Keunggulan dan Tips Pemakaian Wardah Lip Balm

Bagi anda yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah, Wardah Lip Balm merupakan solusi yang tepat. Percuma kan warna lipstick di bibir terlihat bagus tapi bibir kering dan pecah-pecah. Hal tersebut akan mengurangi estetika dari make up yang sudah anda poleskan di wajah, bukan? Nah, anda tidak usah kahwatir lagi. Produk wardah ini merupakan pilihan yang tepat. Kenapa? Yuk, simak alasannya di bawah ini!

Kandungannya

Wardah Lip Balm ini memiliki formula yang aman dan baik bagi bibir anda. Kandungan yang terdapat di dalamnya, antara lain jojoba oil, olive oil, dan squalane. Nah, bagi anda yang baru mendengar jojoba oil, minyak ini dihasilkan dari benih atau kacang-kacangan dari pohon jojoba yang umunya tumbuh di daerah gurun Meksiko dan Amerika. Jojoba oil ini dapat berfungsi sebagai moisturizer alami yang berguna untuk mengatasi bibir kering. Lalu terdapat juga olive oil atau minyak zaitun. Olive oil ini mengandung anti-oksidan yang berguna untuk mencegah rusaknya sel kulit sehingga bibir anda akan tetap terlihat segar. Selanjutnya squalane yang bermanfaat untuk menutrisi bibir anda sehingga bibir tidak kering. selain ketiga zat tersebut, lip balm ini juga mengandung SPF 15 yang berfungsi untuk memproteksi bibir anda dari sinar Ultraviolet Matahari. Selain SPF 15 sebagai proteksi sinar UV, juga terdapat  zak aktif lainnya sebagai proteksi sinar UV, yaitu Octylhexyl Methoxicinnamete dan Butyl Methoxydibenzoylmethane. Lip balm wardah ini juga mengandung Vitamin E sebagai anti-oksidan yang melindungi bibir anda. Wah, kandungannya lengkap, kan? Selain untuk mempercantik, produk ini juga dapat menjaga kesehatan bibir anda.

Tekstur dan Varian Aroma

pemakaian Wardah Lip Balm

pemakaian Wardah Lip Balm

Tekstur dari lip balm wardah ini lembut dan ringan. Setelah diaplikasikan di bibir anda, bibir anda akan terlihat glossy. Kabar baikmya, lip balm ini juga lumayan tahan lama, loh.  Selanjutnya, Wardah Lip Balm memiliki 3 varian aroma, yaitu Strawberry, Vanilla, dan Orange. Bagi anda yang tidak suka memakai lip balm dengan aoma yang kuat, maka lip balm dari wardah ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Aroma dari lip balm tidak kentara begitu anda mengaplikasikannya di bibir anda.

Packaging

Packaging dari Wardah Lip Balm ini pun termasuk simple. Lip balm dikemas dalam sebuah jar kecil berwarna putih dengan netto 6,5 gram. Bentuknya yang kecil dan imut membuat anda semakin mudah untuk membawanya. Pada kemasan luar yang berbentuk box pun dilengkapi dengan informasi lengkap, seperti  ingredients dan tanggal expired.

Harga

Produk lip balm dari wardah ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp 20.000,- an. Anda tidak perlu galau lagi untuk mengeluarkan isi kantong membeli produk ini. Dijamin, produk lip balm ini sangat worth it untuk bibir anda.

Tips Pemakaian

Seperti lip balm pada umumnya, anda dapat memakai lip balm ini kapan saja. Bagi anda yang membutuhkan perawatan untuk bibir kering dan pecah-pecah, anda dapat menggunakan lip balm ini dengan rutin, misalnya pada pagi hari sebelum beraktivitas dan juga malam hari sebelum tidur. Pemakaian di sela-sela aktivitas anda pun dapat dilakukan. Anda juga dapat menggunakan lip balm ini setelah anda mengaplikasikan lipstick di bibir anda untuk mencegah bibir menjadi kering akibat lipstick. Tenang saja, lipbalm ini tidak berwarna jadi jika anda ingin menggunakan setelah pengaplikasian lipstick, tidak masalah. Warna lipstick anda pun tidak akan terganggu.

Nah, begitulah alasannya kenapa anda wajib mencoba Wardah Lip Balm untuk menjaga bibir anda tetap lembab. Semoga bermanfaat!


Baca juga :
loading...