NYX Liquid Foundation untuk Kulit Wajah Kering

NYX Liquid Foundation untuk Kulit Wajah Kering – Memilih-milih foundation yang cocok itu susah-susah gampang. Apalagi bagi para pemula atau para remaja yang baru memulai mengenal produk kecantikan wajah. Jangankan pemula, wanita yang sudah biasa menggunakan make-up saja terkadang bisa salah memilih warna foundation untuk kulit wajah sendiri. Paling sering kesalahan yang dilakukan adalah pada pemilihan warna. Selain itu memilih foundation juga sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit agar tidak terlalu sering touch-up untuk mempertahankan foundation.

nyx-liquid-foundation

nyx-liquid-foundation

Foundation produk NYX ada yang bertekstur padat da nada juga yang bertekstur cair/liquid. Untuk foundation cair berdasarkan dari kelebihannya yang bisa dilihat di bagian belakang atau di bagian depan bawah dari kemasan tube NYX liquid foundation, sangat cocok digunakan oleh perempuan dengan jenis kulit kering.ketika diaplkasikan pada kulit wajah yang kering, foundation ini akan memberikan kelembaban pada kulit wajah. Dengan formula berbahan dasar air, wajah dengan kulit cenderung kering akan tampak lebih segar ketika menggunakan liquid foundation NYX.

Kemasan/Packaging NYX Liquid Foundation

Tidak seperti kemasan NYX hd foundation dalan bentuk botol mungil, kemasan foundation yang liquid ini berbentuk tube dengan tutup ulir. Sedikt kurang praktis dari hd foundation, tapi tidak mengurangi kualitas dari foundation itu sendiri. Nyx products memiliki ciri khas tersendiri dalam pemilihan warna kemasan produk. Dari sekian banyak produk NYX warna yang paling dominan untuk kemasannya adalah warna hitam. Hal itu bias dilihat dari warna penutup tube NYX liquid foundation itu sendiri.

Untuk mengetahui harga dari foundation ini, harganya sekitar Rp.150,000,00 dan mungkin itu bisa saja mengalami perubahan harga tergantung dari tempat membelinya. Harga yang ddibandrol cukup terjangkau untuk kelas foundation ternama, sesuia dengan hasil yang di dapat.

Produk NYX Stay Matte Liquid Foundation

nyx-liquid-stay-matte-foundation

nyx-liquid-stay-matte-foundation

Salah satu jenis foundation liquid yang sedang digandrungi oleh para perempuan muda sekarang ini adalah NYX stay matte but not flat liquid foundation dengan finishing matte. Artinya liquid foundation tersebut apabila telah diaplikasikan pada wajah akan menghasilkan hasil akhir yang matte sehingga tampak lebih natural.

Kelebihan lain dari NYX liquid foundation dengann hasil akhir matte akan bisas dibedakan dengan jenis liquid foundation llainnya dalam NYX stay matte liquid foundation review berikut ini:

  • NYX liquid foundation mengandung oil free, jadi sangat cocok untuk jenis kulit kering. Jenis kulit berminyak juga bias menggunakan jenis foundie ini.
  • Berbahan dasar air dan diperkaya dengan kandungan mineral, karena berbahan dasar air, liquid foundation NYX akan lebih mudah dibaurkan ke seluruh bagian wajah dan leher secara merata
  • Memiliki varian shade foundation yang cukup beragam, jadi bias dengan mudah memilih sesuai dengan warna kulit muka.
  • Tidak akan membuat wajah kering
  • Bias bertahan lebih dari 6 jam setelah pemakaian, untuk kulit berminyak, wajah akan mulai berminyak setelah pemakaian lebih dari 5 jam.
  • Memiliki hasil akhir matte/matte finish
  • aman digunakan setiap hari, malam dan siang

jadi, bagi perempuan dengan jenis kulit wajah kering jangan takut untuk menggunakan liquid foundation ini. Bahkan sangat cocok dengan jenis kulit kering dimana kulit akan mendapatkan kelembaban setelah menggunakan produk alas bedak ini. Tekstur yang creamy but not oily membuat NYX liquid foundation terasa lebih ringan di muka. Untuk hasil maksimal, lebih baik membaurkan foundation menggunakan spons. Walaupun terlihat lebih cair, penggunaan spons akan membuat wajah tercover sempurna.

 


Baca juga :
loading...