Ciri-ciri Obat Pelangsing Berbahaya Yang Harus Anda Kenali

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya yang harus anda kenali – Memiliki tubuh yang ideal adalah impian para wanita, selain karena alasan kecantikan, tubuh ideal juga sebagai peyangga kesehatan. Banyak sekali cara digunakan para wanita untuk menjaga atau membuat tubuh mereka ideal, dari cara positif seperti rajin olahraga dan pengaturan pola makan yang sehat atau dengan cara pintas seperti mengkonsumsi obat pelangsing perut. Mengkonsumsi obat pelangsing perut memang tidak selalu buruk, untuk mengetahui keamanan produk, anda bisa melihat izin BPOM yang tertera pada kemasan obat tersebut. (Baca juga : Bagaimana Cara Mengetahui Keaslian Nomor BPOM Suatu Produk).

Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Yang Harus Anda Kenali

Tubuh langsing adalah idaman setiap wanita

Selain dengan mengecek nomor BPOM, anda juga dapat melihat ciri-ciri obat pelangsing berbahaya. Berikut ciri-ciri obat pelangsing berbahaya, kenalilah dan pahami ciri –cirinya agar anda tidak salah dalam memilih obat.

Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Yang Harus Anda Kenali

Jika anda menemukan salah satu ciri berikut ini pada obat pelangsing perut yang dijual dipasaran, sebaiknya untuk tidak membeli apalagi memakainya.

1. Mengandung bahan kimia sibutramine dan phenolphthalein

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya yang harus anda kenali yang pertama adalah cek kandungan obat pelangsing tersebut, hindarilah penggunaan obat pelangsing tersebut jika mengandung sibutramine dan phenolphthalein karena obat pelangsing tersebut berbahaya bagi tubuh anda.

2. Tidak ada keterangan komposisi obat

Kedua, perhatikan label pada kemasan obat, jika tidak ada label apapun ada patut dicurigai karena kemungkinan itu obat palsu atau sudah lewat masa kadaluarsanya.

3. Tidak mempunyai ijin

Perhatikan label pada obat pelangsing anda, pastikan adanya tanda BPOM pada label tersebut, jika tidak ada, maka anda pantas waspada terhadap obat tersebut jangan jangan obat itu obat illegal.

4. Menimbulkan efek samping negative

Obat pelangsing anda bisa jadi obat yang berbahaya loh!! Perhatikan efek pemakaian setalah mengonsumsi obat ini, jika anda merasa ada perubahan negative dalam diri anda seperti : lemas berkepanjangan, diare atau dehidrasi segeralah hentikan konsumsi anda pada obat tersebut.

Nah, itulah ciri-ciri obat pelangsing berbahaya yang harus anda kenali. Walaupun anda tidak menemukan salah satu ciri tersebut pada obat pelangsing yang anda beli, namun sebaiknya juga anda menggunakannya, karena obat pelangsing perut dapat menyebabkan efek samping bagi penggunanya (Baca juga : Efek Samping Obat Pelangsing Perut).

Sebagai alternatifnya, anda dapat mencoba diet OCD, diet Mayo, diet dengan air putih ataupun mencoba cara menguruskan badan secara alami dan tradisional yang akan dipaparkan berikut ini.

Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dan Tradisional

Daripada menggunakan obat pelangsing perut yang rentan menyerang kesehatan, alangkah baiknya mencoba cara menguruskan badan secara alami dan tradisional. Pertama-tama anda siapkan bahan berikut ini :

  1. 250 ml air
  2. ½ sendok teh kayu manis
  3. 1 sendok makan madu.

Cara menguruskan badan secara alami dan tradisional sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal merebus air hingga mendidih kemudian tuangkan ke dalam gelas. Tambahkan ½ sendok teh kayu manis, aduk rata. Dinginkan sebentar sebelum ditambahkan madu. Ramuan pun siap dikonsumsi 2 kali sehari untuk hasil yang memuaskan.

Itulah informasi mengenai ciri-ciri obat pelangsing berbahaya yang harus anda kenali serta cara menguruskan badan secara alami. Memang, cara alami ini hanya beredar dari mulut ke mulut ataupun lewat media seperti artikel ini, berbeda dengan obat pelangsing perut yang mencoba mengiklankan produknya lewat televisi dan media lain. Mereka mengklaim produknya aman serta dapat melangsingkan tubuh secara cepat. Intinya, jangan mudah terbujuk rayu iklan di televisi, ada baiknya jika anda berkonsultasi dengan dokter sebelum membeli produk tersebut.

Demikianlah artikel “Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Yang Harus Anda Kenali“, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.


Baca juga :
loading...