Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat


Baca juga :
loading...

Olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat – Paha yang ramping dan kecil merupakan idaman setiap wanita. Bagaimana tidak, paha yang ramping dan kecil dapat menunjang penampilan seorang wanita, terlihat lebih seksi. Namun apabila anda memiliki paha dan betis yang besar tentunya dapat menurunkan penampilan serta rasa percaya diri kita. Paha dan betis yang besar membuat kita ragu untuk mengenakan busana tertentu, misalnya bawahan pendek atau celana ketat, karena busana tersebut akan memperlihatkan bentuk paha kita.

Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat

Paha kecil dan ramping menjadikan kaki yang indah

Jika anda memiliki paha yang besar, anda dapat mencoba tips mengecilkan paha dan betis yaitu dengan olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Olahraga ini bisa Anda lakukan di pusat kebugaran yang menyediakan alat-alat yang dipergunakan untuk mengecilkan paha. Dengan olahraga paha Anda akan terlihat kecil dan juga paha akan terlihat berotot dan kuat sehingga kaki Anda akan terkesan tidak kurus. Mungkin sebagian orang akan mengeluhkan masalah biaya dan waktu apabila mengikuti olahraga di pusat kebugaran, karena akan membutuhkan biaya yang tidak murah dan juga waktu yang tidak sedikit. Untuk masalah itu, Anda tidak usah khawatir karena Anda bisa mencoba olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat tanpa menggunakan alat. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat.

Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat

Untuk mengatasi masalah paha yang besar, berikut akan dijelaskan mengenai macam-macam latihan yang kaki untuk mengecilkan paha dan bisa Anda lakukan setiap hari :

1. Squat (kaki keluar)

Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Metode Squat Kaki Keluar

Squat – kaki keluar

Cara mengecilkan paha dan betis yang besar secara alami yang pertama adalah dengan melakukan squat kaki keluar. Latihan kaki pertama ini bisa Anda praktekkan yaitu caranya, posisi badan dalam kondisi berdiri tegak, kaki sedikit dibuka. Setelah itu ambil posisi jongkok hingga paha Anda terlihat sejajar dengan lantai. Untuk posisi lutut, berada di belakang ujung jari kaki Anda. Setelah itu ambil posisi berdiri disertai dengan satu kaki keluar yang sejajar dengan lantai. Jangan lupa untuk menekan perut selama Anda melakukan gerakan ini. Ulangi gerakan ini secara bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri. Gerakan ini dilakukan sebanyak 30 kali.

2. Squat (kaki lebar)

Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Metode Squat Kaki Lebar

Squat – kaki lebar

Cara mengecilkan paha yang besar yang kedua dilakukan dengan gerakan squat kaki lebar. Latihan ini melatih paha dalam, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki dibuka lebih lebar, lalu jongkok dengan lutut dan ujung kaki agak mengarah ke luar. Jangan lupa menekan perut saat melakukannya. Lakukan 30 kali setiap hari.

3. Latihan Bagian Belakang Paha.

Gerakan selanjutnya adalah melatih bagian belakang paha. Olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat ini untuk melatih bagian belakang paha dan otot-otot betis. Cara melakukannya yaitu berdiri pada posisi tegak lurus disertai dengan posisi kaki rapat. Setelah itu condongkan badan Anda ke arah depan disertai dengan menahan perut otot perut. Lakukan gerakan ini sampai Anda merasakan tekanan pada kaki bagian belakang. Tunggu 3-5 detik, setelah itu atur kembali ke posisi semula. Untuk gerakan ini lakukan setiap hari sebanyak 30 kali.

Itulah olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat tanpa menggunakan alat. Semua gerakan-gerakan tersebut apabila dipraktekkan secara teratur, Anda akan mendapatkan paha yang kecil dan ramping.

Cara Mengecilkan Lengan Dan Paha

Jika anda menginginkan olahraga untuk mengecilkan paha dan lengan, anda dapat mencoba cara mengecilkan lengan dan paha. Cara mengecilkan lengan dan paha dengan olahraga dilakukan dengan menggunakan barbel. Cukup dengan barbel yang ringan saja, mungkin dengan berat 1 kilogram. Sedangkan untuk gerakan bagian belakang paha, Anda bisa variasikan dengan melilitkan beban pada betis. Untuk melakukan gerakan-gerakan latihan ini, disarankan untuk melakukan pemanasan agar Anda tidak mengalami cidera pada saat melakukan gerakan ini. Lakukan gerakan ini secara teratur, dijamin Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu paha yang kecil dan ramping.

Itulah olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Selain tips mengecilkan paha dan betis diatas, anda juga dapat mencoba olahraga bersepeda ataupun jalan kaki. Olahraga sederhana tersebut juga tidak kalah efektifnya untuk mengecilkan paha dan betis.

Semoga artikel “Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat” bermanfaat bagi anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips mengecilkan paha dan betis ini pada teman anda.


Baca juga :
loading...