Cara Menghitamkan dan Menebalkan Alis Secara Alami

Cara menghitamkan dan menebalkan alis secara alami – Banyak wanita yang ingin terlihat lebih indah dan ekspresif dengan berusaha mempercantik alisnya dengan pensil alis. Seiring perkembangan zaman, teknologi juga merambah didunia kecantikan. Ada banyak klinik kecantikan yang menawarkan cara menghitamkan dan menebalkan alis dengan cepat, misalnya dengan tatto, sulam alis, atau metode lain untuk mempercantik alisnya.

Cara Menghitamkan dan Menebalkan Alis Secara Alami

Salah satu rutinitas wanita adalah merias wajah, tak terkecuali alis mata

Namun demikian tidak semua wanita sanggup atau berani melakukannya. Selain mahal, pencukuran alis dilakukan dengan metode tersebut, yang akhirnya menghilangkan fungsi alis itu sendiri. Jangan lupa, fungsi alis tidak hanya untuk mempercantik tampilan wajah anda, namun juga sebagai alat pelindung mata yang peka dari tetesan keringat dari dahi dan hujan serta panas matahari.

Jika anda tidak ingin melakukan metode modern tersebut, anda tidak perlu khawatir. Anda dapat mencoba cara menghitamkan dan menebalkan alis secara alami. Cara alami ini tentunya lebih aman dibanding cara modern, selain itu juga tidak membutuhkan biaya besar dan tidak perlu menahan rasa sakit ketika melakukan perawatan alis. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah cara menghitamkan dan menebalkan alis secara alami.

Cara Menghitamkan dan Menebalkan Alis Secara Alami

Ada 5 cara menghitamkan dan menebalkan alis secara alami yang dapat anda pilih. Lakukan teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

1. Minyak Zaitun

Khasiat minyak zaitun untuk melebatkan dan menghitamkan alis

Khasiat minyak zaitun untuk melebatkan dan menghitamkan alis

Banyak manfaat yang terkandung pada minyak zaitun yaitu untuk merawat kecantikan rambut. Namun, taukah anda bahwa minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai cara membuat alis tebal dan hitam yang efektif. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun ini pada alis Anda sambil dipijat dengan lembut setiap malam menjelang tidur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dengan cepat.

2. Minyak Kemiri

Khasiat minyak kemiri untuk membuat alis lebih hitam dan tebal secara alami

Khasiat minyak kemiri untuk membuat alis lebih hitam dan tebal secara alami

Minyak kemiri tidak hanya untuk menghitamkan, melebatkan dan menyuburkan rambut, namun juga dapat digunakan untuk menebalkan dan menghitamkan alis. cara menghitamkan dan menebalkan alis secara alami sangat mudah, anda tinggal mengoleskan minyak kemiri pada alis secara teratur, niscaya alis anda akan tebal dan hitam.

3. Minyak Jarak

Cara membuat alis tebal secara alami dan mudah dapat dilakukan dengan minyak jarak. Oleskan minyak jarak pada alis anda sambil dipijat lembut selama 2 sampai 3 menit kemudian bilas dengan air hangat (Baca juga : Cara Menebalkan Alis Secara Alami Dengan Minyak Jarak).

4. Bawang Merah

Bawang merah untuk menghitamkan dan melebatkan alis secara alami

Bawang merah untuk menghitamkan dan melebatkan alis secara alami

Bawang merah adalah salah satu bahan dapur yang dapat dimanfaatkan untuk menebalkan alis mata. Caranya yaitu, iris bawang merah yang masih segar lalu tempelkan di daerah alis mata. Tapi jangan sampai kena mata anda sebab bisa menimbulkan rasa pedih dan iritasi.

5. Lidah Buaya

Khasiat lidah buaya untuk melebatkan dan menghitamkan alis secara alami

Khasiat lidah buaya untuk melebatkan dan menghitamkan alis secara alami

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mempertebal alis mata. Cara membuat alis tebal dan hitam yaitu oleskan lendir lidah buaya pada alis mata lalu diamkan sebentar supaya nutrisi terserap pori – pori.

Itulah 5 cara menghitamkan dan menebalkan alis secara alami. Bagi anda yang ingin menebalkan dan menghitamkan alis dengan cepat dan murah, anda dapat mencoba cara konvensional, yaitu menggunakan pensil alis. Cara ini cukup aman, anda akan tampil cantik tanpa kehilangan fungsi alis dan tanpa menahan rasa sakit ketika melakukannya. (Baca juga : Cara Membuat Alis Tebal Dan Bagus).

Demikianlah artikel “Cara Menghitamkan dan Menebalkan Alis Secara Alami“, semoga dapat memberi solusi pada anda yang memiliki alis yang kurang lebat. Ada baiknya jika anda berbagi tips dan cara menghitamkan dan menebalkan alis ini pada teman anda, barangkali mereka membutuhkan tips ini.


Baca juga :
loading...