Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat

Cara mengecilkan lengan atas dengan cepat – Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang ramping. Tubuh ramping tentunya tidak hanya perut saja, namun juga bagian tubuh lain seperti lengan ataupun kaki. Apa jadinya jika anda memiliki tangan dan lengan yang dipenuhi lemak, tampak bergelambir yang nantinya menurunkan kepercayaan diri ketika anda memakai baju lengan pendek. Kali ini, kita akan membahas mengenai cara mengecilkan lengan atas dengan cepat.

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat

Mengecilkan lengan atas dengan olahraga

Untuk mendapatkan postur tubuh yang ramping dan kencang dibutuhkan olahraga yang rutin, tak terkecuali lengan dan tangan. Kebanyakan wanita yang mengeluhkan lengan yang besar dan kendur akan mencari cara mengecilkan lengan tangan dengan cepat.

Penyebab membesarnya lengan dan tangan dikarenakan oleh obesitas, kurangnya olahraga dan juga usia. Seiring bertambahnya usia, lengan akan menjadi lembek dan bahkan bergelambir, hal ini disebabkan karena banyaknya timbunan lemak dalam tubuh terutama di lengan.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini ada metode dan cara mengecilkan lengan dengan cepat dan instan, yaitu dengan cara sedot lemak. Metode ini jelas membutuhkan biaya yang besar, selain itu metode ini juga menimbulkan efek samping misalnya iritasi, alergi dan luka parut. Tetapi bagi mereka yang malas mengecilkan lengan atas secara alami dengan olahraga, dan menginginkan hasil yang cepat, maka metode ini menjadi solusi bagi mereka.

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat

Mulai sekarang saatnya Anda beralih ke cara alami. Dengan menggunakan cara alami untuk mengecilkan lengan, Anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya. Selain itu cara mengecilkan lengan secara alami ini juga tidak membutuhkan biaya yang besar, anda dapat melakukannya dirumah. Cara mengecilkan lengan atas dengan cepat yang akan kita bahas kali ini adalah dengan cara berolahraga. Berikut ini beberapa metode olahraga mengecilkan lengan tangan:

1. Olahraga Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Theraband Squat

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat Dengan Olahraga Theraband Squat

Mengecilkan lengan atas dengan theraband squat

Cara mengecilkan lengan atas dengan cepat yang pertama adalah dengan theraband squat. Untuk melakukan gerakan ini, anda membutuhkan alat yang disebut theraband. Untuk mengecilkan lengan atas, taruh theraband di atas lantai atau matras, kemudian injak bagian tengah dari alat ini dan pegang bagian ujung kedua sisinya dengan kedua tangan Anda. Setelah itu tekuk kedua lutut sampai paha sejajar dengan alas kemudian tahan. Setelah itu lanjut dengan gerakan meluruskan kaki dan menjaga posisi kedua tangan Anda. Gerakan ini membantu Anda untuk mengecilkan lengan dan juga dapat mengencangkan otot.

2. Olahraga Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Alternating Curls

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat Dengan Olahraga Alternating Curls

Mengecilkan lengan atas dengan alternating curls

Alternating curls dapat membatu untuk mengecilkan lengan atas Anda. Untuk melakukan gerakan ini, anda membutuhkan alat disebut barbel (dumbbell). Cara melakukan alternating curls adalah dengan mengambil posisi berdiri dan kedua kaki dibuka lebar. Letakkan kedua tangan di samping tubuh dengan menggenggam sebuah dumbbell, posisi punggung dalam keadaan tegak dan tangan bagian atas berada di samping. Setelah itu dilanjutkan dengan gerakan curls. Gerakan ini dilakukan dengan cara siku dari salah satu tangan ditekuk dan kepalan tangan diangkat sapai setinggi bahu. Kemudian lanjutkan dengan lengan diluruskan secara perlahan-lahan dan kembali ke posisi samping tubuh. Lakukan secara bergantian antara tangan kiri dan tangan kanan. Dengan menerapkan cara ini maka dapat membantu Anda untuk mengecilkan lengan atas sehingga tidak bergelambir lagi.

3. Olahraga Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Weighted Punch

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat Dengan Olahraga Weighted Punch

Mengecilkan lengan atas dengan weighted punch

Gerakan ini dilakukan dengan posisi berdiri hal ini dimaksudkan agar posisi punggung tetap tegak. Kedua tangan menggenggam dumbbell, setelah itu angakat tangan kanan setinggi-tingginya, kemudian tangan ditarik ke posisi semula pada waktu yang sama, Anda gerakkan tangan kiri ke atas. Lakukan gerakan ini secara berulang. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan gerakan ini secara rutin dengan begitu Anda akan mendapatkan lengan atas yang ramping dan sekaligus kencang.

4. Olahraga Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Shoulder Press

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat Dengan Olahraga Shoulder Press

Mengecilkan lengan atas dengan shoulder press

Gerakan ini dapat dilakukan dengan cara posisi berdiri dengan kedua kaki di buka lebar. Kedua tangan menggenggam barbell setelah itu angkat kedua tangan di udara. Kemudian tarik kedua tangan ke bahu secara perlahan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan gerakan ini secara rutin setiap hari. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan hasil lengan atas yang kecil.

Itulah cara mengecilkan lengan atas dengan cepat. Metode ini dilakukan dengan olahraga. Bagi Anda yang menginginkan lengan atas yang kecil, Anda adapat melakukan gerakan fisik ini di rumah secara rutin dan teratur. Luangkan waktu Anda selama 30 menit setiap hari untuk melakukan gerakan ini. Dengan usaha keras, maka Anda akan mendapatkan lengan atas yang indah dan kencang.

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat“, semoga tips mengecilkan lengan dengan olahraga ini dapat bermanfaat bagi anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips ini pada teman anda, barangkali mereka membutuhkan tips mengecilkan lengan secara alami dengan olahraga.


Baca juga :
loading...