Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Wijen dan Beras


Baca juga :
loading...

Cara memutihkan wajah secara alami dengan wijen dan beras. Wajah putih dan cerah merupakan dambaan setiap wanita. Tidak heran jika banyak wanita berupaya untuk membuat kulit mereka menjadi lebih putih. Salah satunya cara memutihkan wajah yang banyak dilakukan oleh wanita adalah dengan membeli produk pemutih wajah ataupun menggunakan jasa salon kecantikan. Cara memutihkan wajah seperti itu tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Sebagai alternatif, anda dapat memutihkan wajah secara murah yaitu dengan menggunakan bahan alami. Selain murah, penggunaan bahan alami juga tidak membahayakan kesehatan anda karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Dengan menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah, anda tidak perlu keluar rumah, anda cukup meraciknya sendiri. Pada dasarnya, untuk meracik bahan alami menjadi masker pemutih wajah tidaklah sulit, yang diperlukan hanyalah ketelatenan.

Salah satu bahan alami yang digunakan untuk memutihkan wajah adalah dengan wijen dan beras. Nutrisi pada butir beras dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan biji wijen yang mengandung banyak vitamin E sangat dipercaya mampu melembabkan juga menghaluskan kulit.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Wijen dan Beras

Biji Wijen

Lalu bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dengan wijen dan beras? Inilah tips mudah membuat masker wijen dan beras untuk mendapatkan wajah lebih putih bersinar dalam semalam.

 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Wijen dan Beras

Sebelum anda meracik masker pemutih wajah dari wijen dan beras, terlebih dahulu anda harus mempersiapkan bahan sebagai berikut :

Bahan

  1. Tepung beras 1 sdm
  2. Biji wijen dihaluskan 1 sdm
  3. Beberapa tetes madu

Setelah anda mempersiapkan bahannya, berikut adalah cara memutihkan wajah secara alami dengan wijen dan beras :

  1. Campurkan tepung beras dan biji wijen dalam sebuah wadah.
  2. Tambahkan beberapa tetes madu dan air hingga semua bahan membentuk pasta.
  3. Oleskan pada wajah dan gosok secara lembut kurang lebih 15 – 20 menit.
  4. Bilas wajah dengan air dingin atau air hangat.
  5. Untuk hasil lebih maksimal, selanjutnya Anda bisa mengoleskan pelembab favorit.

Itulah cara memutihkan wajah secara alami dengan wijen dan beras, mudah bukan?? Dengan masker pemutih wajah alami ini, Anda bisa mendapatkan kulit wajah lebih putih, bersih dan bersinar dalam semalam. Masker pemutih wajah alami dari wijen dan beras ini dapat juga dipakai untuk seluruh tubuh sehingga tidak hanya wajah, namun seluruh kulit tubuh anda kelihatan putih dan cerah. Dengan memakai masker pemutih wajah alami ini, anda akan mendapat wajah dan tubuh yang putih bersinar tanpa harus membayar mahal untuk biaya perawatan di salon / klinik kecantikan.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Wijen dan Beras”, semoga bermanfaat bagi anda. Apabila anda memiliki tips dan cara alami memutihkan wajah, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...