memiringkan sikatnya 45 derajat, jadi sikatnya nggak menghadap lurus sama bulu-mata, supaya efeknya maksimal. Pertama pakainya seh pasti canggung.

Untuk bulu mata bawah, ada yang bilang mudah diaplikasikan, tapi kalo aku pribadi agak kesusahan, rada repot soalnya sikat sisirnya itu renggang. Sedangkan bulu mata bawah kan nggak setebal bagian atas. Jadi, kadang kalau emang pengen aplikasi bulu mata bawah, aku pakai The Magnum Volum’ Express atau pakai The Hypercurl Volum’ Express Turbo Boost.

Harga Maskara Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Murah mahalnya maskara ini relatif yak, ada yang bilang murah, ada yang bilang mahal. Kalau aku pribadi sih, tergolong maskara murah. Waktu beli, harga maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes sekitar 70-80 ribuan. Maskara ini sedikit lebih mahal dibandingkan Magnum (65-70 ribu-an) dan Volum’Express yang biasa (45-55 ribuan). Selain harganya yang menurutku murah, produk Maskara Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes juga mudah didapat.

Review Kualitas Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Buat kamu yg suka make-up minimalis untuk sehari-hari satu kali aplikasi aja menurut aku sih cukup, udah tercover semua. Kalo satu olesan menurutmu kurang dramatis hasilnya, olesin aja lagi, tapi setelah 3 lapis, maskara ini susah dipake karena bulu mata mulai kaku dan buat “nyisirin”nya lagi susah banget, malah jadi ngegumpal. Gak sedramatis yang diiklannya..hehehe.

Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes

Hasil pemakaian Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes tidak menggumpal dan tidak setebal Maybelline Magnum Volum’ Express, tapi menurutku udah pas buatku, langsung panjang dan ketebalannya juga oke. Kadang kalau pakai Maybelline Magnum Volum’ Express kelihatan menggumpal, jadi harus dirapikan pakai sikat maskara bersih

Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes tergolong maskara waterproof (anti air/anti luntur). Kalo bulu mata terkena air (tanpa digosok), hasilnya ngga luntur sama sekali. Kalau maskara lain biasanya ada noda hitam sedikit. Tapi inget ya, itu tanpa digosok. Nah, kalau digosok gimana?? Pas kugosok 5 kali pakai ujung telunjuk, hasilnya ga terlalu smudge-proof (anti gumpal), ga luntur cuma rontok dikit.

Dari pengalaman memakai maskara ini, bisa dikatakan awet nempelnya dan bikin lentik. Awet nempel?? Untuk pemakaian max 8 jam, selebihnya belum pernah coba.

Oiya, aku sempet baca di website Maybelline Indonesia kalo pgn maskara ngga bergumpal bulu mata baiknya dioles petroleum jelly tipis2 dulu sebelum pake maskara.

Hasil pemakaian untuk setiap orang mungkin berbeda, tergantung cara pakai dan karakteristik bulu mata pemakainya. Overall, untuk kategori maskara yang murah bisa dikatakan Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes adalah maskara yang bagus. Kalau murah, itu relatif yak :)

Itulah Review Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes, kalau kamu punya pengalaman memakai Maskara Maybelline Hypercurl Cat Eyes, ga ada salahnya kalau kamu berbagi sama kita-kita.


Baca juga :
loading...