Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu – Sebagian wanita mungkin mengeluhkan memiliki kaki, paha dan betis yang besar karena dapat menurunkan rasa percaya diri dan penampilan. Paha dan betis yang besar juga membatasi wanita untuk mengenakan busana tertentu misalnya rok pendek. Tidak hanya itu, masalah juga kerap terjadi misalnya saat membeli sepatu. Sekarang ini banyak wanita yang lebih memilih untuk memakai flat shoes, karena lebih nyaman dan kaki tidak ccapek. Tetapi bagi mereka yang memiliki kaki, paha dan betis yang besar, penggunaan flat shoes malah akan membuat aneh kaki Anda. Selain itu Anda mungkin akan membutuhkan waktu yang lama untuk memilih sepatu yang cocok untuk jenis kaki. Tentu hal ini membuat tidak nyaman Anda bukan ? (Baca juga : Tips Memilih Jenis Sepatu Wanita)

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Paha dan betis yang ramping, dambaan setiap wanita

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, beberapa wanita memilih cara mengecilkan kaki dengan cepat yaitu dengan metode sedot lemak. Sedot lemak merupakan cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat, namun sering menimbulkan resiko atau efek samping bagi mereka. Metode sedot lemak ini bisa mengakibatkan alergi, gangguan keseimbangan dalam tubuh dan juga bisa mengakibatkan infeksi serta menimbulkan bekas parut.

Selain menggunakan metode sedot lemak, ada cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu yang lebih aman anda terapkan. Metode yang akan kita bahas ini lebih aman karena merupakan cara mengecilkan paha secara alami, yang anda butuhkan hanyalah ketekunan, ketelatenan dan komitmen dari diri anda sendiri. Jika anda secara teratur menerapkan cara ini, anda dapat mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu. (Baca juga : Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dengan Cepat)

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Ada beberapa cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu yang dapat anda coba lakukan. Cara ini sangat mudah, aman dan bisa dilakukan kapanpun Anda punya waktu. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu:

1. Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Berjalan Kaki

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Dengan Berjalan Kaki

Cara mengecilkan paha dan betis dengan berjalan kaki

Yang pertama adalah dengan memperbanyak berjalan kaki. Dengan berjalan kaki akan membantu anda mengecilkan kaki yang lebar. Latihan ini sangat mudah dilakukan dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukannya. Lakukan latihan ini secara rutin dan teratur selama 30 menit setiap harinya. Latihan ini member manfaat antara lain tubuh Anda akan sehat sekaligus kaki Anda yang lebar akan menjadi kecil.

2. Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Naik Turun Tangga

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Dengan Naik Turun Tangga

Cara mengecilkan paha dan betis dengan naik turun tangga

Turun naik tangga salah satu cara untuk mengecilkan kai yang lebar. Kurangi pemakaian eskalator atau lift pada saat di kampus, kantor maupun di tempat-tempat lain. Latihan ini sangat bermanfaat untuk membantu Anda dalam membakar lemak yang menumpuk di tubuh Anda teruta di bagian paha dan betis.

3. Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Menjaga Pola Makan

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Dengan Menjaga Pola Makan

Mengecilkan paha dan betis dengan menjaga pola makan

Menjaga pola makan Anda. Anda harus mengontrol semua nutrisi yang masuk dalam tubuh Anda. Jangan sampai makanan yang Anda makan malah akan mengakibatkan lemak menumpuk di tubuh Anda. kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi, makanan yang digoreng dan makanan yang mengandur kadar gula tinggi.

4. Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Yoga

Teknik yoga dapat membantu Anda mengecilkan kaki yang besar. Cara mengecilkan paha dan betis yang pertama adalah dengan teknik warrior pose. Caranya cukup mudah, Anda cukup membuka kaki dengan lebar dimana posisi salah satu kaki ditekuk sedangkan kaki yang satunya diluruskan ke bagian belakang.

Cara Mengecilkan Paha Secara Alami Dan Mudah Dengan Yoga Warrior Pose

Yoga warrior pose

Cara mengecilkan paha dan betis yang kedua adalah dengan teknik anantasana, yaitu dengan cara tidur dengan posisi yang miring. Untuk posisi kaki dilebarkan ke arah udara dan digapai oleh tangan dari atas.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Yoga Anantasana

Yoga anantasana

Teknik ketiga yaitu halasana. Teknik ini bisa dilakukan dengan cara posisi Anda berbaring terlentang, setelah itu kedua tangan dihadapkan ke lantai. Angkat kaki hingga melewati kepala dan ujung kaki Anda menyentuk alas dibelakang kepala Anda. Teknik-teknik ini merupakan teknik yang simple dalam yoga. Dimana teknik ini merupakan cara mengecilkan paha dan kaki secara alami untuk menguatkan otot paha, betis dan pergelangan kaki.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Yoga Halasana

Yoga halasana

Itulah cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu yang dapat anda coba terapkan. Cukup mudah bukan?? Tips cara mengecilkan betis dengan cepat tersebut akan efektif jika anda tekun melakukannya.

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu“, semoga bermanfaat bagi anda. Ada baiknya jika anda membagikan tips bagaimana cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat tersebut pada teman anda.


Baca juga :
loading...