Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dan Mudah

Cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dan mudah – Memiliki tubuh ideal tentunya sangat diinginkan setiap wanita bukan?? Tubuh yang ideal tidak hanya dilihat dari perut anda saja, namun juga bagian tubuh lain seperti paha dan betis. Bagaimana jadinya jika anda memiliki tubuh yang langsing, namun paha dan betis anda besar dan bergelambir?? Tentu tidak enak dilihat bukan??

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dan Mudah

Paha dan betis yang langsing dan seksi merupakan idaman setiap wanita

Jika anda hobi mengenakan bawahan yang ketat, atau sedikit terbuka seperti rok pendek, memiliki paha dan betis yang ramping merupakan keharusan. Seorang pria atau orang-orang disekitar anda pasti akan melihat kaki anda yang ramping nan indah. Namun sebaliknya jika anda memiliki kaki yang besar, bukannya pujian yang anda dapatkan, melainkan cibiran.

Jika anda tidak ingin terperangkap dalam situasi seperti itu, sebaiknya anda mencari cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dan mudah. Tanpa mengeluarkan biaya yang besar ataupun ditemani instruktur, andapun dapat mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Ingin tau bagaimana caranya?? Berikut ulasannya.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dan Mudah

Jika anda terkendala waktu atau karena malas pergi ke gym, anda dapat mencoba cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat di rumah. Ya benar, dengan peralatan sederhana pun anda dapat melakukannya, yaitu dengan :

1. Olahraga Naik Turun Tangga

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Dengan Naik Turun Tangga

Cara mengecilkan paha dan betis dengan naik turun tangga

Terdengar sepele dan tidak masuk akal bukan?? Ya, naik turun tangga juga dapat dikategorikan sebagai olahraga yang dapat mengecilkan paha dan betis anda. Lakukan sesuai kemampuan anda, jangan terlalu memaksakan diri, karena jika anda memaksakan diri resikonya cukup besar yaitu jatuh dari tangga. Sebaiknya lakukan sebanyak 8 kali setiap hari. Apabila anda tidak memiliki tangga dirumah, anda dapat melakukan latihan ini ditempat kerja anda. Kurangi penggunaan lift dan ganti menggunakan tangga agar paha dan betis anda menjadi lebih langsing.

2. Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Joging

Olahraga yang satu ini, tentunya harus dilakukan diluar rumah. Namun karena dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa biaya, anda dapat mencobanya. Lakukan bersama teman atau keluarga agar olahraga joging ini menjadi lebih menyenangkan. Tidak perlu waktu lama, cukup dengan 30 menit saja setiap hari, anda dapat berlatih mengecilkan paha dan betis.

cara cepat mengecilkan paha dan betis dengan joging

Joging untuk mengecilkan paha dan betis dengan cepat

Selain untuk mengurangi besarnya paha dan betis, dengan joging anda dapat berinteraksi dengan orang lain atau biasa disebut cuci mata :). Cukup menyenangkan bukan?? Ditambah lagi dengan paparan sinar matahari yang kaya akan vitamin D akan menyehatkan tubuh anda (Baca juga : 6 Manfaat Joging).

3. Bersepeda

cara mengecilkan betis dan paha dengan bersepeda

Bersepeda dapat mengecilkan paha dan betis

Saat ini banyak sekali grup sepeda yang dilakukan oleh teman kerja ataupun komunitas bersepeda. Tidak ada salahnya anda mengikuti olahraga bersepeda tersebut karena dapat membakar lemak pada paha dan betis anda. Anda juga dapat melakukannya saat pergi ke kantor atau setelah pulang kantor. Namun kami tetap menyarankan melakukan olahraga bersepeda ini bersama teman-teman agar lebih menyenangkan dan lebih tidak terasa capeknya.

4. Sit Up

cara cepat mengecilkan paha dan betis dengan sit up

Mengecilkan paha dan betis dengan sit up

Malas keluar rumah atau ada sesuatu hal sehingga anda tidak bisa meninggalkan rumah?? Anda tetap dapat mencoba cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dan mudah, yaitu dengan sit-up.  Sit up dapat dilakukan tanpa menggunakan peralatan yang mahal, cukup beralaskan matras atau karpet pun anda bisa mencobanya di rumah. Lakukan sit up sesuai kemampuan anda, jangan terlalu memaksakan diri, sebaiknya lakukan dengan menaikkan intensitas dan jumlah sesuai kemampuan. Sit up ini tidak hanya sebagai cara melangsingkan perut buncit lho, namun paha dan betis anda juga akan ikut mengecil karena lemak pada perut, paha dan betis akan terbakar dengan olahraga sit up.

Itulah beberapa cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dan mudah yang perlu anda ketahui. Tidak perlu membuang uang untuk mendapatkan paha dan betis yang seksi, dengan peralatan sederhana atau bahkan tanpa peralatan pun anda dapat mengecilkan paha dan betis.

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dan Mudah“, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Jika tips dan cara mengecilkan paha dan betis ini bermanfaat untuk anda, tidak ada salahnya untuk berbagi dengan teman anda.


Baca juga :
loading...