Lipstick Maybelline Color Show Matte Lipstick

Lipstick Maybelline Color Show Matte Lipstick – Ada empat range shade untuk varian color show matte lipstick yaitu pink, nude, red, dan violet. Dengan begitu beragamnya range shade lipstick matte, para pecinta lipstick matte akan semakin bebas memilih warna favoritnya. Bahkan, mereka bisa memiliki semua varian shade Maybelline matte lipstick. Sehingga setiap hari bisa menggunakan lipstick dengan warna berbeda sesuai suasana hati.

Lipstick Maybelline Color Show Matte Lipstick

Lipstick Maybelline Color Show Matte Lipstick

Maybelline color show matte lipstick yang dipsarkan di Indonesia ada sepuluh warna pilihan. Warna-warnanya pun memiliki tingkat kecerahan berdasarkan masing-masing range shadenya. Seperti biasanya Maybelline Indonesia memiliki jumlah varian warna berbeda dengan maybellin US, dimana ada dua belas pilihan warna lipstick Maybelline US. Walaupun demikian, ini tidak membuat konsumen di Indonesia menjadi kecewa karena warna-warna yang ada di Indonesia begitu sayang untuk tidak di coba.

Range Shade Merah Maybelline Color Show Matte Lipstick

Ada dua pilihan warna yang bisa dikoleksi untuk range shade ini Hot Chili dan Firecrecker Red. Apabila diaplikasikan pada bibir, kedua Hot Chili dan Firecracker Red memiliki karakter warna masing-masing. Walaupun demikian, nuansa merah berani dari kedua warna ini menghidupkan bibir semakin sensual nan berani. Hot chili red memiliki merah lebih terang dibanding firecracker red yang cenderung menghadirkan warna merah orange.

Range Shade Pink Maybelline Color Show Matte Lipstick

Ada empat shade pada range pink color show matte Maybelline lipstick. Flaming Fuchsia, Rock the Coral, Pop of Pink, dan Pink Power. Semuanya memiliki warna yang smooth dengan tingkat warna berbeda-beda pada masing-masing itemnya. Warna pink paling banyak dipilih untuk melengkapi riasan sehari-hari karena memiliki warna ringan apabila diaplikasikan pada bibir.

Range Shade Nude dan ungu Maybelline Color Show Matte Lipstick

Lively Violet dan Madly Magenta merupakan dua warna dari range shade ungu. Sedangkan untuk range nude terdiri dari Mysterious Mocha dan Barely Nude.

Packaging Color Show Matte Lipstick

Lipstick Maybelline Color Show Matte Lipstick

Lipstick Maybelline Color Show Matte Lipstick

Kemasan lipstick Maybelline varian color show matte bisa dibilang sangat simple. Warna hitam polos dan band metalik pada bagian tengahnya terlihat elegan. Kemasannya juga dibalut plastic transparan yang mana disana tertulis nama product, ingredients dan lain sebagainya. Hal ini menjamin bahwa lipstick Maybelline belum pernah dicoba atau dibuka sebelumnya.

Pada bagian band metalik memiliki warna-warna seperti ungu, pink, merah, dan nude. Warna tersebut merepresentasikan warna sebenarnya dari lipstick yang ada di dalamnya. Jadi tanpa harus membuka sealed kemasan lipstick, konsumen sudah bisa menebak warna lipstick dari bandnya.

Nilai Plus Color Show Matte Maybelline

  • Matte lipstick dengan formula yang creamy sehingga mudah sekali diaplikasikan pada bibir.
  • Memiliki sepuluh pilihan warna dengan range warna yang berbeda-beda untuk masing-masing produknya.
  • Mampu mempertahankan keindahan warna matte kurang lebih lima jam tergantung dari range warna yang digunakan, dan apabila ingin touch-up kembali tinggal memoleskan lipstick tanpa mengurangi kualitas warna.
  • Memiliki aroma yang digemari hampir semua perempuan baik remaja maupun dewasa. Aroma bubble gum akan membuat perasaan menjadi lebih rileks untuk memulai aktivitas harian.
  • Harga sangat terjangkau. Harga lipstick Maybelline per item mulai dari Rp.30.000,00 hingga Rp.35.000,00 tergantung dari tempat mendapatkan produknya di seluruh pasaran Indonesia.
  • Lipstick Maybelline matte color show ini memiliki formula antioksidan pada setiap lapisannya sehingga tidak akan membuat bibir menjadi kering.

Setiap warna pada lipstick Maybelline color show matte akan menghasilkan warna berbeda-beda setelah diaplikasikan pada bibir. Hal itu berhubungan dengan pengaruh warna bibir dari penggunanya sendiri. Akan lebih baik sebelum membeli tentukan warna yang diinginkan sesuai dengan warna kulit sehingga warna lipstick menjadi lebih sempurna.


Baca juga :
loading...