Cara Mengecilkan Betis Secara Cepat Dengan Olahraga


Baca juga :
loading...

Cara mengecilkan betis secara cepat dengan olahraga – Wanita memang tidak ada habisnya dalam mengurus penampilan. Tidak hanya wajah yang cantik serta kulit yang cerah dan putih saja yang diinginkan. Tubuh yang seksi pun pasti setiap wanita juga ingin hal itu.

Cara Mengecilkan Betis Secara Cepat Dengan Olahraga

Paha dan betis yang kecil akan terlihat seksi

Tubuh seksi tidak hanya dilihat dari perut ataupun pinggul, namun juga betis anda (Baca juga : Cara Mengecilkan Perut Dan Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat). Ketika anda mengenakan rok mini atau bawahan yang ketat, pastinya orang disekeliling anda juga memperhatikan bentuk kaki anda bukan?? Nah, jika anda memiliki betis yang besar, tentu saja akan membuat malu penampilan anda.

Betis yang besar dapat disebabkan karena timbunan lemak. Lemak tidak hanya disimpan diperut lho, namun juga bagian tubuh lain tak terkecuali betis anda. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat mencoba cara mengecilkan betis secara cepat dengan olahraga seperti dipaparkan berikut ini.

Cara Mengecilkan Betis Secara Cepat Dengan Olahraga

Olahraga berikut ini tergolong mudah untuk dilakukan. Namun tetap saja anda harus menyesuaikan porsi latihan dengan kemampuan anda.

1. Cara Mengecilkan Betis Dengan Squat

Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Gerakan Squat

Squat

Squat merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan dan dapat mengecilkan betis dan paha anda. Caranya, pertama-tama anda harus berdiri tegak kemudian buka kaki selebar bahu. Jongkokkan badan anda, tahan beberapa detik kemudian berdiri tegak seperti semula. Lakukan berulang sebanyak 10-15 kali.

2. Squat Dengan Berbaring

Berbeda halnya dengan squat diatas, squat dengan berbaring ini dilakukan sambil tiduran. Olahraga ini juga tergolong cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami. Caranya, tidurlah dilantai lalu angkat salah satu kaki kemudian luruskan. Lakukan berulang sebanyak 15 kali.

3. Lunges

Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Pinggul Dengan Gerakan Lunges

Lunges

Cara mengecilkan betis yang kedua adalah dengan Lunges. Mungkin beberapa dari anda masih asing dengan olahraga ini. Namun olahraga ini juga mudah dilakukan. Caranya adalah, pertama-tama berdiri tegak dengan membuka kedua kaki selebar bahu. Satu kaki maju kedepan dengan menekuk lutut. Lakukan berulang selama 15 kali.

4. Jalan Kaki

Siapa yang tidak kenal olahraga yang satu ini. Olahraga jalan kaki tergolong sederhana dan mudah dilakukan. Anda tentu tidak perlu ke gym bukan untuk berjalan kaki?? Agar lebih menyenangkan, anda dapat mencoba dengan melakukan joging dipagi hari. Lakukan jalan kaki disekitar rumah anda selama setengah jam. Dengan melakukan olahraga jalan kaki dipagi hari, tidak hanya kaki dan tubuh anda yang mengecil karena pembakaran lemak, namun udara fresh yang belum tercemar dapat mengurangi stres.

5. Lari

Lari untuk mengecilkan paha dan betis

Berlari merupakan olahraga mudah untuk mengecilkan paha dan betis

Lari juga merupakan olahraga yang kita kenal sejak dahulu kala. Sama halnya dengan jalan kaki, anda dapat melakukan lari setiap pagi dengan joging. Dengan rutinnya berlari-lari dipagi hari, kaki dan betis anda akan semakin kecil.

Seperti disebutkan diatas, paha dan betis yang besar erat kaitannya dengan kelebihan berat badan. Tubuh akan menimbun lemak pada tubuh anda, termasuk pada kaki dan betis. Oleh karena itu, imbangi olahraga diatas dengan melakukan diet sehat. Anda dapat mencoba diet mayo ataupun diet lain yang tetap memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Disarankan anda juga mengkonsumsi buah dan sayuran, karena mengandung serat yang tinggi. Serat inilah yang nantinya membantu mengeluarkan kolesterol dari penceranaan anda.

Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Betis Secara Cepat Dengan Olahraga“. Info-kecantikan.com akan memberikan tips lainnya yang tak kalah berguna. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips ini pada teman anda, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...