Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Diet Mayo

Cara mengecilkan perut buncit dengan diet mayo. Banyak wanita yang mengalami masalah kegemukan atau obesitas. Tentunya masalah tersebut sangat mengganggu penampilan kita bukan? Wanita akan lebih menarik dan seksi apabila memiliki berat badan proporsional. Kegemukan atau obesitas biasanya dapat menurunkan rasa percaya diri kita sehingga mempengaruhi pergaulan dengan teman ataupun relasi dengan client.

Untuk mendapatkan tubuh ideal, banyak wanita yang melakukan diet menggunakan obat pelangsing perut. Namun obat pelangsing tersebut justru memberikan efek samping dan membahayakan kesehatan bagi pemakainya. Efek samping dari obat pelangsing diantaranya andalah menghilangkan nafsu makan sehingga tubuh kurang nutrisi, sering buang air kecil atau besar, sering mual dan sakit perut, gangguan pencernaan dan menopause dini.

Untuk menghindari efek samping dari obat pelangsing perut, tidak ada salahnya anda mencoba cara mengecilkan perut buncit dengan diet mayo. Banyak orang bahkan kalangan artis yang telah berhasil mengecilkan perut buncit dengan diet mayo.

Cara mengecilkan perut buncit dengan diet mayo pertama kalinya digagas oleh Mayo Clinic’s USA. Diet mayo adalah metode diet yang menghindari konsumsi nasi dan makanan mengandung garam dan dilakukan selama 13 hari berturut-turut dengan maksud mengurangi jumlah kalori dan memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Diet mayo terbukti ampuh menurunkan berat badan sekitar 7-8 kg. Apabila anda melanggar pantangan diet mayo yaitu nasi dan makanan mengandung garam, anda harus mengulangnya lagi dari awal.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Diet Mayo

Mengapa diet mayo dapat menurunkan berat badan secara efektif?? Pada saat menjalankan diet mayo, kadar garam dalam tubuh akan dikeluarkan melalui urine, keringat dan feses. Disisi lain, tubuh anda tidak mengalami penambahan jumlah garam dari makanan yang dapat meningkatkan volume air dalam tubuh (karena penyebab gemuk salah satunya yaitu air di tubuh), oleh karena itu tubuh akan berkurang berat badannya.

Karena banyaknya cairan yang keluar dari tubuh, anda dianjurkan untuk minum air mineral minimal 8 gelas setiap hari (tidak boleh air dingin). Berdasarkan penelitian setelah melaksanakan diet mayo ini berat badan turun cukup banyak dan kondisi kimiawi dalam tubuh kita cenderung lebih baik dari sebelumnya. Minimalnya anda harus melakukan diet mayo ini 1x dalam setahun.

 

Itulah Cara mengecilkan perut buncit dengan diet mayo, sederhana bukan?? Mudah tidaknya melakukan diet mayo tergantung anda sendiri, namun diet sehat dan aman dengan diet mayo ini tergolong diet yang murah, sederhana dan efektif menurunkan berat badan. Diet mayo dapat dilakukan siapa saja dengan cara yang aman dan sehat. Selain itu diet mayo juga tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan anda.

Nah, anda tertarik melakukan diet mayo?? Diet ini cocok untuk anda yang menginginkan tubuh ideal. Sudah banyak pengalaman dari wanita–wanita yang mencoba diet ini dan berhasil. Mereka juga tidak mempunyai masalah kesehatan yang serius seusai melakukan diet mayo ini.

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Diet Mayo”, apabila anda memiliki pengalaman tentang diet mayo, tidak ada salahnya anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...