Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengatasi Jerawat


Baca juga :
loading...

Manfaat jeruk nipis untuk mengatasi jerawat – Penampilan wanita, tentu tidak terlepas dari kosmetik. Dengan penggunaan kosmetik yang tepat serta sesuai dengan momen anda, akan dapat mempercantik tampilan. Namun sebaliknya, dengan pemilihan kosmetik yang salah, malah menjadi boomerang bagi anda. Namun, apakah anda hanya akan terlihat cantik ketika memakai make up?? Anda tentu tidak ingin demikian bukan??

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengatasi Jerawat

Impian menjadi cantik alami menjadi buyar karena hadirnya jerawat

Kecantikan alami tanpa make-up merupakan hal yang diidamkan wanita. Hanya dengan menggunakan bedak saja, anda sudah tampil cantik. Tentu hal tersebut menjadi nilai lebih bagi anda. Salah satu kunci mendapatkan kecantikan alami adalah terletak pada kulit wajah anda. Wajah yang bersih dan cerah dapat menunjang kecantikan alami anda.

Sayangnya, keinginan untuk tampil cantik alami dengan kulit yang bersih tersebut kadang susah didapatkan. Hal tersebut disebabkan karena berbagai masalah kulit wajah seperti kulit kusam, kulit kering, berminyak, komedo dan jerawat. Nah khusus untuk jerawat, merupakan masalah kulit yang hampir setiap orang dewasa pernah memilikinya. Beberapa orang malah sampai terlihat merah dan meradang. Tentu hal tersebut menjauhkan anda dari kriteria cantik alami bukan??

Bagi anda yang memiliki masalah jerawat membandel, anda tidak perlu khawatir. Dengan bahan disekitar kita yang mudah didapatkan serta harganya pun murah, dapat anda gunakan sebagai cara menghilangkan jerawat. Salah satu cara menghilangkan jerawat adalah menggunakan jeruk nipis. Nah, ingin tau manfaat jeruk nipis untuk mengatasi jerawat?? Simak ulasan berikut ini.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengatasi Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Jeruk Nipis

Berikut adalah manfaat jeruk nipis untuk mengatasi jerawat. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil optimal.

  1. Peraslah jeruk nipis
  2. Lalu ambil kapas dan letakkan pada perasan air jeruk nipis tadi
  3. Oleskan kapas berisi air perasan jeruk nipis tadi ke daerah yang terkena jerawat atau bekas jerawat.
  4. Biarkan sampai mongering
  5. Bilas menggunakan air bersih
  6. Lakukan secara teratur

Itulah manfaat jeruk nipis untuk mengatasi jerawat, mudah bukan?? Alangkah baiknya lagi, selain mencoba cara menghilangkan jerawat tersebut, anda juga harus mencegah jerawat agar tidak muncul lagi. Misalnya dengan menghindari makanan berlemak seperti gorengan atau makanan cepat saji (baca juga : Cara Mencegah Jerawat Secara Alami Dan Mudah).

Demikianlah artikel “Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengatasi Jerawat“, semoga memberi banyak manfaat dan pengetahuan bagi anda. Tidak ada salahnya anda berbagi tips menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini pada teman anda, barangkali mereka membutuhkan tips ini. Selamat mencoba. [Info-Kecantikan.com]

 


Baca juga :
loading...