Pertegas Area Mata Menggunakan NYX Slim Eye Pencil


Baca juga :
loading...

Pertegas Area Mata Menggunakan NYX Slim Eye Pencil – Memiliki mata indah sayang rasanya apabila tidak di poles agar keindahan tersebut semakin terpancar sempurna. Penggunaan produk-produk kecantikan dari NYX akan semakin menyempurnakan penampilan setiap area tersempit sekalipun. Semakin bijak memilih kosmetik untuk mata, semakin terjaga kesehatan mata karna telah menggunakan produk terjamin formulanya.

Ketika memberikan sentuhan warna pada bagian mata menggunakan eyeliner product, perlu diperhatikan teknik aplikasi dan cara make-up pada area mata agar hasilnya maksimal. Misalnya menggunakan NYX slim eye pencil untuk memberikan kesan tajam pada mata, ada beberapa tempat yang tepat untuk aplikasinya dan dengan istilah berbeda satu sama lain.

Deskripsi Produk Slim Eye Pencil Merk NYX

nyx-slim-eye-pencil

nyx-slim-eye-pencil

Secara singkat NYX slim eye pencil memiliki bentuk yang slim/langsing sesuai namanya. Pensil mata NYX memiliki lebih dari 30 shades/warna pilihan. Varian warna tersebut disesuaikan untuk memenuhi kepuasan konsumen sehingga bias memilih warna sesuai seleranya. Mulai warna seafoam green hingga black shimmer untuk eye pencil NYX.

Memiliki warna pilihan yang bergam, harga yang dibandrol untuk mendapatkan pensil mata NYX ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp.80.000,00 saja sudah bias memiliki salah satu warna yang diinginkan.

Kemasan/packaging pensil mata brand NYX terbuat dari kayu, bagian luar berwarna hitam dengan bagian atas berwarna sesuai dengan eye liner shade itu sendiri.

Dengan formula berkualitas serta memiliki kandungan minyak kelapa (coconut oil) menjadikan tekstur lebih creamy. Selain itu, hasilnya pada mata lebih awet sehingga tahan lebih lama. Keunggulan lainnya ialah produk ini tahana air (water resistent).

Keunggulan Slim Eye Pencil Merk NYX

nyx-slim-eye-pencil-image

nyx-slim-eye-pencil-image

Ada sejumlah kelebihan yang bias dirasakan ketika menggunakan pensil mata NYX, diantaranya adalah;

  • harga terjangkau
  • bentuk trendy, banyak pilihan warna
  • hasil memuaskan dengan pigmentasi sempurna ketika diaplikasikan sebagai waterline
  • tahan lama hingga 5 jam
  • aroanya tidak mengganggu, teksturnya creamy dan smooth
  • tidak menyebabkan iritasi pada mata

Menggunakan NYX Slim Eye Pencil pada bagian garis mata bawah

Istilah untuk bagian garis bulu mata bagian bawah biasanya dikenal dengan nama waterline. Bagi yang masih pemula menggunakan make-up seprti pencil mata, istilah tersebut pasti masih baru. Namun tidak ada salahnya mengetahui beberapa istilah area mata sebelum menggunakan perias. Penggunaan NYX slim eye pencil waterline mata akan mempertegas area mata. Penggunaan eye pencil termasuk cara tepet untuk area ini karena salah cara aplikasi memungkinkan mata menjadi iritasi sehingga mengurangi kecantikan mata itu sendiri.

Selain menggunakan eyeliner berbentuk pensil, menggunakan eyeliner gel juga merupakan pilihan yang bagus untuk merias bagian waterline. Tentunya dengan teknik dan cara yang benar agar hasil sempurna didapatkan.

Cara Mengaplikasikan NYX Slim Eye Pencil dibagian Waterlline

Cara merias bagian waterline sama seperti merias bagian thightline, hanya berbeda pada bagian letaknya. Jika thightline merupakan garis bulu mata bagian atas, waterline adalah pada garis bulu mata bagian bawah. Warna-warna yang dipoles pada bagian waterline akan mempertajam bentuk mata sehingga terlihat lebih berbingkai. Pembauran warna pada waterline yang tepat akan membuat mata terlihat lebih terbuka dan lebih segar.

Pilihan warna yang digunakan pada bagian garis mata bawah sebernarnya disesuaikan dengan make-upnya sendiri. Agar tidak terjadi kontras berlebih pada mata, pemilihan warna nude dan beige sepertinya cocok digunakan setiap hari. Hasilnya juga akan lebih naturalketika menggunakan NYX slim eye pencil.


Baca juga :
loading...