Cara Menggunakan Lulur pemutih Badan untuk Hasil Sempurna


Baca juga :
loading...

Cara menggunakan Lulur pemutih Badan untuk Hasil Sempurna – putih itu cantik. Putih itu bagus. Putih itu sempurna. Pola pikir seperti itu masih mengakar dalam diri perempuan hingga saat ini, khususnya perempuan Indonesia. Oleh alasan itu, banyak yang melakukan berbagai cara untuk memutihkan badan. Mulai dari cara tradisional hingga cara modern.

Lulur Pemutih dalam Kemasan Modern

 Lulur pemutih Badan modern

Lulur pemutih Badan modern

Cara memutihkan badan tradisional sekarang ini juga sudah di kembangkan menjadi lebih modern. Salah satu cara memutihkan badan adalah dengan menggunakan lulur pemutih badan yang bagus dan berkualitas. Begitu banyak produk lulur pemutih yang dikemas dengan cara modern dan memiliki beragam merk produksi.

Dengan kemudahan tersebut, tidak perlu lagi membuang tenaga dan waktu untuk membuat lulur pemutih. Bahan-bahan yang digunakan dalam lulur kemasan merupakan bahan alami terpilih dan berkualitas bagus. Ketika memilih lulur kemasan, perhatikan bahan-bahan yang digunakan sebagai bahan utamanya.

Bahan-Bahan Alami dalam Lulur untuk Memutihkan Badan

Ada banyak sekali produk-produk lulur yang bisa ditemukan di toko toko perlengkapan kecantikan, swalayan, atau department store. Lulur tersebut di produksi sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kebanyakan adalah lulur yang berfungsi sebagai pencerah dan pemutih kulit. Merk produk tersebut juga beragam, sebut saja Dove, Shinzui, Purbasari, lulur Bali, dan masih banyak lagi merk terkenal lainnya. Semuanya hadir dengan kemasan menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

 Lulur pemutih Badan

Lulur pemutih Badan

Karena masih memiliki pandangan bahwa yang alami adalah yang lebih bagus walaupun prosesnya panjang, memilih lulur untuk memutihkan badan juga harus memperhatikan bahan alami apa saja yang digunakan sebagai bahan utamanya. Bahan alami lulur yang paling sering digunakan dalam lulur kemasan diantaranya adalah;

  • Rempah-rempah seperti cengkeh, pala
  • Kemiri, Kunyit, kencur, dan jahe
  • Sari Beras putih
  • Sari bengkoang
  • Buah-buahan seperti jeruk dan papaya
  • Putih telur
  • Minyak zaitun, arbutin, licorice, hydroxy acid (beta dan alfa)
  • Susu murni dan
  • Beragam jenis berry

Semua bahan yang diperlukan diformulasikan dengan teliti sehingga mampu menciptakan lulur yang benar-benar memutihkan secara alami.

Cara Menggunakan Lulur Pemutih Badan Terbaik

Produk lulur yang bisa ditemukan dengan mudah membuat kita bisa melakukan lulur sendiri di rumah tanpa harus ke salon. Menggunakan lulur juga ada tahap demi tahap yang harus dilakukan agar hasilnya bisa maksimal.

  1. Sebelum menggunakan lulur disarankan untuk membersihkan badan terlebih dahulu. Mandi sebelum berlulur akan memudahkan lulur pemutih terserap dengan baik oleh kulit.
  2. Balurkan lulur ke seluruh bagian tubuh hingga pada bagian yang tersembunyi. Apalagi pada beberapa bagian lipatan yang terkadang memiliki warna cenderung lebih gelap.
  3. Lakukan pemijatan ringan agar tubuh menjadi santai. Selain itu, pijatan ketika berlulur akan memperlancar peredaran darah.
  4. Setelah itu, diamkan lulur kurang lebih 15 menit diseluruh badan agar formula yang terdapat dalam lulur bisa bekerja dengan baik.
  5. Bersihkan lulur yang menempel dengan air bersih. Mandi seperti biasa tanpa menggunakan sabun.
  6. Keringkan badan dengan handuk bersih. Proses luluran sudah selesai dengan mudah dan cepat.

Untuk mendapatkan hasil dari lulur pemutih badan yang cepat, lakukan proses lulur paling tidak dua minggu sekali. Akan lebih baik lagi apabila menggunakan lulur pemutih seminggu sekali di waktu luang sekaligus bersantai menikmati waktu istirahat ditengah sibuknya aktifitas dan pekerjaan.


Baca juga :
loading...