Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Bahan Alami

Krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami – Indonesia terletak di garis khatulistiwa dan memiliki iklim tropis yang cenderung panas. Matahari memancar sepanjang tahun sehingga udara terasa panas. Panasnya terik matahari, membuat tampilan kulit anda terlihat kusam, menghitam dan kusut. Ditambah lagi dengan adanya polusi udara yang mencemari lingkungan, membuat tampilan kulit yang semakin buruk.

Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Bahan Alami

Penggunaan krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami dapat memutihkan kulit wajah dan tubuh secara efektif tanpa efek samping

Tanpa perawatan yang tepat, kulit anda tidak akan tampil maksimal yaitu putih dan cerah. Jika anda menginginkan kulit putih dan cerah, maka anda tidak sendiri, karena banyak wanita Indonesia yang menginginkan hal serupa. Agar terlihat putih berseri, banyak wanita melakukan suntik putih. Suntik putih tidak hanya untuk kecantikan yaitu memutihkan kulit tubuh, namun juga bermanfaat untuk kesehatan. Namun demikian, tidak semua wanita mampu melakukannya karena harganya yang mahal. (Baca juga : Manfaat Suntik Putih Untuk Kecantikan).

Selain dengan suntik putih, beberapa wanita memilih krim pemutih wajah, lotion pemutih badan, suplemen pemutih kulit ataupun lulur pemutih badan. Jika anda salah satu pengguna krim pemutih wajah, maka carilah krim pemutih wajah yang aman dan terdaftar di BPOM RI atau cream pemutih wajah racikan dokter. Begitu juga jika anda menggunakan lulur pemutih badan ataupun suplemen pemutih kulit, pilihlah lulur pemutih badan alami dan suplemen pemutih kulit alami. (Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Tradisional Dengan Lulur dan Cara Memutihkan Wajah Dengan Suplemen Pemutih Kulit Alami).

Kali ini kita akan membahas mengenai penggunaan krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami. Krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami tidak menimbulkan efek samping serta harganya juga murah, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya. Penasaran ingin tau? Simak ulasan berikut ini :

Manfaat Krim Pemutih Wajah dan Badan Dari Bahan Alami

Manfaat krim pemutih wajah alami atau masker badan sangat banyak namun secara umum yaitu melembutkan kulit, melembabkan kulit, dan membuka pori-pori kulit. Jika kulit bebas kotoran maka kulit akan terlihat lebih bersih dan putih serta otot-otot anda yang tegang karena beban kerja juga akan ikut kendur dan rileks.

Ternyata cukup banyak juga ya manfaat krim pemutih wajah alami ini. Nah saatnya kita membahas tentang cara membuat krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami

Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Bahan Alami

Tidak hanya kulit wajah, kulit badan juga perlu anda perhatikan. Penggunaan krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami ini dapat dipakai baik itu untuk wajah ataupun badan. Untuk beberapa kasus, kadang pemakaiannya berbeda. Misalnya masker pemutih wajah hanya dipakai untuk wajah saja, dan tidak cocok untuk badan. Namun berbeda kasus untuk yang akan kita bicarakan ini, cocok untuk keduanya baik itu wajah ataupun badan. Cara membuat krim pemutih secara alami adalah sebagai berikut :

1. Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Kopi

Krim Pemutih Kulit Dari Kopi

Kopi dapat digunakan sebagai krim pemutih wajah yang aman

Untuk membuat krim pemutih kulit wajah dan tubuh dari kopi sangatlah mudah. Anda hanya cukup mencampurkan sedikit air kemudian balurkan secara rata disekujur tubuh termasuk wajah. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal. Krim pemutih dari kopi ini tidak hanya memutihkan kulit namun juga mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu krim ini dapat berfungsi sebagai aroma terapi dan menghilangkan pegal pada otot serta menghilangkan selulit yang umumnya dialami oleh wanita (Baca juga : Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat Menggunakan Kopi).

2. Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Susu

Krim Pemutih Dari Susu

Susu dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan efektif

Untuk membuat krim pemutih dari susu, caranya cukup mudah campurkan susu dengan madu dan jeruk lemon, jangan terlalu encer. Kemudian balurkan pada tubuh anda, tunggu selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Krim pemutih dari susu ini berkhasiat memutihkan kulit secara alami, membuat kulit berkilau, dan mencegah keriput pada kulit.

3. Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Rumput Laut

Siapkan 1 senduk makan rumput laut dan haluskan. Campurkan rumput laut yang sudah halus dengan lidah buaya, madu dan air hangat kemudian aduk hingga berbentuk krim. Madu dan lidah buaya digunakan dengan tujuan untuk menguatkan daya lembab dan meningkatkan perlindungan kulit terhadap bahaya sinar matahari dan radikal bebas.

Setelah krim pemutih dari rumput laut tersebut dibuat, balurkan kesekujur tubuh. Tunggu selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini 2x seminggu untuk hasil optimal.

Itulah cara membuat krim pemutih wajah yang aman dari bahan alami. Cukup mudah bukan? Anda dapat mencoba salah satu resep diatas. Lakukan secara rutin untuk hasil sempurna. Yang anda butuhkan hanyalah ketelatenan.

Demikianlah artikel “Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dari Bahan Alami“, semoga informasi diatas bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.


Baca juga :
loading...