Merk Lulur Mandi yang Bagus Memutihkan Kulit

Jenis dan Merk Lulur Mandi yang Bagus Memutihkan Kulit– lulur memiliki beragam macam bentuk  dan jenis berdasarkan manfaatnya. Aroma lulur juga beragam, ada yang beraroma buah-buahan segar, beraroma manis seperti vanilla, dan ada juga yang memiliki aroma rempah. Jenis lulur juga ada beberapa macam, seperti misalnya lulur bali, lulur kocok, lulur bubuk, dan lulur mandi.

Ragam jenis lulur

  1. Lulur kocok
Lulur kocok

Lulur kocok

Dinamakan lulur kocok  karena cara menggunakannya dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Setelah itu baru dioleskan keseluruh tubuh dan biarkan hingga sedikit mengering sebelum melakukan penggosokkan. Kemudian bilas seperti biasa.

  1. lulur bali

Kemasan lulur bali dipasaran seperti lulur mandi tapi pada dasarnya berbeda. Lulur ini digunakan seperti lulur pada umumnya yaitu badan dalam keadaan kering. Scrub yang terdapat dalam lulur bali mampu mengangkat sel kulit mati dengan sangat mudah.

  1. lulur bubuk
lulur-mandi-bubuk

lulur-mandi-bubuk

Lulur bubuk/powder tidak bisa langsung digunakan karena bentuknya bubuk kering. Cara penggunaannya ialah dengan menabahkan air mawar sebagai campurannya. Setelah membentuk pasta, barulah lulur bisa digunakan.

  1. lulur mandi

Lulur mandi atau yang biasa dikenal dengan nama lain body scrub digunakan pada saat mandi. Butiran halus sebagai scrub yang aman bagi kulit sensitif. Setelah menggunakan lulur mandi kulit menjadi lebih halus.

Apabila telah mengetahui jenis lulur, maka tidak akan ada lagi kesulitan membedakan mana lulur mandi dan mana yang bukan. Cara penggunaannya sama namun digunakan diwaktu yang berbeda.

lulur mandi

lulur mandi

Seperti yang telah kita ketahui bahwa lulur untuk mandi sekarang sudah sangat beragam. Merk-merk lulur juga banyak. Memilih lulur yang diinginkan dengan aroma yang segar juga tidak sulit lagi. Seperti halnya memilih lulur mandi yang bagus dan cepat memutihkan kulit.

Ada banyak sekali merk lulur pemutih terbaik yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Semuanya berstandar nasional dan sudah terdaftar. Jadi, lulur yang beredar dipasaran sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Varian Lulur Mandi Purbasari

Para perempuan remaja atau dewasa pasti sudah tidak asing dengan lulur merk purbasari. Ya, purbasari merupakan salah satu brand produk kecantikan yang cukup banyak mengeluarkan varian lulur untuk mandi yang bermanfaat memutihkan kulit. Salah satu produk asli Indonesia ini sangat mudah didapatkan di seluruh swalayan dan pusat perbelanjaan. Selain itu, harganya terjangkau dan memiliki banyak varian.

Lulur mandi spa purbasari

Mau mandi spa? Tidak perlu lagi ke salon, di rumah pun bisa mandi spa. Dapatkan manfaat spa dengan menggunakan lulur purbasari spa. Ada tiga aroma yang bisa dimiliki yaitu aromatherapy energizing (memiliki wangi citrus), aromatherapy sensual (memiliki aroma mawar), dan aromatherapy relaxing (memiliki aroma lavender). Essential oil yang terkandung didalamnya akan melembabkan kulit setelah menggunakannya.

Lulur mandi bengkoang + whitening purbasari

Ekstrak bengkoang dan whitening membuat purbasari sebagai lulur pemutih yang bagus untuk digunakan. Double whitening action membuat kulit menjadi cerah dan kulit kusam menjadi hilang. Selain itu, kulit menjadi semakin halus.

Lulur mandi mutiara whitening dan Vit-E purbasari

Kulit halus dan bercahaya dengan scrub ekstrak mutiara + Vit-E dari purbasari. Tidak hanya pada bagian tangan dan kaki, tapi seluruh badan akan cerah setelah mandi dengan lulur purbasari.

Lulur mandi pengantin purbasari

Ada tiga pilihan lulur pengantin purbasari yang akan mencerahkan kulit secara menyeluruh. Varian tersebut ialah lulur pengantin ekstrak bengkoang, lulur pengantin ekstrak mutiara, dan lulur pengantin ekstrak protein susu. Calon pengantin akan semakin rileks setelah menggunakan lulur purbasari.

Merk lulur pemutih kulit purbasari memang memberikan manfaat maksimal kulit. Ini merupakan lulur mandi yang bagus untuk digunakan seluruh perempuan Indonesia dan untuk semua kalangan.

 


Baca juga :
loading...