Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita

Cara menghilangkan bulu kaki pada wanita – Tumbuhnya bulu halus yang ada di bagian tubuh tertentu biasanya dapat mengganggu penampilan, terutama bagi kaum wanita. Sebagian dari mereka menganggap bahwa hal tersebut sangat memalukan, apalagi kalau bulu halus tersebut tumbuh di bagian tubuh yang terbuka yang dapat dilihat oleh orang lain. Biasanya bulu halus ini tumbuh di bagian ketiak, tangan dan kaki, tentunya ini mengganggu Anda pada saat akan menggunakan baju lengan pendek, rok pendek ataupun celana pendek. Oleh karena itu Anda perlu mencari cara penghilang bulu permanen secara alami.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita

Kaki mulus bebas bulu adalah dambaan setiap wanita

Metode dan Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Sebenarnya, bulu halus mempunyai manfaat untuk menyaring kotoran yang masuk dalam kulit kita. Namun karena kehadirannya dapat mengurangi rasa percaya diri, mereka lebih memilih untuk menghilangkan dari tubuh mereka, agar tubuh terlihat halus dan mulus. Umumnya cara menghilangkan bulu kaki dengan cepat yang mereka lakukan adalah dengan mencukur atau dicabuti. Cara-cara ini memang menyakitkan sekaligus dapat menyebabkan infeksi maupun luka.

Selain cara-cara yang diatas, biasanya mereka menggunakan krim, lotion ataupun obat perontok bulu untuk mendapatkan tubuh yang mulus dan halus. Tetapi Anda harus hati-hati menggunakannya, karena apabila produk tersebut tidak cocok dengan jenis kulit Anda, akan memperparah keadaan kulit Anda.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini dikembangkan cara menghilangkan bulu kaki pada wanita dengan cepat dan permanen, yaitu menggunakan laser. Cara menghilangkan bulu kaki pada wanita dengan laser pastinya membutuhkan biaya yang mahal, tidak semua wanita mampu melakukan metode tersebut. Bagi anda yang menginginkan cara penghilang bulu permanen yang murah dan tidak menimbulkan efek samping, anda dapat mencoba cara menghilangkan bulu kaki pada wanita secara alami seperti dipaparkan berikut ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami

cara menghilangkan bulu kaki secara alami tentunya sangat aman dan tidak akan memberikan efek samping bagi pemakainya karena bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam. Penghilang bulu permanen secara alami merupakan salah satu cara yang dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Berikut ini 3 cara alami menghilangkan bulu kaki pada wanita :

1. Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Kunyit dan Kapur Sirih

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Kunyit dan Kapur Sirih

Khasiat kunyit dan kapur sirih untuk menghilangkan bulu kaki secara alami

Cara menghilangkan bulu kaki pada wanita yang pertama adalah menggunakan kunyit dan kapur sirih. Bahan-bahan ini dipercaya berkhasiat untuk membantu Anda dalam mengatasi bulu-bulu halus. Cara menghilangkan bulu kaki dengan metode ini sangat mudah yaitu :

  1. Siapkan kunyit dan kapur sirih yang telah diberi air
  2. Parut kunyit kemudian beri sedikit air kapur sirih, jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan panas dan iritasi pada kulit
  3. Aduk sampai kedua bahan tersebut tercampur merata
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Kunyit dan Kapur Sirih

Campurkan parutan kunyit dengan sedikit air kapur sirih

  1. Balurkan pada kaki yang ditumbuhi bulu
  2. Diamkan beberapa saat sampai mengering, kemudian bilas menggunakan air bersih
  3. Lakukan 2 hari sekali untuk hasil optimal

2. Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Madu, Gula dan Lemon

Cara menghilangkan bulu kaki dan tangan yang kedua adalah menggunakan madu, gula dan jeruk lemon.  Ketiga bahan tersebut merupakan bahan-bahan alami untuk penghilang bulu permanen. Untuk membuat cream penghilang bulu permanen caranya cukup sederhana yaitu mencampurkan semua bahan-bahan tersebut dan panaskan sampai membentuk karamel. Oleskan karamel tersebut ke bagian tubuh yang ditumbuhi bulu halus, lalu garukkan dengan sedikit penarikan. Cream penghilang bulu permanen ini dapat membantu Anda untuk menarik bulu halus sehingga tidak akan merasa sakit pada saat tercabut.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Madu, Gula dan Lemon

Campurkan gula, madu dan lemon untuk membuat krim perontok bulu kaki secara alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Madu, Gula dan Lemon

Oleskan karamel pada kaki anda secara merata untuk menghilangkan bulu kaki

3. Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Putih Telur, Gula dan Maizena

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita Secara Alami Dengan Putih Telur, Gula dan Maizena

Campurkan gula, tepung maizena dan putih telur untuk membuat krim perontok bulu kaki secara alami

Cara menghilangkan bulu kaki pada wanita yang ketiga adalah menggunakan putih telur, gula dan tepung maizena. Campurkan ketiga bahan tersebut sampai menjadi satu. Setelah itu oleskan ke bagian tubuh yang ditumbuhi bulu halus. Tunggu dan diamkan samapai bahan tersebut mengering. Setelah itu lakukan gerakan peeling. Gerakan ini untuk mencabut bulu halus yang ingin Anda hilangkan.

Itulah 3 cara menghilangkan bulu kaki pada wanita secara alami dan permanen. Usahakan jangan menggunakan obat perontok bulu kaki permanen yang menimbulkan efek samping pada kulit. Sebagai alternatif solusi, cobalah cara menghilangkan bulu kaki secara tradisional dengan bahan seperti disebutkan diatas. Cara alami menghilangkan bulu kaki tentunya lebih aman, murah dan bahannya mudah didapatkan.

Demikianlah artikel “Cara Menghilangkan Bulu Kaki Pada Wanita“, semoga tips menghilangkan bulu kaki secara permanen tersebut dapat bermanfaat untuk anda. Tidak ada salahnya jika anda mau berbagi tips tersebut pada teman anda.


Baca juga :
loading...