Permanis Bibir Anda Dengan NYX Soft Matte Lip Cream

Tips Kecantikan NYX Soft Matte Lip Cream – kehadiran matte lip cream menambah referensi dalam hal memilih produk kecantikan. Selain itu, pilihan warna yang cukup banyak membuat para kolektor lip cream bisa dengan leluasa memilih warna favoritnya. Walaupun masuk category matte lip cream, tidak akan membuat bibir menjadi terlihat kering karena masih ada aksen glossy yang tercipta.

review-nyx-soft-matte-lip-cream

review-nyx-soft-matte-lip-cream

Produk NYX soft matte lip cream sudah memiliki banyak pilihan warna. Untuk pasaran di Indonesia sendiri, NYX lip cream memiliki kurang lebih 22 variant warna yang mana semua warna tersebut bisa menjadi gambaran karakter masing-masing pemakainya.

Sebagai salah satu produk kecantikan terkemuka, produk terkemuka NYX selalu menggunakan nama-nama unik untuk memberikan kesan tak terlupakan kepada konsumen. Nama NYC lip cream sendiri memiliki nama yang sangat mudah diingat untuk masing-masing shadenya.

Memiliki nama unik untuk masing-masing shade dan warna

Nama-nama kota terkenal di seluruh dunia dipilih oleh NYX untuk disematkan pada produk kosmetik lip creamnya. Nama kota seperti Stockholm, Buenos Aires, Cannes, Paris, Amsterdam, Antwerp, san Paolo, Ibiza, Istanbul, Milan, Manila, dan masih banyak lagi. Pemilihan nama yang sangat unik dan menarik. Mungkin ini adalah salah satu strategy pemasaran NYX. Pemilihan nama-nama tersebut ternyata memang terinspirasa dari nama kota yang ada di seluruh dunia.

Apa bedanya NYX matte lip cream dengan dengan produk sejenis lainnya?

Warna setiap lip cream produkan NYX memiliki warna matte yang agak glossy sehingga tidak akan membuat bibir menjadi kering setelah diaplikasikan. Teksturnya lembut dan akan menghasilkan warna matte yang soft. Tahan lama juga menjadi alasan NYX soft matte lip cream menjadi favorit para perempuan yang selalu ingin tampil fresh tanpa harus tauch-up berulang kali.

Ketika diaplikasikan, lip cream akan membentuk bibir dengan sempurna. Sangat cocok untuk semua jenis bibir. Apalagi bagi perempuan yang memiliki bentuk bibir sempurna (bibir atas dan bibir bawah memiliki ukuran yang sama) atau cenderung tebal, NYX soft matte lip cream salah satu produk kecantikan yang direkomendasikan dan harus dimiliki.

Bagaimana Daya tahan NYX lip cream/staying power?

nyx-soft-matte-lip-cream

nyx-soft-matte-lip-cream

Untuk daya tahannya setelah diaplikasikan pada bibir bias dibilang juara. Bhakan produk lip cream NYX bias dibilang memiliki daya tahan lebih lama dibanding produk lip cream lainnya. Teksturnya yang moist membuat bibir terasa lebih ringan layaknya tidak sedang menggunakan perona bibir berbahan cream.

Bagaimana dengan aplikatornya?

NYX soft matte lip cream memiliki aplikator sedikit runcing pada bagian ujungnya. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan lip brush lainnya untuk merapaikan polesan bibir karena aplikatornya sudah dirancang dengan sempurna agar bias mencakup seluruh bagian bibir hingga area yang lebih sempit sekalipun.

Bagaimana cara mengaplikasikannya pada bibir?

Matte lip cream produk NYX ini tidak begitu sulit untuk mengaplikasikannya. Layaknya produk lip cream, Cukup dioleskan pada bibir dengan sempurna maka warna matte akan menghiasi bibir anda. Tapi apabila memiliki bibir yang kering, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan lip balm sebelum menggunakan NYX matte lip cream.

Intinya, NYX soft matte lip cream memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan. Begitu pula dengan harganya yang tidak begitu mahal, sekitar Rp.100,000.00/per itemnya. Bagi kalian para wanita pecinta matte color, lip crean ini harus dimiliki. Pilih warna sesuai karakter para ledies semua karena ada begitu banyak pilihan warna seksi.


Baca juga :
loading...