Liquid Lip Review: Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color

Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color – memperindah tampilan bibir dengan menyematkan warna-warna yang modern dan glossy akan mewarnai hari-hari wanita yang sibuk setiap waktu. Tampil eksis dengan dandanan mempesona adalah keinnginan setiap wanita yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Pilihan warna beragam perona bibir dan dengan banyak brand, tidak membuat peminat liquid lip color Maybelline menjadi berkurang.

Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color

Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color

Apalagi dengan hadirnya Maybelline color sensational vivid matte liquid lip color melengkapi koleksi make-up perempuan muda yang selalu attractive di tengan kepadatan aktivitas hariannya. Warna-warna yang smooth diformulasikan secara khusus oleh maybelline untuk wanita Asia khususnya yang ada di Indonesia. Untuk memberikan kepuasan khusus terhadap pelanggan Asia, Maybelline liquid lip color dihadirkan dengan warna-warna favorit yang mana telah disesuaikan dengan warna kulit wanita Asia. Sehingga warna Maybelline lipstick menjadi begitu menyatu sempurna untuk kecantikan perempuan Asial dengan karakternya.

Perbedaan Kemasan versi US dan versi Asia

Disadari atau tidak, sebenarnya kemasan Maybelline color sensational vivid matte liquid lip color memiliki perbedaan dengan kemasan yang di produksi di Asia. Hal itu bisa terlihat jelas dari bentuk dan ukuran tubenya liquid lip color Maybelline itu sendiri.

  • Liquid matte lip color versi US, tubenya terlihat lebih ramping dimana liquid lipnya terlihat penuh memenuhi setiap sudut tubenya.
  • Liquid matte lip color versi Asia, tubenya sedikit lebih besar dan terlihat unik. Hal ini terlihat dari liquid lipnya membentuk layaknya lipstick sehingga sekilas terlihat produk terlibut lipstick bukan liquid lip.
  • Dari varian shadenya, versi US dan Asia juga ada perbedaan. Dengan alasan menyesuaikan jenis kulit wanita Asia sehingga terdapat perbedaan pada tingkatan warna. Bagi yang sudah mencoba kedua versi tersebut pasti bisa membedakan sendiri perbedaan dari warna kedua produk Maybelline liquid lip color.
  • Ada kurang lebih 10 pilihan warna menarik dari masing-masing versi.

Maybelline liquid lip color memiliki sensasi liquid to matte

Sesuai dengan tipe produknya yaitu Maybelline color sensational vivid matte liquid lip color, produk ini membuat tampilan tetap glossy walau ada efek matte setelah beberapa saat dioleskan ke bibir. Walaupun demikian, ini tidak akan membuat bibir menjadi kering akibat formula matte yang ada di dalamnya.

Tekstur liquid dari perona bibir Maybelline ini sangat intense dan kaya sehingga mudah dioleskan menggunakan aplikator langsung ke bibir secara merata dimana pun dan kapan pun diperlukan.

Kelebihan Menggunakan Maybelline Color Sensational Vivid Matte

Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color

Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color

Beberapa kelebihan ketika menggunakan Maybelline color sensational vivid matte liquid lip color untuk perona bibir. Tidak kering ketika dioleskan pada bibir setelah beberapa saat walaupun memiliki unsur matte finish. Memberikan kelembabn terhadap bibir tanpa menampakkan garis-garis bibir walau sudah diaplikasikan berjam-jam. Produk ini juga mampu bertahan kurang lebih lima hingga enam jam setelah di gunakan. Kemasan yang praktis membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Memiliki pilihan warna yang cocok untuk semua jenis dan warna kulit wanita Asia karena sudah diformulasikan secara khusus.

Harga Maybelline color sensational vivid matte liquid lip color juga terjangkau yaitu sekitar Rp.99.000,00 per item. Produk liquid color Maybelline bisa didapat di counter-counter terdekat Maybelline atau di store produk kecantikan terpercaya. Pastinya produk Maybelline akan selalu memberikan kepuasan kepada semua konsumennya di seluruh dunia.


Baca juga :
loading...