Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Model rambut untuk rambut tipis.Tiap manusia memiliki karakteristik rambut yang berbeda-beda. Ada yang rambutnya tumbuh subur dan ikal, namun ada juga yang tipis. Bagi wanita permasalahan pada rambut akan menjadi masalah yang cukup besar karena rambut adalah mahkota wanita. Pada artikel kali ini akan kita membahas model rambut untuk rambut tipis.

Namun sebelum kita membahas model rambut untuk rambut tipis, ada baiknya jika anda membaca artikel saya tentang faktor penyebab rambut rontok dan cara merawat rambut rontok.

Bagi wanita yang mempunyai rambut yang tipis hendaknya tidak menggunakan model rambut dengan potongan yang lurus karena model rambut tersebut akan semakin membuat rambut terlihat tipis. Untuk menyiasati rambut tipis ini pertama pergunakanlah shampo yang memberikan efek mengembang. Pilihlah shampo yang dapat memperkuat akar rambut untuk mencegah kerontokan rambut. Yang kedua yakni memilih model rambut untuk rambut tipis. Bagaimanakah model rambut untuk rambut tipis?? Ada beberapa pilihan model rambut untuk rambut tipis :

Model Rambut Untuk Rambut Tipis

1. Layered Hair Style Trends / Model Rambut Layer (Lapisan)

Jika mempunyai potongan rambut yang panjang, potongan model rambut layer ini akan membuat rambut terlihat bertumpuk dan terkesan bervolume. Dengan membiarkannya terurai panjang dengan terlihat sedikit berantakan akan membuat kesan rambut menjadi lebih tebal.

Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Model rambut layer wanita untuk rambut tipis

Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Model rambut layer pria untuk rambut tipis

2. Pixie Hair Style/ Model Rambut Pixie

Model rambut pixie ini sangat cocok bagi rambut yang terlalu tipis. Potongan model rambutnya sangat pendek bahkan lebih pendek dari model rambut bob. Model rambut ini akan membuat anda tampak lebih elegan dan tomboy. Selain itu model rambut ini tidak susah untuk diatur dan dapat digunakan untuk berbagai macam acara baik formal maupun non formal.

Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Model rambut pixie wanita untuk rambut tipis

Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Model rambut pixie pria untuk rambut tipis

3. Bob Hair Styles / Model Rambut Poni

Model rambut poni ini sudah sangat populer di kalangan wanita. Model rambut poni sangat cocok bagi rambut tipis karena akan tampak lebih bervolume dan akan menyesuaikan bentuk dagu dan wajah. Bahkan sebelumnya model rambut bob ini kembali menjadi favorit sejak Victoria Beckham mengaplikasikannya.

Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Model rambut poni / Bob hair style

Agar rambut tipis anda tampak lebih tebal, anda harus memperhatikan tips dan cara merawat rambut tipis, yakni :

Cara Merawat Rambut Tipis

Untuk mengatasi krisis kepercayaan diri karena rambut tipis berikut adalah cara merawat rambut tipis.

  1. Hindari penggunaan produk rambut secara berlebihan karena kebanyak produk rambut hanya akan membuat rambut menjadi lepek dan berminyak.
  2. Untuk memberikan efek tebal gunakanlah sasak rambut.
  3. Pewarnaan rambut dengan mengaplikasikan warna gelap di bagian batang rambut dan warna lebih lembut di ujung rambut akan membuat rambut tampak lebih tebal.
  4. Gunakan blow dry untuk mengeringkan rambut basah karena penggunaan sisir dan hair dryer hanya akan menambah jumlah rambut yang rontok.

Nah, itulah model rambut untuk rambut tipis. Apakah anda memiliki rambut tipis?? Model rambut untuk rambut tipis diatas hanyalah solusi jangka pendek, dimana dalam waktu singkat rambut anda terlihat tebal. Untuk solusi jangka panjang, anda dapat melakukan cara merawat rambut rontok.

Demikian Model Rambut Untuk Rambut Tipis, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda. Apabila anda memiliki pengalaman ataupun tips model rambut untuk rambut tipis, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...