Perindah Bentuk Alis dengan NYX Cosmetics Auto Eyebrow Pencil

Perindah Bentuk Alis dengan NYX Cosmetics Auto Eyebrow Pencil – sebagai salah satu brand produk kecantikan popular, NYX sangat mengerti dengan keinginan konsumennya. Untuk terus menjaga hubungan baik dengan konsumen, NYX cosmetics selalu ingin berinovasi dalam hal produk kecantikan wajah. Salah satu produk andalan NYX yang tidak kalah terkenal adalah auto eyebrow pencil. Produk ini sangat recommended untuk mempertegas bentuk alis sehingga menjadi lebih cantik dan berisi.

NYX cosmetics auto eyebrow pencil atau pensil alis memiliki kemasan yang nyaman ketika digunakan. Tidak terlalu besar, tidak juga terlalu kecil, ukurannya sangat pas ketika digunakan untuk mengaplikasikannya kebagian alis. Hasil goresannya juga rapi tidak kotor, apalagi dilengkapi dengan sikat pada sisi lainnya yang sangat membantu untuk membaurkan keseluruh permukaan alis seacra merata.

Warna-Warna Auto Eyebrow Pencil

 NYX Cosmetics Auto Eyebrow Pencil

NYX Cosmetics Auto Eyebrow Pencil

Brand NYX menyediakan sekitar delapan varian warna untuk pencil alis yang mana semua warna tersebut bias disesuaikan dengan warna kulit atau warna pada rambut alis itu sendiri agar bingkai alis menjadi lebih sempurna. Ke-8 varian warna tersebut diantaranya charcoal, dark brown, auburn, light brown, medium brown,  black, brown, dan taupe.

Apabila dilihat dari warnanya, warna charcoal, dark brown, dan brown lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia. Namun, semuanya kembali lagi pada selera masing masing konsumen yang menentukan pilihan warna favoritnya.

Auto Eyebrow Pencil Charcoal

Sebagai pembingkai alis, pensil alis memang sangat penting. Apabila ingin alis terlihat lebih tebal, pensil alis menjadi salah satu senjata utama yang digunakan untuk membentuknya. Apalagi sekarang ini trend alis tebal sedang digandrungi oleh para wanita sekarang ini. Jadi beruntung bagi perempuan dengan alis tipis, adanya NYX cosmetics auto eyebrow pencil adalah penyelamat.

Auto Eyebrow Pencil Charcoal

Auto Eyebrow Pencil Charcoal

Pilihan warna charcoal untuk bingkai alis sangat cocok untuk kulit asia seperti wanita Indonesia. Warna hitam arang terlihat natural setelah diaplikasikan pada alis tebal ataupun tipis. NYX auto eyebrow pencil charcoal review sendiri hampir sama dengan warna eyebrow pencil lainnya. Warna yang dihasilkan begitu moist/lembut.  Eyebrow charcoal bias digunakan untuk semua event, baik untuk penggunaan sehari-hari atau penggunaan pada saat ada acara yang lebih formal. Warna pensil alis charcoal juga sangan fleksibel diaplikasikan dengan berbagai jenis make-up karena menyatu secara natural.

Tekstur NYX Auto Eyebrow Pencil

Menggabar alis tidak mudah tapi tidak juga sulit. Walaupun sekarang sudah banyak yang mengikuti trend sulam alis, menggambar alis menggunakan pencil alis tidak bias begitu saja menghilang. Khususnya bagi para wanita yang lebih suka menggunakan pencil alis untuk membentuk alis mereka. Dengan hadirnya NYX cosmetics auto eyebrow pencil, memberikan kemudahan dalam membingkai alis. Teksturnya sendiri sangat creamy dan mudah untuk diaplikasikan. Didukung dengan bahan-bahan alami dalam yang terkandung dalam formula pensil alis seperti kombinasi minyak kelapa, minyak kedelai, dan minyak sayuran. Ini membuktikan bahwa NYX eyebrow pensil mengggunakan bahan yang aman bagi tubuh penggunanya.

Bersifat Auto Ketika Digunakan

Pensil alis produk NYX sangat mendukung kecantikan dalam waktu instan dan sifatnya intens. Penggunaan yang automatic mempermudah dalam penggunaan pensil alis tanpa harus melalui proses perautan seperti yang dilakukan ketika menggunakan pensil alis manual.

Jadi, kesimpulannya adalah NYX cosmetics  auto eyebrow pencil sangat nyaman digunakan karena kemasannya yang simple namun elegan. System automatic tanpa harus menggunakan alat penajam untuk menajamkan alis. Harganya terjangkau dan relative murah yaitu sekitar Rp.105.000,00 saja per itemnya. Selain itu, ada beragam pilihan warna yang bias disesuaikan dengan warna kulit. Tentunya, pensil alis NYX ini menyatu secara natural pada wajah sebelum atau sesudah selesai make-up.


Baca juga :
loading...