Metode Terbaru Alat Penghilang Kerutan Di Wajah

Metode terbaru alat penghilang kerutan di wajah – Perkembangan jaman dan teknologi telah merambah disemua aspek kehidupan kita. Tak terkecuali dibidang kecantikan, yang saat ini telah dikembangkan metode terbaru alat penghilang kerutan di wajah. Penuaan adalah sesuatu hal yang natural, pasti dialami oleh semua orang. Namun apabila gejala penuaan terjadi terlalu awal di usia yang relatif muda, maka hal tersebut akan mengurangi kepercayaan diri anda, utamanya adalah kaum hawa.

Ada banyak produk penghilang kerutan di wajah, umumnya menggunakan cream yang banyak dijumpai di pasaran. Namun, apakah cream tersebut aman?? Apakah cream tersebut efektif dapat menghilangkan kerutan di wajah anda?? Selain dengan cream penghilang kerutan di wajah, ada beberapa teknologi modern yang dapat anda coba. Teknologi ini tentunya dapat menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat namun tentu saja memakan biaya yang relatif mahal.

Jika anda tidak memiliki cukup budget untuk melakukan bedah kosmetik ataupun takut dengan bedah kosmetik, jarum, maka anda dapat mencoba alternatif modern lainnya yaitu menggunakan perangkat atau alat penghilang kerutan yang lebih murah dan dapat dipakai dirumah. Alat ini akan mencegah penuaan dini sehingga penampilan anda yang awet muda dapat terjaga.

Sebelum anda membeli produk tersebut, hal yang perlu anda ketahui adalah alat tersebut tidak akan menghentikan penuaan pada kulit anda karena penuaan adalah proses alami. Alat tersebut hanya memperbaiki kulit yang rusak dan menunda gejala penuaan dini seperti kerutan dan kulit kendur. Alat penghilang kerutan diwajah ini mirip dengan yang digunakan oleh ahli kecantikan ataupun dokter kulit, namun karena skala penggunaan rumahan, kekuatannya tidak seperti yang dimiliki oleh ahli kecantikan atau dokter kulit.

Artikel ini akan membantu Anda menemukan dan mengetahui metode terbaru alat penghilang kerutan di wajah dan bagaimana mereka melakukannya.

Metode Terbaru Alat Penghilang Kerutan Di Wajah

1. Alat Penghilang Kerutan Dengan Teknologi Galvanic

Teknologi Galvanic bekerja dengan menggunakan arus positif dan negatif. Elektron positif menarik kotoran dari lapisan dalam kulit ke permukaan kulit. Elektron negatif memastikan penyerapan nutrisi ke dalam lapisan kulit. Dengan metode ini, hasil yang akan anda dapatkan adalah kulit yang halus dan bersinar serta mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit akibat kontraksi otot.

Metode Terbaru Alat Penghilang Kerutan Di Wajah

Alat pencegah penuaan dini dengan metode galvanic

Metode Galvanic ini mungkin menimbulkan risiko bagi wanita hamil, epilepsi, orang dengan alat pacu jantung atau benda logam lainnya di tubuh mereka. Jadi, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memiliki semacam ini perawatan.

2. Alat Penghilang Kerutan Dengan Metode Microcurrent Facials

Metode ini menggunakan arus listrik tingkat rendah untuk mempercepat perbaikan sel, merangsang produksi kolagen dan elastin, serta meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mengencangkan kulit. Perawatan wajah dengan metode microcurrent facial ini hanya menimbulkan sedikit rasa sakit.

cara menghilangkan kerutan di wajah dengan alat microcurrent facials

Microcurrent Facials

Metode microcurrent facials harus dihindari oleh wanita hamil, penderita epilepsi, pemakai alat pacu jantung, atau mereka dengan bekas luka baru-baru ini.

3. Alat Penghilang Kerutan Dengan Metode Ultrasound

Metode ultrasound memberikan energi panas ke lokasi tertentu didalam lapisan kulit, menyebabkan cedera kecil. Tubuh merespon cedera ini dengan menciptakan lebih banyak kolagen, yang pada gilirannya membantu mengangkat dan mengencangkan kulit. Sistem Ulthera adalah contoh terapi ultrasound digunakan di salon kecantikan.

cara menghilangkan kerutan di wajah dengan alat ultrasound

Ultrasound anti wrinkles

Teknik ini disetujui FDA (Food and Drug Administration/BPOM-nya Amerika) karena tidak memiliki kontraindikasi. Namun, Anda harus berkonsultasi dengan ahli dalam kasus keraguan.

4. Alat Penghilang Kerutan Dengan Metode Radio Frequency

Teknik ini menggunakan gelombang radio untuk memanaskan lapisan kulit terdalam sehingga meningkatkan produksi kolagen. Yang pada gilirannya akan mengencangkan kulit Anda, sehingga keriput lebih sedikit. Salah satu merk ternama yang menggunakan metode radio frequency adalah Thermage. Penggunaan Thermage banyak dijumpai di salon-salon kecantikan.

cara menghilangkan kerutan di wajah dengan Radio Frequency

Radio frequency anti aging

Metode ini tidak dianjurkan untuk orang dengan alat pacu jantung atau logam implan. Ada baiknya jika anda sedang hamil, untuk menanyakan tentang keamanan penggunaan metode ini, resiko apa saja yang mungkin dapat anda terima. Selain itu, tidak ada salahnya juga anda bertanya pada pakar kecantikan, apakah pengobatan dengan metode ini tepat untuk anda.

5. Alat Penghilang Kerutan Dengan Metode Infrared Light & Phototherapy

Menghilangkan kerut di wajah dengan metode Infrared Light & Phototherapy

Infrared light & phototherapy anti aging tools

Gadget ini bekerja dengan mengarahkan cahaya buatan pada kulit yang mengalami keriput. Cahaya tersebut akan mencapai lapisan kulit yang dalam, merangsang regenerasi sel, mengurangi peradangan, dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Warna cahaya yang berbeda digunakan untuk mengobati masalah kulit yang berbeda.

Warna yang paling umum digunakan dalam terapi ini adalah warna merah, oranye, hijau, kuning dan biru. Cahaya biru sering dianjurkan untuk mengobati masalah jerawat. Namun demikian, Anak-anak dan penderita penyakit kanker kulit sebaiknya tidak menggunakan alat dengan metode ini.

Itulah Metode terbaru alat penghilang kerutan di wajah yang perlu anda ketahui. Sebelum anda membeli produk alat penghilang kerutan di wajah, bacalah review produk pencegah penuaan dini tersebut. Carilah referensi yang tidak bermaksud untuk mempromosikan produk tersebut agar reviewnya lebih objektif. Sebagai bahan referensi ada beberapa alat yang dapat anda coba seperti merk LightStim, NuFace, Tanda, Tria, Riiviva microderm, Clarisonic, Photon dll. Produk tersebut setidaknya aman dan tidak merugikan kesehatan anda menurut FDA (BPOM nya Amerika).

Demikianlah artikel “Metode Terbaru Alat Penghilang Kerutan Di Wajah“, semoga menambah pengetahuan anda tentang bagaimana cara menghilangkan efek penuaan dini menggunakan alat penghilang kerutan ini bermanfaat untuk anda.


Baca juga :
loading...