Rambut Lebih Bernutrisi dengan Loreal Hair Spa

Nutrisi Loreal Hair Spa – Kesehatan rambut tidak kalah penting untuk selalu dijaga dan dirawat. Sebagai mahkota seorang wanita, rambut sangat rentan mengalami kerusakan. Mulai dari rontok, berminyak, kering, lepek, bau, bercabang, dan masih banyak lagi masalah rambut lainnya. Penggunaan sejumlah produk kecantikan rambut berbahan kimia sering kali membuat rambut menjadi tidak indah, kusam, dan tidak sehat. Intinya, rambut perlu istirahat, perlu oksigen, perlu perawatan khusus agar tetap terjaga kesehatannya.

Loreal Hair Spa

Loreal Hair Spa –

Perawatan kesehatan rambut setidaknya dilakukan satu bulan sekali dengan melakukan hair spa. Banyak produk hair spa yang bisa didapatkan dengan mudah dipasaran. Salah satunya adalah loreal hair spa. Pada dasarnya, loreal hair spa sama seperti creambath biasa. Hanya saja, dalam penggunaannya hair spa menambahkan serum atau minyak dengan wangi-wangian pada krimnya. Sehingga ketika digunakan aromanya akan membuat tubuh menjadi lebih rileks seperti orang yang sedang melakukan spa di salon. Itulah kenapa produk peratan rambut ini dinamakan hair spa

Manfaat Loreal Hair Spa untuk Rambut

Menggunakan loreal hair spa sebagai produk perawatan kesehatan rambut akan mendapatkan sejumlah manfaat didalamnya, diantaranya adalah;

  • Rambut menjadi lebih mudah diatur, tampak lebih berkilau, dan terasa lebih lembut setelah melakukan perawatan hair spa
  • Formulanya dikhususkan untuk merawat dan memperbaiki rambut rusak akibat pengaruh bahan kimia.
  • Setelah melakukan hair spa, rambut akan lebih ternutrisi dan kelembabannya terjaga dan tidak membuat rambut lepek.
  • Loreal hair spa juga membuat rambut menjadi lebih kuat karena spa rambut membuat rambut bisa menerima oksigen lebih baik untuk bernapas.
  • Wangi-wangian alami yang menenangkan bisa dijadikan sebagai aroma terapi selama mengenakan hair spa. Jadi tubuh menjadi lebih santai dan pastinya stress berkurang.

Loreal Hair Spa Seuai Tingkat Kerusakan Rambut

Melakukan perawatan rambut sekarang ini bisa dilakukan dirumah tanpa pelu mengantri di salon. Rangkaian produk perawatan rambut loreal hair spa memberikan kemudahan merawat rambut tanpa repot tanpa capek. Produk hair spa dari loreal kini juga beragam disesuaikan dengan jenis dan tingkat kerusakan rambut.

  1. Untuk rambut kering, perawatan menggunakan Loreal hair spa deep nourishing creambath for dry hair yang memang khusus untuk rambut kering. Formula purified water dan water lily mampu menutrisi rambut kering hingga menjadi lebih lembut dan lembab.
  2. Untuk rambut rusak, perawatan menggunakan loreal hair spa repairing creambath for damage hair
  3. Untuk rambut rusak dan sensitive, perawatan menngunakan loreal hair spa repairing creambath for damage and sensitized hair
  4. Untuk rambut sangat rusak, gunakan hair loreal hair spa repairing creambath for very damage and sensitized hair.

Masih ada banyak lagi produk hair spa dari loreal yang bisa dipilih sesuai dengan keadaan rambut. Dengan penggunaan rutin, hasil dari hair spa akan terlihat dan benar-benar menutrisi rambut dengan sangat baik. Harga masing-masing hair spa tersebut tergantung dari ukuran dan jenisnya. Harga loreal hair spa mulai Rp.85.000,00 hingga Rp.600.000,00 tergantung tempat pembelian produk.

Cara Menggunakan Loreal Hair Spa di Rumah

  1. Pertama-tama cuci rambut menggunakan shampo dan bilas hingga bersih dengan air mengalir, kemudian bungkus rambut menggunakan handuk bersih.
  2. Persiapkan perlengkapan hair spa seperti hair spa krim sesuai dengan jenis rambut, hair spa hydrating concentrate, wadah bersih.
  3. Campurkan semua bahan hair cream bath dan serum hydrating, aduk hingga rata.
  4. Oleskan secara merata ke seluruh rambut, lakukan pijatan lembut, bungkus dengan handuk hangat kurang lebih 30 menit
  5. Bilas dengan air dingin yang mengalir hingga tidak ada cream yang tersisa. Keringkan rambut menggunakan hair dryer dan sisir. Selesai!

Setelah menggunakan loreal hair spa, rambut akan terevitalisasi sehingga menjadi lebih halus dan lembut. Selain itu, melakukan hair spa juga bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit kepala.

 


Baca juga :
loading...