Pilihan dari Lipgloss Wardah untuk Bibir Glossy


Baca juga :
loading...

Lipgloss Wardah dapat anda jadikan pilihan sebagai salah satu must have item bagi anda pecinta make up untuk bibir. Seperti yang kita ketahui bahwa lipgloss digunakan untuk membuat bibir terlihat lebih glossy alias mengkilap. Tidak seperti lipstick, lipgloss ini mengandung kandungan minyak yang lebih banyak sehingga dapat juga melembabkan bibir. Nah, produk local wardah juga mengeluarkan produk lipgloss, loh! Terdapat dua jenis varian lipgloss dari wadah, yaitu lipgloss padat dan liquid lipgloss yang bernama wardah wondershine glossy. Untuk anda yang ingin membandingkan keduanya, yuk, simak ulasannya berikut ini!

Wardah Lipgloss (lipgloss padat)

Wardah Lipgloss

Wardah Lipgloss

Meskipun kemasannya seperti lipstick, tapi lipgloss ini bukan lipstick, ya. Penampilannya memang simple dengn balutan warna hijau tosca khas wardah mmeberikan kesan yang classy. Lipgloss wardah ini memiliki kandungan bahan aktif yang bermanfaat, loh! Kandungannya antara lain extra moisturizing jojoba oil dan squalane. Nah kedua zat ini berfungsi untuk membantu menutrisi bibir, mengangkat sel-sel kulit mati, dan menjaga agar bibir tidak kering. selanjutnya terdapat juga kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Saat anda mengoleskan lipgloss ini ke bibir anda, maka bibir anda pun langsung terasa lembab dan terlihat glossy. Kandungan minyak di dalamnya pun akan sangat terasa di bibir. Kerennya lagi lipgloss ini ga lengket dan ada rasa manisnya! Untuk staying powernya lumayan lama, yaitu 4-5 jam, tanpa makan atau minum, ya. Nah, tetapi bagi anda yang ingin menggunakan lipgloss yang menghasilkan warna di bibir, saying sekali lipgloss ini tidak menimbulkan efek warna. Anda dapat mengaplikasikan lipglossnya setelah anda mengaplikasikan lipstick agar bibir anda terlihat lebih menawan. Harganya juga dapat dibilang murah, loh. Untuk satu itemnya dijual dengan harga sekitar Rp 30.000,-.

Wardah Wondershine Glossy (Liquid lipgloss)

Nah, ini dia produk lipgloss dari wardah yang lainnya. Yup, Wardah Wondershine Glossy. Berbeda dari Wardah Lipgloss, lipgloss wondershine ini tampil dengan bentuk liquid. Lipgloss wardah tersebut memiliki 4 varian shade atau warna, yaitu (01) Cinnamon Red, (02) Creamy Brown, (03) Soft Pink, dan (04) Pale Pink. Adanya varian warna ini, membuat anda dapat memilih sesuai dengan tone kulit anda. Kandungan Vitamin E di dalamnya pun membuat bibir anda menjadi lembab dan ternutrisi. Jadi, bibir anda akan tetap sehat meskipun seharian memakai lipgloss. Wondershine lipgloss ini dikemas dalam botol plastic bening dengan aplikator pada tutupnya serta memiliki netto 4,5 ml. Kecil dan imut-imut, bukan? Mudah sekali untuk dibawa kemana saja. Aplikatornya sendiri sangat memuaskan, dengan kuasnya yang kecil dan lembut membuat pengaplikasian lipgloss di bibir anda sangat mudah.

wardah-wondershine-glossy

wardah-wondershine-glossy

Lipgloss ini juga memiliki aroma vanilla, loh! Aromanya tidak terlalu kentara, jadi bagi anda yang tidak suka lipgloss beraroma atau memiliki fragrance, produk wardah yang satu ini tidak masalah, kok. Namun saying sekali, lipgloss wondershine glossy dari wardah  ini kurang tahan lama. Warna akan luntur seketika ketika anda makan. Tetapi kabar baiknya, pigmentasi dari lipgloss ini sempurna! Warna yang anda lihat di kemasannya, teraplikasikan dengan nyata di bibir anda. Jadi bagi anda yang memiliki bibir hitam tidak perlu kahwatir lagi. Selain itu kabar baiknya lagi, lipgloss ini tidak lengket. Jadi akan terasa sangat nyampan begitu menempel di bibir. Sekedar untuk tips, karena pigmentasinya yang bagus, sebaiknya anda tidak perlu mengpalikasikan lipstick sebelum mengaplikasikan lipgloss tersebut. Hasilnya juga memuaskan, kok. Bibir terlihat lebih glossy dan fresh. Harga lipgloss wardah ini per itemnya sekitar Rp 28.000,-. Anda tidak usah lagi takut untuk kehabisan uang karena harganya termasuk ekonomis.

Bgitulah kira-kira ulasan mengenai 2 produk lipgloss wardah. Jangan sampai salah pilih, ya.


Baca juga :
loading...