Efek Negatif Korset Pelangsing Perut Dan Paha

Efek negatif korset pelangsing perut dan paha – Korset adalah pakaian dalam wanita yang memiliki tujuan untuk membuat tubuh jadi ideal tanpa diet. Korset berbentuk seperti pembalut yang melilit erat paha, dada, pinggul, dan perut, sehingga tubuh terlihat ramping tanpa terlihat buncit. Seiring perkembangan teknologi, korset pelangsing tidak hanya melilit pada tubuh dan paha saja, namun saat ini dilengkapi dengan gelombang inframerah dan magnet.

Efek Negatif Korset Pelangsing Perut Dan Paha

Korset modern dibuat menyerupai pakaian dalam dan dilengkapi dengan gelombang infra merah dan magnet

Adanya gelombang inframerah dan magnet ini diklaim dapat menurunkan berat badan secara cepat tanpa harus diet dan olahraga karena korset modern ini mampu membakar lemak dengan cepat. Namun demikian, korset sebaiknya digunakan 3-6 jam/hari saja karena dapat menimbulkan efek samping pada kesehatan.

Jika anda adalah pengguna korset pelangsing perut dan paha, anda harus memperhatikan efek negatif korset pelangsing perut dan paha berikut ini.

Efek Negatif Korset Pelangsing Perut Dan Paha

Penggunaan korset pelangsing perut dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Berikut adalah efek negatif korset pelangsing perut dan paha.

  • Taukah anda bahwa korset pelangsing perut dan paha dapat melemahkan otot? Otot perut dan paha yang terlalu lama dipanaskan menyebabkan lemahnya dan berkurangnya elastisitas otot perut dan paha.
  • Korset dapat membakar lemak? Pernyataan mengenai efek korset yang dapat membakar lemak adalah tidak jelas kebenarannya. Jika lemak dibakar habis, kemanakah lemak itu dibuang?
  • Korset pelangsing perut dan paha seringkali menimbulkan alergi terutama bagi wanita yang memiliki kulit sensitif.
  • Jika anda pernah menggunakan korset, anda pasti sudah tau rasanya bukan? Ya, penggunaan korset menimbulkan rasa tidak nyaman dan gerah karena perut atau kaki ditutupi sedemikian rupa dengan sangat rapat.
  • Penggunaan korset yang ketat dan terlalu lama dapat menyebabkan gangguan peredaran darah dan pernafasan. Selain itu, Anda juga bisa mengalami konstipasi atau penurunan kandung kemih sehingga sering buang air kecil.

Itulah efek negatif korset pelangsing perut dan paha yang perlu anda ketahui. Bagi korset modern yang menggunakan sinar inframerah, magnet serta batu tourmaline tidak disarankan bagi anda yang memiliki logam dalam tubuh misalnya penggunaan spiral IUD atau alat kesehatan lainnya, karena dapat menimbulkan rasa panas akibat pancaran sinar inframerah tersebut.

Jika anda ingin menguruskan badan dengan cepat dan aman, maka tak lain solusinya adalah dengan berolahraga dan melakukan diet sehat. Tidak secepat korset memang, tapi jika ditinjau dari segi keamanan, maka olahraga dan diet sehat jauh lebih aman dibanding penggunaan korset pelangsing perut dan paha.

olahraga untuk menurunkan berat badan

Olahraga untuk menurunkan berat badan

Untuk diet sehat, anda dapat mencoba diet OCD, diet Mayo, diet dengan air putih. Diet tersebut tidak membahayakan kesehatan anda, tubuh anda masih tetap mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Untuk olahraga, anda dapat mencoba olahraga yang murah seperti joging dipagi hari ataupun bersepeda.

Demikianlah artikel “Efek Negatif Korset Pelangsing Perut Dan Paha“, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi informasi mengenai bahaya korset pelangsing perut dan paha ini pada teman anda.


Baca juga :
loading...