Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Susu

Taukah anda cara memutihkan wajah secara alami menggunakan susu?? Wajah yang putih merupakan impian banyak orang terutama kaum wanita. Banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah dengan cara cepat dan instan, bisa melalui suntik putih atau obat-obatan yang lain. Namun, menggunakan cara tersebut selain merogoh kocek yang cukup dalam hasilnya pun kadang tidak memuaskan. Bahkan menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya. Di era modern saat ini, banyak wanita yang beralih untuk menggunakan cara memutihkan wajah secara alami menggunakan produk berbahan alami dan herbal. Selain karena harganya terjangkau, bahan alami juga mudah didapatkan. Selain itu bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Nah, bagaimana dengan anda?? Ada baiknya anda mencoba dan mengetahui cara memutihkan wajah secara alami bukan??

Salah satu bahan alami yang dipergunakan untuk memutihkan wajah adalah susu. Namun sebelum kita membahas cara memutihkan wajah secara alami menggunakan susu, ada baiknya kita membahas mengenai manfaat susu bagi kesehatan.

Manfaat Susu bagi Kesehatan

Jika dilihat dari pengetiannya susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu. Manfaat susu bagi bayi adalah sebagai sumber gizi utama mereka sebelum dapat mencerna makanan padat. Susu binatang yang biasanya berasal dari sapi juga diolah menjadi berbagai produk seperti mentega, yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan lain-lain.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Susu

Susu memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tubuh manusia. Manfaat susu bagi usia produktif adalah membantu pertumbuhan badan. Sementara manfaat susu bagi lanjut usia adalah membantu menopang tulang agar tidak keropos. Selain itu, manfaat susu bagi tubuh adalah adanya kandungan berbagai nutrisi penting, seperti vitamin, mineral, protein, kalsium, lemak, magnesium, fosfor, dan zinc yang semuanya dibutuhkan oleh tubuh kita. Lalu bagaimana cara memutihkan wajah secara alami menggunakan susu? Anda cukup meraciknya sehingga menjadi cream pemutih wajah. Berikut ulasan lengkapnya

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Susu

Selain hal tersebut diatas, manfaat susu juga digunakan untuk dunia kecantikan, salah satunya adalah memutihkan wajah serta mencerahkan kulit wajah yang sebelumnya kusam menjadi segar dan cerah alami. Susu juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah dapat ter-regenerasi dengan baik.

Cara membuat cream pemutih wajah alami dari susu

  • Cairkan susu bubuk dengan air hangat kemudian aduk
  • Sebelum mengoleskan masker susu terlebih dahulu bersihkan wajah dari sisa kosmetik
  • Oleskan masker susu secara merata pada wajah dan diamkan kurang lebih 20 menit
  • Setelah masker kering bersihkan dengan menggunakan washlap basah
  • Lakukan cara ini secara teratur sebelum tidur

Nah, anda sudah tau kan cara memutihkan wajah secara alami menggunakan susu?? Susu, selain baik untuk kesehatan, ternyata memiliki khasiat didunia kecantikan yaitu sebagai cream pemutih wajah alami. Khasiatnya tentu saja tidak diragukan, lihat saja produk-produk kecantikan seperti produk pemutih wajah yang banyak menggunakan susu sebagai bahan dasarnya. Di kalangan artis, susu juga dipakai untuk memutihkan kulit tubuh, dengan cara dengan mandi susu.

Daripada anda membuang uang anda untuk membeli produk kecantikan berbahan dasar susu, lebih baik jika anda langsung memakai susu sebagai cream pemutih wajah alami. Selain murah, cream pemutih wajah alami ini juga tidak mengandung senyawa berbahaya yang umumnya terdapat dalam produk pemutih kulit. Peracikan cream pemutih wajah alami berbahan dasar susu ini juga tidaklah sulit, dibandingkan jika anda menggunakan bahan alami lainnya seperti alpukat.

Demikianlah “Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Susu“, apabila anda memiliki pengalaman, tips ataupun cara memutihkan wajah menggunakan cream pemutih wajah alami, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...