Miliki Pipi Merona dengan Cheeky Glow Blush On Maybelline

Miliki Pipi Merona dengan Cheeky Glow Blush On Maybelline – Memiliki wajah merah merona setiap saat memang menjadi dambaan setiap wanita. Dengan pipi merona, tampilan tampak semakin segar dan lebih menyenangkan untuk dipandang. Kadang kala muka sering terlihat pucat untuk berbagai macam alasan atau penggunaan bedak polos juga bisa membuat kulit wajah tampak putih saja tanpa adanya rona dipipi. Bahkan muka terkesan pucat. Untuk itulah perona wajah seperti blush-on hadir ditengah-tengah trend make-up untuk menyempurnakan tampilan wajah secara menyeluruh.

Cheeky Glow Blush On Maybelline

Cheeky Glow Blush On Maybelline

Brand Maybelline juga tidak ketinggalan menciptakan varian blush-on dengan warna-warna lembut seperti Maybelline cheecky glow blush-on. Produk ini memiliki empat pilihan warna lembut yang akan membuat pipi mungil merona sepanjang hari. Warna-warna natural dari blush on Maybelline ini bisa digunakan sehari-hari sebagai perona pipi sehingga pipi cerah merona sepanjang hari.

4 Pilihan Warna Maybelline Cheeky Glow Blush-On

Cheeky glow merupakan satu dari sekian varian blush-on merk Maybelline yang bisa di dapat di seluruh counter Maybelline di seluruh Indonesia. Warna-warna yang ditawarkan menghasilkan warna pink natural setelah dibaurkan ke pipi. Ada empat pilihan warna manis untuk menemani hari-hari sibuk perempuan modern sepanjang hari.

Ke empat warna blush on Maybelline tersebut diantaranya wooden rose, fresh coral, creamy cinnamon, dan peach sweetie. Cheeky glow wooden rose memiliki warna pink yang lembut dibanding fresh coral. Diantara kedua warna tersebut, warnanya sangat muda dan apabila di aplikasikan akan menghadirkan nuansa pink natural di pipi.

Blush on creamy cinnamon dan peach sweetie memiliki tekstur warna sekilas hampir sama. Namun setelah dilihat lebih dekan tingkat warnanya memiliki perbedaan. Warna peach sweetie dan creamy cinnamon sangat cocok diapliksikan pada pipi chubby karena warnanya akan membuat tulang pipi tampak jelas sehingga pipi akan terlihat lebih tirus.

Packaging Cheeky Glow Blush On Maybelline

Cheeky Glow Blush On Maybelline

Cheeky Glow Blush On Maybelline

Kemasan/packagingnya terlihat sangat imut/cute dengan tutup plastik transparan dan wadah plastik berwarna putih susu. Warna-warna natural blush-on bisa langsung terlihat tanpa harus membuka tutupnya. Cheeky glow blush on tidak dilengkapi dengan brush bawaan dan kemasannya juga tidak menggunakan box tapi itu tidak mengurangi nilai dari kemasannya. Kemasannya masih disegel plastik, artinya produk blush on Maybelline belum pernah dibuka apalagi di coba sebelumnya. Kemasan yang ringan sangat aman untuk di bawa kemana-mana (travel friendly).

Tekstur Blush On Cheeky Glow Maybelline

Teksturnya powder tapi mudah menyatu ketika diaplikasikan ke pipi. Warna yang dihasilkan sangat natural. Jadi, blush on ini aman digunakan setiap hari tanpa khawatir penampilan menjadi menor setelah pemolesan blush-on. Walupun teksturnya powder, blush on Maybelline ini tidak mudah luntur. Staying power-nya cukup memuaskan untuk pemakaian setiap hari, sekitar 3 – 4 jam tidak terkena air, tanpa retouch-up. Apalagi pemolesannya dilakukan setelah menggunakan foundation, ketahanannya bisa lebih lama lagi.

Harga Blush On Maybelline Cheeky Glow

Seringan kemasannya, harga blush on Maybelline cheeky glow juga cukup ringan. Bisa dibilang harganya ramah di kantong untuk semua kalangan. Cukup dengan Rp.30.000,00 – Rp.40.000,00 sudah bisa membawa pulang satu warna cantik Maybelline cheeky glow blush on.

Sekali lihat, blush on Maybelline akan langsung disukai karena warnanya begitu lembut untuk memerahkan pipi setiap hari. Berbentuk powder aman digunakan untuk semua jenis kulit, normal, kering, berminyak. Hasil akhirnya halus dan lembut di pipi. Untuk para perempuan muda, sangat cocok dengan sentuhan warna Maybelline blush on cheeky glow.


Baca juga :
loading...