Mengenal Produk Mega Shine dari NYX Lipgloss

Mengenal Produk Mega Shine dari NYX Lipgloss – Lipgloss brand NYX memiliki hasil yang glossy setelah diaplikasikan. Walau teksturnya terlihat padat ketika berada dala kemasan, hasilnya tidak membuat lengket dan sangat nyaman di bibir. Termasuk lipgloss yang awet dibibir karena mampu bertahan kurang lebih  hingga tiga jam sebelum kembali touch-up. Apalagi lipgloss yang matte water proof sehingga bias tahan lebih lama lagi. Lipgloss tidak akan luntur meski sudah digunakan untuk makan dan minum.

Karena banyaknya yang menyukai produk NYX lipgloss, hampir sulit untuk mendapatkan produknya dipasaran jika counter resmi NYX tidak ada di kota tempat tinggal. Jadi, konsumen harus melakukan PO untuk mendapatkan produknya.

Mega Shine dari NYX Lipgloss

Mega Shine dari NYX Lipgloss

Ada lipgloss NYX yang sering sekali di cari oleh konsumen yaitu mega shine lipgloss dan butter gloss lipgloss.kedua jenis lipgloss memiliki penggemar masing-masing. Nama setiap shadenya juga unik. Jika pada produk NYX lip cream terinspirasi dari nama kota-kota terkenal di seluruh dunianyx butter gloss terinspirasi dari nama-nama kudapan manis yang ada di selurus dunia seperti cake atau biscuit. Sedangkan untuk mega shine NYX lipgloss tetap menggunakan nama sesuai shadenya.

Pada bagian kemasan sendiri, kedua butter gloss dan mega shine memiliki gaya kemasan berbeda satu sama lain. Namun tetap praktis disimpan dan dibawa kemana-mana untuk menemani aktivitas sehari-hari. khusus untuk mega shine lipgloss, terdapat varian matte lipgloss dengan formula anti air.

NYX Mega Shine Lipgloss

Dilihat dari kemasannya, mega shine memiliki ukuran yang lebih panjang tapi slim. Ukurannya disesuaikan dengan isi sekitar 15ml. bagian tutup berwarna hitam mencirikan produk NYX pada umumnya dan dibagian atas tutup pola ribbon yang sangat lucu. Warna dan shade lipgloss bias langsung dilihat dari botolnya karena botol yang transparan mampu merepleksikan isi dari mega shine lipgloss.

Pada bagian botol bias dilihat langsung bahan-bahan utama pembuat lipgloss. Tidak hanya itu, peringatan bagi konsumen yang hypo allergic juga tertulis pada bagian peringatan. Jadi, bisa dijadikan sebagai referensi jika produk yang digunakan aman atau tidak.

review-nyx-lipgloss

review-nyx-lipgloss

NYX mega shine lipgloss memiliki kurang lebih 35 shades/warna pilihan yang pastinya cocok digunakan untuk semua jenis bibir.

Sekarang ini varian mega shine lipgloss juga menghadirkan varian matte lipgloss. NYX lipgloss matte mega shine akan memberikan effeck matte namun tetap glossy pada bibir. Selain itu NYX mega shine lipgloss matte memiliki formula water proof. Tentunya, sudah bias ditebak seberapa lama lipgloss ini akan bertahan dibibir cantik anda. Ada kurang lebih 12 pilihan warna untuk varian matte lipgloss

Kelebihan Mega Shine NYX Lipgloss

  • Memiliki warna yang cukup pekat sehinnga mampu meng-cover seluruh bibir dan memutupi perbedaan warna antara bibir atas dan bibir bagian bawah. Pilihan shadenya yang banyak akan lebih mudah memilih warna favorit mega shine NYX lipgloss
  • Aromanya vanilla dari lipgloss sangat lembut tidak begitu menyengat, jadi nyaman ketika diaplikasikan.
  • NYX Mega shine lipgloss emiliki daya tahan yang cukup lama sekitar 3 jam tanpa makan. Sedangkan untuk mega shine lipgloss matte, karena memiliki formula water proof, jadi bias tahan seharian.
  • Tekstur lipglossnya creamy namun tidak lengket.
  • Dan yang pasti cruelty free dimana produk tidak di uji cobakan pada hewan.

Varian warna NYX lipgloss memang sangat banyak, apalagi shade dari NYX mega shine lipgloss. Semua warnanya begitu smooth sehingga ketika diaplikasikan sangat pantas disegala suasana. Semua produk nYX memang memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Tidak mustahil jika pecinta produk merk NYX semakin banyak setiap kali memperkenalkan produknya


Baca juga :
loading...