Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Murah

Cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan murah – Di era modern seperti saat ini mulai banyak perempuan yang mulai beralih dari cara memutihkan wajah secara insan dan menggunakan bahan bahan kimia yang beresiko ke perawatan yang alami atau back to nature. Alasannya tidak lain berkaitan dengan kesehatan tubuh. Apa gunanya memiliki kulit yang cantik namun mengorbankan kesehatan, karena kesehatan juga merupakan harta yang tak ternilai harganya.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Murah

Perawatan wajah untuk memutihkan kulit dapat mempercantik tampilan kita

Dilihat dari pasar dan iklan-iklan yang sering muncul di televisi nasional, tentunya popularitas produk pemutih wajah secara alami makin banyak dan semakin berekembang. Hal itu tidak lain karena perubahan mindset serta kesadaran kaum hawa yang semakin meningkat tentang bahaya obat pemutih kulit yang telah banyak beredar di masyarakat.

Nah, jika anda tertarik untuk menggunakan bahan alami, kami akan memberikan tips bagaimana cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan murah. Berikut ulasannya.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Murah

Dengan memanfaatkan bahan alami yang telah disediakan alam, dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit anda. Berikut adalah cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan murah. Aplikasikan salah satu cara alami berikut untuk mempercantik tampilan kulit anda.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Putih Telur

Cara Memutihkan Wajah Dengan Putih Telur

Manfaat putih telur untuk memutihkan kulit secara alami

Pemutih alami yang pertama adalah putih telur. Putih telur sudah banyak digunakan oleh wanita di zaman modern ini sebagai masker pemutih yang alami dan tanpa resiko. Cara membuat masker pemutih wajah dari putih telur ini juga sangat praktis dan mudah. Pertama-tama anda harus memisahkan putih dan kuning telur, lalu kocok putih telur sampai berbusa dan balurkan pada wajah anda. Tunggu selama 30 menit dan basuh muka anda dengan air hangat.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Yoghurt

Cara Memutihkan Kulit Dengan Yoghurt

Yoghurt dapat digunakan untuk memutihkan kulit

Cara yang kedua adalah masker dari yoghurt. Yoghurt tidak hanya berkhasiat untuk memutihkan kulit, namun juga sangat baik untuk anda yang memiliki kulit berminyak (baca juga : Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Untuk Kulit Berminyak??). Yoghurt memiliki kandungan yang mampu menyerap minyak dan kotoran di wajah anda. Dengan pemakaian teratur, kulit berminyak akan berangsur-angsur normal dan halus. Untuk memutihkan kulit, caranya cukup mudah yaitu dengan menjadikannya sebagai masker yoghurt. Pertama-tama baluri wajah anda dengan yoghurt, lalu tungggu 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu dan Lidah Buaya

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu dan Lidah Buaya

Khasiat lidah buaya sebagai pemutih wajah alami

Cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan murah selanjutnya adalah menggunakan madu dan lidah buaya. Dua bahan ini sangat berkhasiat bagi anda yang ingin memiliki wajah putih secara cepat dan alami. Selain itu campuran madu dan lidah buaya juga ampuh untuk anda yang memiliki wajah berjerawat. Untuk cara perawatannya juga mudah, pertama-tama campurkan 1 sendok madu dengan 2 sendok getah buaya. Oleskan pada wajah tunggu 10 menit bilas dengan air hangat.

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Khasiat bengkoang untuk memutihkan sekaligus mencerahkan wajah secara alami

Seperti sering anda lihat di televisi, banyak produk kecantikan kulit menggunakan bengkoang sebagai bahan bakunya. Bengkoang dipercaya dapat memutihkan wajah sekaligus untuk mencerahkannya. Daripada anda membeli produk tersebut, lebih baik lagi jika anda langsung menggunakan bengkoang. Cara menggunakannya pun cukup mudah, tinggal aplikasikan sebagai masker wajah alami dari bengkoang. Untuk cara pembuatannya, pertama-tama parut bengkoang kemudian tempelkan pada wajah selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Begitulah bahan bahan alami yang bisa memtihkan wajah anda tanpa resiko dan lebih murah meriah. Sebenarnya untuk memutihkan wajah secara alami dapat juga menggunakan buah nanas, jeruk nipis ataupun buah pepaya. Anda dapat membaca artikel sebelumnya. Dengan melakukan perawatan secara alami tersebut, anda tidak hanya mendapatkan kulit putih saja, namun juga menyehatkan kulit. Selain itu, kulit anda akan menjadi cerah dan bersinar. Ingin mendapatkan kulit seperti itu?? Kuncinya hanya satu yaitu melakukan cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan murah ini secara teratur.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Murah“, semoga tips diatas dapat menambah pengetahuan bagi anda yang menginginkan wajah putih dan cerah secara alami, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...