Cara Menipiskan Bibir Dengan Cara Alami

Cara menipiskan bibir dengan cara alami – Memiliki bibir yang tipis merupakan hal yang membahagiakan terutama bagi kaum wanita. Karena dengan bibir yang tipis akan membuat bibir Anda terlihat lebih indah. Namun tidak semua wanita memiliki bibir yang tipis. Oleh karena itu berbagai cara mereka lakukan agar dapat memiliki bibir tipis yang indah. Cara menipiskan bibir bisa dilakukan dengan cara yang alami yaitu dengan mengkonsumsi bahan-bahan makanan yang mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh serta membuat bibir menjadi lebih indah dan juga menghindari kebiasaan-kebiasaan yang bisa menyebabkan bibir menjadi terlihat besar.

Cara Menipiskan Bibir Dengan Cara Alami

Bibir tipis nan seksi adalah idaman setiap wanita

Cara Menipiskan Bibir, dengan Makanan dan Minuman

Kebiasaan-kebiasaan yang bisa menyebabkan bibir menjadi bengkak harus Anda hindari, seperti mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung cabai dan merica. Hal ini bisa mengakibatkan bibir menjadi bengkak dan merah bahkan bisa membuat bibir Anda mengelupas. Untuk mendapatkan bibir tipis yang indah, disarankan untuk banyak-banyak mengkonsumsi air putih dan jus yang berbahan dasar dari buah asli yang segar.

Tak lupa untuk mengkonsumsi sumber mineral dan vitamin yang selain bermanfaat untuk kesehatan Anda juga dapat membuat bibir menjadi lebih indah. Selain itu juga terapkan pola makan yang sehat, karena dengan menerapkan pola makan yang sehat maka berat badan Anda akan menjadi langsing dan terkontrol dan secara tidak langsung akan mebuat kesan ramping di bibir bawah Anda. Dengan menerapkan Cara menipiskan bibir ini Anda kan mendapatkan bibir tipis yang indah.

Dengan mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung nutrisi yang tepat, Anda akan mendapatkan bibir bawah yang indah, halus dan lembut.

Cara Menipiskan Bibir Dengan Cara Alami Tanpa Operasi

Berikut ini tips yang dapat Anda lakukan sebagai cara menipiskan bibir dengan cara alami

  • Lakukan latihan untuk bibir dan mulut. Latihan ini bisa Anda lakukan dengan cara membuka mulut lebar-lebar beberapa kali. Latihan ini ternyata bisa membantu membakar kalori yang berada di daerah sekitar mulut.
  • Hindari pemakaian lipstik glossy. Lipstik glossy merupakan salah satu pantangan bagi bibir yang masih didandani maupun yang suka berdandan sendiri dengan gaya kasual. Disarankan untuk menggunakan lipstik yang memberi kesan matte.
  • Pembuatan garis bibir harus menggunakan warna yang satu tingkat lebih gelap daripada lipstik yang akan Anda gunakan.
  • Buat lip liner selalu di dalam bibir, dimana Anda mengoleskannya sedikit di bagian dalam garis bibir asli agar memberi kesan bibir lebih kecil daripada aslinya (bisa dilakukan di bibir atas dan bawah).
  • Jaga agar bibir selalu dalam keadaan bersih dan sehat. Hal ini bisa dilakukan dengan cara penggunaan scrub bibir.

Cara-cara alami diatas merupakan salah satu cara yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan bibir yang tipis. Dengan memiliki bibir yang tipis maka akan menambah kepercayaan diri Anda dalam berpenampilan.

Demikianlah artikel “Cara Menipiskan Bibir Dengan Cara Alami“, semoga tips dan cara menipiskan bibir tersebut bermanfaat bagi anda.


Baca juga :
loading...