Warna-Warna Favorit NYX Matte Lipstick

Warna-Warna Favorit NYX Matte Lipstick – Mengulas tentang produk kecantikan memang tidak akan pernah bisa selesai. Secara begitu banyak produk kecantikan berhamburan dipasaran dengan berbagai merk dan rupa. Terkadang konsumen merasa bingung produk kecantikan mana yang akan dipilih sebab semuanya bagus-bagus dan berkualitas serta memiliki nama yang sudah mendarah daging. Berbicara tentang kecantikan, tidak lengkap apabila tidak membicarakan mengenai lipstick. Teman sejati kaum perempuan yang satu ini akan selalu ada di dalam pouch kemanapun para wanita berada.

Berbicara tentang lipstick, pasti juga idak asing dengan merk lipstick yang satu ini ialah NYX lipstick. Produk yang sudah menciptakan berbagai macam warna untuk memperindah bibir ini memang tidak akan kehilangan konsumen sejatinya. Masalah kualitas sudah tidak diragukan lagi  terbukti dengan sudah banyaknya produk yang dpasarkan. Variant produk perona bibir yang sedang menjadi trend saat ini adalah matte lipstick.

Kenapa Memilih NYX Matte Lipstick?

review-nyx-matte-lipstick

review-nyx-matte-lipstick

Warna-warna matte yang pigmented memang lagi digemari sekarang ini dikalangan wanita. Selain memiliki aneka ragam warna, mulai dari yang soft, nude, hingga warna berani, matte lipstick difavoritkan karena ampu memberikan aksen tegas pada bentuk bibir yang mampu memancarkan aura kecantikan wajah perenpuan dengan alami walaupun hanya meggunakan lipstick. Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen varian warna NYX matte lipstick diciptakan dengan mengusung warna modern seperti perfect red, angel, nude, whipped caviar, sierra, pure red, bloody merry, dan masih banyak lagi warna yang lainnya

NYX matte lip angel

Produk NYX matte lipstick ini memiliki warna pink yang sangat menawan. Bias dikatakan sekali apply langsung jatuh cinta dengan warnanya. Cocok sekali untuk digunakan sehari-hari apabila sedang bepergian keluar rumah karena warnanya yang tidak mencolok. Warna cute pink yang dihasilkan sangat d igemari oleh para perempuan yang tidak suka tampil menor apabila sedang berada di luar ruangan.

NYX matte lip whipped caviar

Warna yang dihasilkan lebih natural dari angel karena ketika diaplikasikan akan menghasilkan deep pink atau sekilas seperti warna ungu yang soft. Bahkan terkesan seperti tidak sedang menggunakan lipstick. Cocok sekali untuk daily use untuk menjaga penampilan tetap natural.

NYX matte lip perfect red

Seperti namanya perfect red warna matte variant NYX lipstick product yang satu ini emang memiliki warna merah tua yang glamor. Pecinta warna warna berani pasti akan memilih warna ini untuk memunculkan aura keseksiannya.

NYX matte lip pure red

nyx-matte-lipstick

nyx-matte-lipstick

Warna merah yang tidak terlalu terang dan tidak juga terlalu gelap membuat wajah menjadi lebih fresh apabila warna ini diaplikasikan pada bibir. Warnanya seperti melihat buah strawberry segar yang baru saja dipanen dari pohonnya, begitu menawan. Warna ini akan menjadi favorit banyak perempuan.

NYX matte lip sierra

NYX matte lipstick sierra memiliki warna yang lebih lembut satu tone dibawah pure red. Warna yang dihasilkan setelah diaplikasikan adalah warna orange namun tidak terlalu terang, sangat natural. Digunakan untuk perona bibir sehari-hari sangat oke, untuk make up kekantor atau kuliah juga oke.

Brapa harga per item NYX Matte Lipstick?

Informasi penting juga yang harus diketahui ketika ingin membeli produk kecantikan yaitu mengenai harga yang dibandrol untuk per itemnya. Untuk harga resminya dicounter NYX bias didapat dengan harga kurang lebih seratus ribuan. Namun apabila ingin membeli secara online, beberapa online shop menyediakan produk asli dengan harga yang lebih murah. Silahkan hunter dengan cara yang lebih dipercaya, beli langsung atau online.

Awas barang tiruan! Karena begitu banyaknya yang menyukai produk NYX matte lipstick, menjadikan banyak oknum yang tidak bertanggung jawab membuat tiruan dari brand NYX dengan harga yang juga tidak jauh berbeda. Jadi teliti dalam memilih produk kecantikan itu penting agar tidak menyesal kemudian.


Baca juga :
loading...