Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dengan buah Alpukat – Tidak hanya wajah, kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu mendapatkan perawatan. Jika anda memiliki kaki kering dan pecah-pecah, tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri bukan?? Ketika anda memakai alas kaki dengan model tumit terbuka, pastinya anda akan malu memperlihatkan kaki kering dan pecah-pecah tersebut.

Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Kurangnya perawatan kaki menyebabkan kaki pecah-pecah

Secara garis besar, kaki kering dan pecah-pecah disebabkan karena kurangnya kelembaban kaki. Untuk mengatasi permasalahan kaki tersebut, anda harus secara rutin memperhatikan cara merawat kaki. Salah satu cara merawat kaki adalah dengan mengenakan sepatu yang tidak terlalu sempit. Hal tersebut dapat mencegah timbulnya jamur dan bakteri penyebab kaki gatal dan bau kaki. Selain itu, cara merawat kaki juga dilakukan dengan rajin mengganti kaos kaki dan jangan lupa untuk mengangin-anginkan sepatu setelah dipakai. Setelah diangin-anginkan simpat di tempat yang terbuka agar tidak lembab.

Itulah sepintas cara merawat kaki, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dengan buah Alpukat. Namun sebelum kita membahas mengenai cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dengan buah Alpukat, ada baiknya kita mengetahui tentang penyebab kaki pecah pecah.

Penyebab Kaki Pecah-Pecah

Sebenarnya apakah penyebab kaki pecah-pecah?? Salah satu penyebab kaki kering dan pecah-pecah adalah karena deterjen, berdiri terlalu lama, selain itu juga disebabkan karena faktor suhu lingkungan yang panas maupun dingin atau jarang memakai alas kaki. Semua faktor tersebut mengakibatkan kulit kaki terluar akan kehilangan kelembaban dan elastisitas yang ditandai dengan pengelupasan kulit kaki dan terlihat pecah-pecah.

Bagi anda yang memiliki kaki pecah-pecah, anda dapat mencoba cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dengan buah Alpukat. Alpukat memiliki banyak khasiat untuk kulit anda. Berikut ulasannya

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Kulit Kaki

Buah alpukat ternyata mempunyai banyak manfaat salah satunya mencegah kaki pecah-pecah. Buah Alpukat kaya akan vitamin A dan vitamin E. Vitamin A berfungsi untuk regenerasi sel-sel kulit serta pembentukan jaringan kolagen. Sedangkan vitamin E berfungsi untuk antioksidan dan menjaga kelembapan kulit Anda tentunya.

Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Manfaat Alpukat untuk kesehatan kulit kaki

Dengan menggunakan alpukat sebagai solusi untuk mencegah kaki pecah-pecah, maka Anda akan mendapatkan hasil berupa kaki yang kembali halus serta indah. Selain itu Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dan tenaga untuk mendapatkan buah ini, karena buah alpukat sangat mudah dicari dan harganya pun tidak terlalu mahal dibandingkan kalau Anda pergi ke salon atau pusat kecantikan. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah cara menghilangkan kaki pecah-pecah secara alami dengan buah Alpukat.

Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Untuk mengatasi masalah kaki kering dan pecah-pecah sangatlah mudah dan bisa Anda praktekkan sendiri di rumah, sehingga Anda tidak perlu bingung untuk mengatasinya. Anda dapat mencoba cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dengan buah alpukat. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Siapkan buah alpukat

Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat

  • Haluskan buah Alpukat, kemudian oleskan merata ke bagian kaki yang kering dan pecah-pecah.
Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Haluskan Alpukat

  • Tunggu dan biarkan selama kurang lebih 20 menit hingga merasuk dalam kulit
  • Bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur, maka dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kaki yang halus dan indah.

 

Itulah cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dengan buah Alpukat, cukup mudah bukan?? Yang anda butuhkan hanyalah ketelatenan serta rajin menjaga kebersihan serta kelembaban kulit kaki. Daripada menggunakan obat kaki pecah pecah yang harganya mahal, tidak ada salahnya ada mencoba cara alami yang lebih murah dan mudah didapat.

Demikianlah artikel “Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami Dengan Buah Alpukat“, semoga bermanfaat. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips mengatasi kaki pecah-pecah ini pada teman anda.


Baca juga :
loading...