Cara Mengecilkan Pinggul Setelah Melahirkan Dengan Cepat

Cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan dengan cepat – Kehadiran sang buah hati merupakan hal membahagiakan, namun kebahagiaan itu menyisakan masalah pada wanita pasca melahirkan. Setelah melahirkan, pastinya bentuk tubuh ibu akan berubah. Banyak bagian-bagian tubuh yang membesar pasca melahirkan, salah satunya adalah pinggul. Membesarnya pinggul pada ibu pasca melahirkan tentu saja mengganggu penampilan bukan? Selain itu, tuntutan tampil menarik pada suami pastinya merupakan salah satu hal yang patut dipertimbangkan, oleh karena itu, anda harus mencari cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan dengan cepat. (Baca juga : Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan).

Cara Mengecilkan Pinggul Setelah Melahirkan Dengan Cepat

Bagi ibu yang baru saja melahirkan, tentunya harus banyak istirahat dan disarankan untuk tidak melakukan aktivitas yang berat, apalagi jika melalui operasi caesar. Operasi caesar membutuhkan waktu untuk pulih antara 1-3 bulan lamanya. Oleh karena itu bagi mereka yang menginginkan bentuk pinggul yang langsing anda dapat mencoba cara mengecilkan pinggul secara alami yang aman. Ingin tau bagaimana cara mengecilkan pinggil setelah melahirkan dengan cepat? Berikut ulasannya.

Cara Mengecilkan Pinggul Setelah Melahirkan Dengan Cepat

Bagi anda yang baru saja melahirkan dan ingin mengecilkan pinggang, disarankan untuk tidak melakukan diet dalam bentuk apapun. Diet dapat mengurangi nutrisi dan gizi dari makanan yang masuk ke tubuh. Nutrisi tersebut tentunya sangat penting bagi tumbuh kembang bayi, yang hanya mendapat asupan gizi dari ASI. Anda tentu tidak ingin bukan, tumbuh kembang si buah hati anda terganggu?? Oleh karena itu tidak dianjurkan bagi ibu yang habis melahirkan untuk diet atau mengkonsumsi obat-obatan. Lebih baik anda melakukan tips mengecilkan pinggul dibawah ini.

1. Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Gerakan Lunges dan Squat

Cara untuk melakukan gerakan squat adalah dengan posisi badan berdiri tegak dengan kedua kaki yang dibuka lebar, kemudian lutut ditekuk dan ditahan selama beberapa detik. Lakukan gewrakan ini secara berulang-ulang. Sedangkan untuk gerakan lunges yaitu dapat dilakukan dengan cara posisi badan berdiri tegak dengan kedua kaki yang terbuka lebar. Satu kaki maju ke depan setelah itu lutut ditekuk samapai lutut bagian belakang menyentuh lantai. Lakukan gerakan ini secara rutin karena gewrakan ini dapat membantu Anda untuk mengecilkan pinggul dan paha.

Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Gerakan Squat

Squat

Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Gerakan Lunges

Lunges

2. Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Senam

Senam merupakan olahraga ringan yang dapat Anda lakukan untuk membakar lemak yang ada di bagian pinggul, perut, paha dan bagian tubuh yang lain. Anda bisa pergi ke gym atau pusat kebugaran tetapi bagi Anda yang ingin menghemat uang, Anda bisa membeli DVD yang bisa Anda putar di rumah dan Anda tinggal menirukan gerakan senam dari DVD tersebut.

3. Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Konsumsi Makanan Sehat

Cara Mengecilkan Pinggul Setelah Melahirkan Dengan Cepat Dengan Konsumsi Buah dan Sayuran

Mulai sekarang ubah pola makan Anda menjadi pola makan yang sehat. Anda harus dapat mengontrol semua makanan yang masuk dalam tubuh. Selain itu juga hindari untuk mengkonsumsi makanan dengan porsi yang berlebihan. Anda bisa mengkonsumsi sayur, buah, biji-bijian dan juga makanan yang mengandung protein tanpa lemak. Dengan pola makan yang sehat disertai olahraga rutin, anda akan mendapatkan pinggul yang langsing.

4. Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Konsumsi Jamu

Cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan dengan cepat juga dapat dilakukan dengan meminum jamu. Jamu merupakan ramuan tradisional turun temurun yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Mengkonsumsi jamu merupakan salah satu Cara mengecilkan pinggul dengan cepat yang banyak dilakukan oleh mereka yang menginginkan pinggul yang langsing. Untuk membuat ramuan ini sangat mudah, tetapi bagi Anda yang sibuk, Anda bisa membelinya di toko jamu yang menjual jamu untuk ibu yang habis melahirkan. Ramuan jamu ini dapat membantu untuk mengurangi berat badan dan mengecilkan pinggul. Jangan pernah sekali-kali untuk mengkonsumsi pil pelangsing atau obat pencahar karena itu tidak baik untuk tubuh Anda.

5. Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Minum Air Putih

Cara Mengecilkan Pinggul Setelah Melahirkan Dengan Cepat Dengan Minum Air Putih

Banyak minum air putih untuk mengecilkan perut dan pinggul

Air putih sangat penting bagi kesehatan tubuh. Karena dengan minum air putih yang banyak akan membantu menurunkan berat badan dan juga dapat membuang racun dalam tubuh. Anda bisa mengkonsumsi air putih sebanyak 7-8 gelas setiap hari. (Baca juga : Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Air Putih).

Itulah 5 cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan dengan cepat. Dengan mengikuti tips mengecilkan pinggul tersebut, anda akan mendapatkan pinggul yang ideal tanpa mengorbankan kesehatan anda dan bayi anda. Bentuk tubuh ideal itu penting, namun lebih penting lagi menjaga kesehatan tubuh, oleh karena itu hindarilah diet ataupun mengkonsumsi obat pelangsing perut. (Baca juga : Efek Samping Obat Pelangsing Perut).

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Pinggul Setelah Melahirkan Dengan Cepat“, semoga tips mengecilkan pinggul setelah melahirkan tersebut bermanfaat bagi anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi pada teman anda yang sedang hamil ataupun pasca melahirkan, barangkali mereka membutuhkan tips ini.


Baca juga :
loading...