Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Es Batu


Baca juga :
loading...

Cara mengecilkan pori-pori wajah dengan es batu. Hi ladies, pernahkah ketika melihat cermin, kita merasa shock melihat kulit wajah kita yang seperti kulit jeruk. Pori-pori besar, tidak rata, dan tampak kusam. Sungguh mengerikan. Tentunya kita ingin memiliki kulit wajah yang halus dan lembut. Dengan kulit yang halus dan lembut, wajah kita tentu tampak bersinar dan awet muda. Mengaplikasikan riasan  juga lebih mudah. Siapa yang tidak menginginkan hal itu.

Banyak cara untuk dapat mengecilkan pori-pori wajah. Cara yang instan adalah dengan menggunakan krim-krim perawatan wajah dari resep dokter ataupun di jual di pasaran. Hasilnya tentu lebih cepat. Namun resikonya bagi kulit wajah kita seringkali membahayakan. Bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya belum tentu aman bagi kulit kita. Sebelumnya menginginkan kulit yang halus dan lembut malah menjadi boomerang, kulit menjadi memerah dan rusak.  Belum lagi harga krim kosmetik itu yang harganya mahal dan menguras kantong. Tentunya kita tidak menginginkan hal tersebut.

Agar terhindar dari bahaya bahan kimia krim-krim kosmetik, lebih baik menggunakan cara yang alami dalam mengecilkan pori-pori. Ada cara yang mudah, simple, dan hemat sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Bahan yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori bisa didapatkan di dapur rumah kita, yaitu dengan es batu.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Es Batu

Es batu dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori

Es Batu sangat mudah diaplikasikan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya sangat mudah yaitu:

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Es Batu

  • Ambil es batu dari dalam kulkas (es batu kecil-kecil)
  • Bungkus es batu dengan menggunakan tisu atau plastik
  • Usapkan es batu ke wajah dengan ditepuk-tepuk hingga merata

Sangat mudah bukan. Lakukan hal ini secara teratur setiap hari. Es batu bisa digunakan sebagai toner alami yang dapat melembabkan kulit sekaligus mengecilkan pori-pori. Namun, kami menyarankanjangan menggunakan es batu langsung ke permukaan kulit kita. Karena suhu es batu yang dingin dapat merusak folikel yang ada didalam kulit. Bagaimana? Masih ragu untuk menggunakan es batu dalam perawatan kulit wajah kita. Silakan di coba dan rasakan manfaatnya.

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Es Batu“, apabila anda memiliki tips ataupun cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami, alangkah baiknya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...