Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami Dan Mudah

Cara menebalkan rambut tipis secara alami dan mudah – Di era modern seperti sekarang tentu anda semakin mencari yang serba instan selain karena waktu juga karena barang instan lebih mudah di dapat, salah satunya shampoo. Percayakah anda bahwa shampoo tidak melulu baik bagi rambut anda?? Shampoo adalah olahan produk kimia yang tentunya banyak mengandung zat zat kimia yang lambat laun bisa membahayakan rambut dan tubuh anda, Nah sekarang ada baiknya anda hidup kembali ke alam, dimulai dari keramas tanpa shampoo yang juga cocok untuk melebatkan rambut anda.

Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami Dan Mudah

Perawatan rambut alami dapat membuat rambut lebih tebal dan indah

Alam menyaediakan banyak sekali bahan alami pengganti shampoo, bahan bahan berikut sangat bagus untuk rambut dan kulit kepala, mungkin efek awal akan sedikit mengganggu tapi lama kelamaan rambut anda akan kembali normal bahkan lebih sehat dari sebelumnya. Berikut adalah 3 cara menebalkan rambut tipis secara alami dan mudah yang perlu anda ketahui.

Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami Dan Mudah

1. Cara Menebalkan Rambut Tipis Dengan Air

Cara menebalkan rambut tipis secara alami dan mudah yang pertama ini sangat cocok dengan anda pemilik rambut normal, mungkin di awal rambut anda akan lepek dan berminyak tapi jangan khawatir itu hanya proses penerimaan kulit kepala terhadap hal yang baru baginya, nanti lama – kelamaan kulit kepala anda akan kembali normal.

2. Campuran soda kue dan lemon

Cara kedua, anda bisa menggunakan baking soda untuk membersihkan rambut dan kulit kepala anda secara menyeluruh, caranya cukup mudah, campurkan baking soda dengan air secukupnya hingga berwujud pasta dan oleskan pada rambut anda sambil di pijat pijat, diamkan selama lima belas menit dan bilas dengan air bersih.

Kondisiener rambut tentu penting untuk menjaga kelembapan dan kelembutan rambut, nah untuk masalah kondisioner anda bisa menggunakan perasan jeruk lemon dicampur dengan baking soda, kandungan dalam jeruk lemon sangat bagus untuk melebatkan rambut dan menghilangkan lepek dan minyak pada rambut, selain itu kandungan dalan jeruk lemon juga sangat baik untuk menetralisir sifat alkali pada baking soda yang membuat rambut kaku.

3. Madu

Cara terakhir, madu. Madu tentunya sudah sering anda dengar khasiatnya untuk kecantikan, nah kali ini kita akan membhas khasiat madu untuk melebatkan rambut, caranya cukup mudah, campurkan 1 sendok makan madu dengan 3 sendok makan air, lalu olesi pada rambut dan diamkan selama beberapa menit dan bilas.

Untuk pengaplikasiannya tentunya anda harus rajin dan konsisten dalam menjalani treatment diatas. Selamat mencoba.

Itulah beberapa cara menebalkan rambut tipis secara alami dan mudah yang perlu anda ketahui dan coba. Tidak ada salahnya bukan anda menghemat uang anda untuk tidak membeli produk perawatan rambut. Sebagai gantinya, gunakan bahan alami yang tak kalah khasiatnya dalam melebatkan rambut anda.

Demikianlah artikel “Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami Dan Mudah“, semoga dapat memberi tambahan pengetahuan dan informasi pada anda, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...